3 Gerakan Latihan Untuk Tunda Ejakulasi Dini

Gerakan latihan ini biasa disebut senam dasar, yaitu gerakan sederhana yang efektif membantu anda tunda ejakulasi dini. Bisa dilakukan rutin ataupun 1 jam sebelum berhubungan intim. Kalau mau coba sih..

Agar lebih mudah langsung check gambar berikut ini ya :

1. Latihan Tunda Ejakulasi Dini Yang Pertama

Gerakan ini memberikan efek bagus untuk pelvis dalam upaya menunda ejakulasi dini. Sering kali ejakulasi dini terjadi akibat beberapa saraf tersumbat, dan ini lah latihan yang pertama. Gerakanya cukup meregangkan tubuh ke atas dan turun lagi. 5 menit saja cukup.

2. Latihan Tunda Ejakulasi Dini Yang Kedua

Gerakan ini coba memberikan tumpuan pada area pelvis agar mampu menunda ejakulasi dini saat berhubungan. Gerakannya menggunakan kedua kaki secara bergantian.

3. Latihan Tunda Ejakulasi Dini Yang Ketiga

Gerakan yang satu ini gerakan semi push up, bedanya tubuh bertumpu pada siku dan sepanjang pergelangan tangan sisi luar. Ini gerakan menahan posisi tersebut secara statis. Semakin lama bertahan dengan posisi tersebut, semakin baik.

Itulah gerakan latihan sederhana untuk menunda ejakulasi dini. Selain itu, jika diperlukan anda pun bisa sedikit mengoleskan Foredi Gel di area penis untuk menunjang keberhasilan terapi tunda ejakulasi dini. Bedanya Foredi bekerja langsung ke titik ejakulasi dini yaitu pada saraf geli penis.

Komentar