Langsung ke konten utama

Inilah Tips Jitu Atasi Ejakulasi Dini Yang Tanpa Efek Samping

Anda bukan satu-satunya pria dewasa yang mengalami ejakulasi dini. Artinya sudah banyak pria mampu mengatasi ejakulasi dininya sendiri, tentu dengan cara yang berbeda-beda. Meskipun ada diantaranya putus asa duluan. Saya doakan anda bukan golongan yang putus asa ya….

Pernahkah anda bingung mau pakai cara yang mana untuk atasi ejakulasi dini, sementara di Internet banyak sekali informasinya. Mulai dari cara bikin jamu ejakulasi dini sendiri, pakai ramuan jahe dan telor, kunyah bawang putih mentah-mentah, merica untuk ejakulasi dini dan lain-lain. Jika pernah gimana hasilnya?

Beberapa tips yang beredar mungkin pada orang-orang tertentu akan cocok, tetapi tidak dengan lainnya. Satu contoh bikin ramuan dari bahan jahe dan merica. Ramuan ini memang mampu mendongkrak stamina pria, dimana anda dibuat kuat tahan lama meskipun sudah ejakulasi dini.

Tetapi jenis ramuan tersebut memiliki efek samping seperti mual, jantung berdegup lebih kencang dan bahkan tidak cocok untuk penggunaan jangka panjang. Ancaman yang sedikit serius akan dihadapi pengidap masalah lambung.

Saya menyimpulkan, apapun informasi jamu ejakulasi dini yang anda terima jangan diterima mentah-mentah. Anda perlu mengenali tubuh anda sendiri. Sebab ramuan-ramuan yang anda dapatkan dari kabar burung itu jarang sekali mencantumkan takaran yang pas agar aman. Inilah masalahnya.

Sehingga mau nggak mau, anda harus ekstra  memilih. Saran saya pilih saja produk-produk atasi ejakulasi dini yang sudah diuji di laboratorium resmi seperti di BPOM RI. Buat jaga-jaga saja.




jamu ejakulasi dini



Komentar