Foredi Solusi Ejakulasi Dini Tanpa Kebas dan Mati Rasa

Inilah Cara Mengatasi Ejakulasi Dini  LEBIH EFEKTIF Hanya Dengan 3 Tetes Foredi Gel


Andakah salah satu pria yang pernah kecewa dengan obat-obatan keperkasaan yang dijual bebas di pasaran? Bagaimana rekasinya? Inilah saatnya anda beralih pada produk keperkasaan yang bernama Foredi. Masalah ejakulasi dini akan berangsur pulih secara perman, meskipun sudah tidak menggunakan Foredi.

Foredi merupakan produk kecil (0.5 ml) yang bisa digunakan lebih dari dua kali tergantung kebutuhan perorangan. Tetapi jangan dianggap enteng, ukuran segitu Foredi mampu mengatasi masalah ejakulasi dini dengan baik dan tanpa efek samping. Alasan seperti inilah yang sedang anda cari untuk masalah ejakulasi dini anda. Jangan kecil hati, bukan hanya anda saja yang mengalami ejakulasi dini, dalam sebuah jurnal ada yang mengatakan bahwa 80% pria pernah mengalami ejakulasi dini.

Saat ini begitu banyak penjual di internet yang memasarkan Foredi. Itu artinya produk ini memang benar-benar bisa menolong pasangan suami istri untuk keluar dari masalah ejakulasi dini. Hebatnya lagi, produk ini juga merupakan antiseptik yang OK banget untuk menjaga kebersihan organ intim pria. Sebagai antiseptik, Foredi cocok juga digunakan setiap hari tanpa harus khawatir ketergantungan atas pemakaian dalam jangka panjang.

Lihat kemasan luar dan isi dari Foredi Gel rekomendasi Boyke Dian Nugraha ini.


Banyak orang suka dengan Foredi karena produk ini memiliki jaminan legalitas dari Badan POM RI. Apalagi juga direkomendasikan oleh BOYKE Dian Nugraha, bahannya terbuat dari herbal. Jadi makin sip lah. Artinya kekhawatiran banyak orang tentang manfaat gel ini bisa dijamin dan dibuktikan.

Sebagai obat yang dioleskan pada permukaan organ intim, Foredi memang cocok sekali untuk mengatasi Ejakulasi Dini secara instan. Selain itu perlu ditegaskan di sini bahwa gel herbal ini tidak memiliki efek samping yang membahayakan, KECUALI rasa hangat beberapa saat setelah dioleskan. Gunakan sedikit saja bila Anda mengalami ejakulasi dini yang tidak terlalu parah. Atau dengan kata lain, gunakan secukupnya sesuai dengan kebutuhan masing-masing pria. Digunakan dalam waktu lama? Ok ok saja ...

Efek Samping Foredi

Kadang-kadang banyak pembeli yang melakukan komplain kenapa setelah pakai Foredi eh kenapa kok malah tidak bisa "berdiri", eh ternyata setelah dicari jawabannya, dia mengoleskannya terlalu banyak alias kebanyakan olesnya, Dikiranya karena isi Gel yang terlalu kecil itu (yakni 0,5 ml) tidak bermanfaat, padahal setelah dipakai justru bisa memberikan manfaat besar yang dibutuhkan banyak suami, untuk berhubungan intim lebih tahan lama. Sudah menjadi rahasia umum, setiap pria ingin menjadi gagah perkasa, kuat dan tahan lama.

Kembali lagi, jadi awas ya dengan efek samping Foredi, ada rasa hangat, malah kadang sedikit panas. Tapi sekali lagi, tidak apa-apa. Justru itu malah bagus. Kenapa? Itu tanda bahwa Gel nya bekerja. Bayangkan kalau sudah dioles malah nggak ada rasa hangat, pertanyaannya, apakah yang salah FOREDI Gel nya atau kulit ortgan intimnya. Jadi kalau ada rasa hangat itu adalah efek sebagai pertanda Gel nya bekerja.

So, tunggu beberapa saat setelah rasa hangat mereda, baru hubungan intim bisa dimulai. Berberapa saat itu berapa jam? Ya ada yang cukup 45 menit, ada yg 1 jam, ada yang 2 jam. Jadi tergantung ya karena masing2 pria berbeda-beda. Kalau saran personal saya agar hasil maksimal, tunggu antara 1,5-2 jam, atau tandanya pastikan rasa hangat sudah reda. Menurut pengalaman saya dan juga teman2, pada saat2 seperti hasilnya bisa maksimal sekali.

Lho kok tahu? Ya iyalah, kan saya sudah mencobanya, masa kita menjual Foredi kok tidak dicoba ... tentu saja harus pasangan suami istri lah ya ...

Foredi Sebagai Antiseptik Herbal


Sebelum kita lanjutkan, kami sarankan tonton vidio presentasi Boyke Dian Nugraha di bawah ini

 

Foredi selain untuk kebutuhan instan mengatasi masalah ejakulasi dini, Foredi ini juga merupakan Antiseptik Herbal yang ampuh menjaga kesehatan organ intim. Karena itu bahkan produk ini bisa dipakai setiap hari guna semakin melancarkan peredaran darah di seputar alat kelamin atau organ intim.Jangan khawatir ya, ada Boyke Dian Nugraha di sini yang merekomendasikan obat ini untuk keharmonisan pasangan suami istri, jadi Anda tak perlu ragu.

