Langsung ke konten utama

Apakah Foredi Halal? Ya Jelas Halal Dan Bermanfaat

Foredi Jelas Halalnya
Foredi merupakan produk berbahan dasar herbal/nabati/non hewani dan telah berkali-kali mendapatkan izin edar dari Badan POM RI. Dari sini pintu masuk yang pas untuk mengatakan bahwa Foredi adalah produk oles untuk kuat tahan lama yang HALAL sejak 2008. Meskipun tidak mencantumkan label halal pada kemasannya.

Pernyataan tersebut sebagai jawaban dari pertanyaan "Apakah Foredi ada label halalnya?"

Untuk mengetahui detilnya mari kita simak satu persatu komposisi dari Foredi Gel.

Piperis Albi Semen (Merica) Jelas Halal

piperis albi semen  atau yang kita kenal dengan sebutan Merica atau lada. Khasiat dan manfaat merica banyak digunakan untuk mengatasi bau berkeringat yang kurang sedap, haid yang tidak teratur, panas dalam, rematik, asam urat, tulang keropos, sakit gigi, asma, hernia dan penyakit kulit seperti kurap, kadas dan eksim. Selain itu merica juga dapat meningkatkan gairah pria saat berhubungan intim karena didalamnya terkandung senyawa boron, calamene dan vacrol yang dapat merangsang pengeluaran hormon androgen dan estrogen yang merupakan bekal utama pembangkit gairah seksual pada pria dan wanita.

Piperis Folium (Sirih) Jelas Halal

Piperis folium yang di tanah air dikenal secara luas dengan nama sirih merupakan tanaman yang kaya akan manfaat. Pada seluruh bagian tumbuhan ini terkandung zat antiseptik. Beberapa manfaat Daun sirih digunakan untuk mengatasi masalah hidung berdarah atau mimisan, mata merah, keputihan, membuat suara nyaring, dan banyak lagi, termasuk disfungsi ereksi.

Jingerberis rhizoma (Jahe) Jelas Halal

Jingerberis rhizoma atau lebih kita kenal dengan nama Jahe adalah tanaman yang digunakan sebagai pelengkapan masakan namun memiliki fungsi yang sangat vital bagi tubuh. Jahe sering digunakan sebagai minuman penghangat tubuh. Selain itu Jahe juga dapat meningkatkan stamina serta energi bagi tubuh, sehingga tubuh tidak mudah lemas dan loyo.

Alii sativi bulbus (Bawang putih) Jelas Halal

Alii sativi bulbus atau bawang putih Banyak yang tidak senang mengkonsumsi bawang putih karena baunya memang sangat menyengat. Namun tahukah anda? bila tanaman ini memiliki manfaat yang sangat besar dalam meningkatkan gairah seksual secara alami. Bawang putih dapat menjadi sebagai antiseptik organ intim agar senantiasa terjaga keamanannya.

Uricaria gambir Jelas Halal

Gambir yang digunakan sebagai pelengkap disaat makan sirih merupakan sejenis getah yang berasal dari ekstrak remasan daun dan ranting dari tumbuhan yang bernama sama.

Arecae fructus (Buah Pinang) Jelas Halal

Buah pinang didalamnya terkandung senyawa arekolin yang kaya akan manfaat, diantaranya dapat menjadi solusi cepat untuk meningkatkan gairah dan keperkasaan pria.

Myristicae semen (Rempah-rempah)

Rempah-rempah berfungsi untuk membantu meredakan stres, dan juga untuk membantu meningkatkan stamina, serta membantu untuk terapi tidur, dan untuk megatasi masalah stress.

Curcumae domesticae rhizoma (Kunyit)

Tanaman terakhir yang terkandung di dalam foredi gel adalah kunyit yang memiliki fungsi utama untuk meningkatkan keperkasaan pria saat berhubungan intim.

Jelas Bukan, Bahwa Foredi Halal? 

Tentu saja komposisi tersebut menjadi dasar Badan POM RI untuk memberikan izin edar BPOM. Komposisi foredi sama sekali tidak mengandung  bahan-bahan yang diharamkan seperti alkohol, narkotika, bangkai binatang, dan senyawa babi. 

Tidak cukup sampai di situ, Nomor edar Foredi BPOM TR 132 673 781 selalu diperbaharui secara berkala. Artinya produk ini selalu melalui uji kontrol yang terus menerus di BPOM RI sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku. 

Foredi Selalu Bisa Di Lacak di Situs Resmi BPOM RI


Apakah masih ada pertanyaan? Jika ada silahkan isi pertanyaan anda di kolom komentar. Insyallah segera akan kami balas.  


Komentar