Jumat, 01 Maret 2019

Nggak Perlu Minum Obat Kuat, Inilah 3 Tips Tahan Lama Aman

Obat kuat selalu mendapat atensi dari para suami, harapannya adalah agar bisa tahan lama saat berhubungan intim. Tetapi akhir-akhir ini, para pria mulai tersadarkan bahwa minum obat kuat agar bisa tahan lama bukanlah satu-satunya solusi. Ada solusi lain yang nggak perlu minum obat kuat tetapi efektif bikin hubungan intim tahan lama.

Resiko Minum Obat Kuat

Salah satu alasan untuk meninggalkan minum obat kuat adalah adanya resiko bawaan dari setiap obat kuat. Salah satunya adalah peningkatan detak jantung selama waktu tertentu. Pria dengan masalah jantung koroner dan kegemukan tentu akan riskan minum obat kuat. Resiko gagal jantung. 

Selain itu, menetralisir efek samping obat kuat membutuhkan waktu lama mengikuti siklus metabolisme tubuh. Paling tidak 24 jam agar benar-benar hilang. Kalau efeknya keras dan kebas, maka sampai pagi anda akan dilanda ngilu karena belum hilangnya efek samping minum obat kuat. 

Ada pula efek samping minum obat kuat adalah rasa kantuk yang tidak tertahankan. Mata merah seperti kurang tidur. Hal ini terjadi karena reaksi kimia berlebih pada mr p, sehingga energi habis hingga susah tidur. 

Kenali Masalah Dengan Teliti

Sebelum berlanjut, kenali masalah anda agar tidak keliru pakai obatnya. Perlu anda ketahui bahwa disfungsi seksual untuk pria itu dua jenis yaitu disfungsi ereksi dan ejakulasi dini. Anda sudah tahu ini?

Disfungi ereksi merupakan ketidak mampuan penis memulai dan mempertahankan ereksi dalam waktu yang cukup untuk melakukan penetrasi. Penyebabnya bisa sangat komplek, bisa masalah diabetes, hipertensi ataupun penurunan daya tahan tubuh. Masalah ini biasanya diatasi dengan memberikan terapi pelancaran peredaran darah menuju penis.

Sedangkan ejakulasi dini merupakan ketidak mampuan pria menunda ejakulasi sehingga mengalami ejakulasi dini. Pria dengan masalah ini masih bisa ereksi, tetapi tidak lama karena keburu ejakulasi dini. 

Dari dua pengertian tersebut, masalah apa yang anda alami?

Solusi Pengganti Minum Obat Kuat

Ini hanya soal perspektif, agar anda terhindar dari resiko minum obat kuat anda bisa pilih yang penggunaan luar yang langsung ke akar masalah yaitu penis. Berikut ini adalah 3 tips sekaligus agar anda bisa kuat tahan lama tanpa minum obat kuat. 

Cara pertama adalah Oleskan Foredi ejakulasi dini, obat oles ini efektif untuk menunda ejakulasi dini. Dengan mengolsekan Foredi anda akan terhindar dari peningkatan detak jantung saat menggunakannya. 

Cara kedua adalah diamkan olesan foredi terserap ke pori-pori kulit penis kurang lebih 45 menit. Muncul rasa hangat sebagai tanda ramuan bekerja dengan baik. Setelah rasa hangat mereda, silahkan cuci penis anda dengan air dan sabun. 

Cara ketiga adalah tetap lakukan foreplay yang cukup setiap kali melakukan hubungan intim. Dalam referensi seksual manapun, foreplay (pemanasan) selalu mendapat perhatian khsusus. Sebab foreplay sangat membantu menaikkan gairah wanita. 

Itulah tiga tips tahan lama tanpa harus minum obat kuat, semoga anda terbantu. 



Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD

Sebelumnya


EmoticonEmoticon