FOREDI Jamu Ejakulasi Dini

INILAH !!! 

JAMU OLES EJAKULASI DINI NO. 1 DI INDONESIA

DIREKOMENDASIKAN LANGSUNG 

OLEH BOYKE DIAN NUGRAHA




Sia-sia saja jika anda pria gagah dan memiliki ukuran mr p extra tetapi mengalami ejakulasi dini. Sebab sesuai penelitian pakar seksolog, wanita cenderung lebih menikmati berhubungan intim dengan pria yang bisa tahan lama. Besar dan panjang hanya bikin wanita di-PhP-in, sebab kerasa di depan kemudian selesai sebelum sampai orgasme dan ujung-ujungnya kecewa. Betulkan ya?

Cara terbaik untuk mengatasi masalah ejakulasi dini adalah cari saja obat ejakulasi dini yang herbal dan pastinya tanpa efek samping, kalau ada yang sudah teruji bertahun-tahun. Sesegera mungkin carinya. Menunda-nunda cari solusi sama saja memupuk kekecewaan bertumpuk yang bisa bikin keretakan dalam rumah tangga.

Ada Foredi herbal yang bisa dijadikan solusi untuk masalah ejakulasi dini, baik ejakulasi dini ringan ataupun sedang?.

Foredi adalah ramuan herbal tradisional dari Menes Banten 100% ASLI INDONESIA! khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum) dalam bentuk GEL (cairan kental).  Berfungsi sebagai antiseptic sekaligus anti ejakulasi dini yang terbukti sejak pertama kali muncul tahun 2008.

Rentang antara 2008 - sekarang banyak produk serupa yang mau menyaingin Foredi, namun waktu tidak bisa berbohong. Silih berganti nama produk anti ejakulasidini, namun foredi tetap jadi nomor 1.


Beberapa Hal Yang Membuat Foredi Unggul 

  1. Foredi 100% Barang LEGAL : obat oles herbal anti ejakulasi dini ini terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) No Register POM : 132 673 781. Jadi tentu AMAN Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung & ginjal.
  2. Tidak mengandung LIDOCAINE - Tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal.
  3. Satu-satunya herbal oles atasi ejakulasi dini Rekomendasi BOYKE DIAN NUGRAHA (Pakar Kesehatan Reproduksi)
  4. Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK
  5. Foredi Mampu Menambah Waktu hubungan intim (Tahan lama)
  6. Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim sebagai fungsi ANTI SEPTIK - Dahsyat!

Bahan baku Foredi benar-benar ASLI  berasal dari kekayaan alam Indonesia yang sudah terkenal sejak zaman nenek moyang! seperti pada gambar ini :




Tanaman-tanaman herbal tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi racikan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga hubungan kembali harmonis dan percaya diri. Dengan demikian FOREDI dapat memperbaiki kualitas hubungan intim / lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasangan mencapai klimaks berbarengan.

Saat anda gunakan Foredi untuk pemakaian rutin, Foredi akan melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, melindungi dari keputihan sang istri, tapi juga berfungsi sebaliknya yaitu melindungi istri dari bakteri/jamur yang terbawa oleh organ vital suami (cukup tahu bahwa pria berkeringat 5x lebih banyak dibanding wanita, sehingga kondisi lembab area organ vital menjadi tempat terbaik bagi jamur/bakteri untuk berkembang biak)


Cara Pakai FOREDI :

Kunci dari efektifitas foredi adalah "beri waktu" agar ramuan meresap sempurna, jadi kami sarankan : oleskan foredi minimal 2 jam sebelum hubungan intim. Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat.
  1. Oleskan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria : bagian kepala (jangan kena lubang) & bagian bawah dari organ vital pria
  2. Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat.
  3. Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
  4. Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)


Pemakaian Foredi Untuk hubungan intim :

Kerja Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk di atas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa langsung 1 sachet dioleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja. Anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas untuk diri sendiri setelah terbiasa memakainya.

Pemakaian Foredi Untuk perawatan :

Kerja Foredi Gel sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya  akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di alat vital.


Cara Kerja FOREDI :

  1. Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya). Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang).
  2. Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal.
  3. Setelah dioleskan dan dicuci bersih khasiat herbal akan bertahan 5- 8 jam.




Harga di atas SUDAH TERMASUK :

- 1 lembar cara lengkap pemakaian DAN

- 1 lembar Brosur 2 sisi Full Color (info produk Tisu Majakani dari Boyke & Co)

Manfaatkan SEGERA sebelum harga naik menjadi Rp.250.000,-

Jangan heran jika ada yang menjual lebih mahal,

Kami adalah distributor RESMI ONLINE terbesar di Indonesia (MID 0036794)
Jadi bisa memberikan produk asli + resmi + harga promo Rp.225.000/box!

Tiap 1 sachet Foredi memiliki dimensi : 3 x 4 cm, kecil sekali ya kan?


Manfaatkan Harga Promo Rp.225.000,-/BOX

1 BOX = isi 3 sachet kecil (lihat gambar diatas) + petunjuk pemakaian
1 sachet dapat digunakan untuk 1-2x pemakaian sesuai kebutuhan
(berbeda tiap pria).


Coba anda hitung nilai ekonomis foredi :

hanya ± Rp.33.000,-/1x pemakaian, sangat MURAH untuk produk yang :
100% AMAN (obat luar/oles herbal), 100% LEGAL (terdaftar BPOM),
Rekomendasi Pakar Reproduksi (BOYKE DIAN NUGRAHA)
100% ASLI INDONESIA, Herbal Oles Pertama di DUNIA!


Testimoni Foredi


“Baru 1 kali pemakaian saja istri saya KO 🙂 3-0! selama ini saya pakai “pil biru” dari luar (sudah pasti produk seperti itu ilegal karena tidak terdaftar di BPOM). Efeknya sakit kepala tidak tertahankan dan jantung berdebar kencang… Tapi dengan foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke “depan” hehehe bener-bener dahsyat foredi!” (Bpk Danny – Bandung)

 “Begitu tahu FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan. Dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri menjadi ketagihan terus….Saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan” (Bpk Suhendra – Jakarta)
“Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pemakaian…Mohon maaf sekali jika sempat komplain & marah-marah tidak karuan hehehe (malu sekali saya). Setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn…Istri sampai puassss…Saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! Saya sungguh terbantu dengan adanya solusi FOREDI ini. Terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya ” (Bpk Icuk – Semarang)
“Saya tidak menyangka menemukan produk ini! Karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya mengalami orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! Bahkan 4 jam kemudian saya ‘bertempur’ lagi khasiatnya masih ada! Wahhh maknyus tenan!!!” (Bpk Andri H – Jatim)
“Alhamdulillah…Saya kini menjadi pria sejati dimata istri…Bagaimana tidak, saya mampu memuaskan istri saya berulang kali & tetap perkasa! Luar Biasa! Beli yang asli ya jangan yang palsu! (Bpk Dwi Santoso – Padang)

Cara Beli Foredi

  1. Infokan produk apa yang Anda pesan dan berapa jumlahnya
  2. Nama lengkap Anda agar tidak salah kirim
  3. Alamat lengkap untuk menentukan ongkos kirim
  4. Anda akan transfer via rekening apa (BCA, Mandiri, BNI, BRI)
Kirim ke 082-338-111-629



Tidak ada komentar:

Posting Komentar