Sebagai antiseptik herbal, maka salah satu poroduk PT Abe yang laris manis ini cocok sebagai terapi bagi mereka yang mengalami ejakulasi dini parah. Fakta membuktikan bahwa banyak pembeli yang melakukan REPEAT ORDER karena Foredi benar-benar bekerja, alias working .....

Produk ini langsung direkomendasikan oleh pakar terkemuka dalam bidang kesehatan pasutri, Boyke, memang terbukti cocok untuk segala lapisan. Tak salah Anda menggunakannya demi suatu hubungan intim yang berkualitas dan lebih menambah kemesraan, dan ujung-ujungnya adalah dalam rangka menciptakan keluarga yang makin harmonis.

Dan yang penting, tak salah lagi kalau Anda memesannya dari website kami www.jamuejakulasidini.com yang merupakan Agen Foredi Resmi dari PT Abe. Silakan order dan selamat berbelanja di web kami semoga kehidupan intim kita semakin berkualitas, dan benar-benar bisa menciptakan rumah tangga sakinah mawaddah wa rahmah atau keluarga SAMARA yang berkah..
http://www.abeherba.com/p/cara-order.html

Foredi berbentuk cairan kental (gel) yang terbuat dari rempah-rempah pilihan. Foredi berasal dari kekayaan alam Indonesia. Bahan-bahan tersebut diolah sedemikian rupa menjadi ramuan yang bermanfaat untuk memelihara organ intim pria.

Cara Pakai Foredi Yang Benar

  1. Tusuk ujung sachet foredi dengan jarum dan keluarkan ke jari telunjuk kemudian ratakan di batang penis secara melingkar. Bagus lagi apabila pertebal bagian pangkal penis.
  2. Agar ramuan Foredi bekerja sempurna "beri waktu” agar ramuan meresap sempurna. Jadi
    oleskan 3 tetes Foredi setidak-tidaknya 45 menit sebelum hubungan intim / hingga rasa hangat hilang.
  3. Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih. Pastikan dicuci, sebab antiseptik tidak cocok untuk organ vagina.
  4. Siap mulai hubungan intimnya

Cara Kerja Foredi


Setelah dioleskan secara merata, gel akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosum penis) yang membesar akan membantu menekan uretra dan mengurangi sensitifitas alat vital tetapi tidak menjadi kebas.

Oleh karena itu untuk mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI Gel lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang kencing!).

Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) dan akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal.

Ukuran dan Harga Foredi


Foredi memiliki dimensi 4 x 3 cm untuk satu sachetnya. Dalam 1 box Foredi terdapat 3 sachet yang dapat digunakan hingga ± 6 kali.

Selain itu Foredi sudah mendapatkan pengakuan dari Badan POM RI sebagai “Produk tradisional” dengan Label TR  132 673 781. Dan produk ini sudah beredar sejak tahun 2008.

  Testimoni Foredi



Kalau keluhan sih nggak ada, suami sy pakai foredi sesuai petunjuk. Sy malah yg kewalahan. Pokoknya makasih banget.  (Tiara,  Batam) 

Siang juga mas...sudah sampai kemarin jam 4. Terima kasih ya. Saya kasih jempol buat Foredi . Tadi malam langsung saya pakai sesuai petunjuk. (Adi Lukman, Denpasar Bali)

*) Disclaimer : Setiap orang akan mendapat hasil yang berbeda tergantung pada kondisi tubuh masing-masing

 **GARANSI UANG KEMBALI, APABILA GEL FOREDI TIDAK MERESAP KE ORGAN INTIM ANDA SEBAGAI TANDA RAMUAN TELAH BEKERJA ATASI EJAKULASI DINI


**BERGABUNGLAH DENGAN SERIBU KONSUMEN  YANG PUAS LAINNYA DI  TAHUN INI. JANGAN RAGU-RAGU!


NB :
  • FOREDI JUGA MEMBANTU PARA PASUTRI YANG BELUM MENDAPAT KETURUNAN KARENA SELALU ORGASME DI LUAR
  • KAMI TIDAK MENGATAKAN KAMI YANG TERBAIK, TETAPI MEREKALAH YANG MENGATAKANNYA.
  • JADI TUNGGU APALAGI?

Anda berminat,  klik salah satu simbo masanger di bawah ini


Call Otomatis SMS Otomatis Add Pin BB Add Contact WA
Call: 082338111629 SMS: 082338111629 BB: D50E9ADB WA: 082338111629

Contoh Packing Kami


BEST REGARDS
Nanang WZ (MID 0036794)
www.JamuEjakulasiDini.com

Selain Foredi, kami juga ada produk lain untuk wanita, untuk diet langsing dll.  Silahkan berkujung ke jejaring kami di www.abeherba.com