Selasa, 10 April 2018

Obat Kuat Serupa Dengan Jamu Jakarta Bandung

Saat teman baru saja datang dari luar pulau jawa, saya dibawakan obat kuat Hajar Jahanam kapsul. Katanya di kalimantan dijual bebas. Saya pun penasaran. Di dalam kemasan tertera nomor registrasi dari Badan POM RI. Pengaman standar yang saya pakai adalah cek langsung nomor tersebut di situs resmi Badan POM RI. Hasilnya ceknya "Data Yang Anda Cari Tidak Ditemukan"


Jreng-jreng, saya pun jadi penasaran sama seperti anda. Untuk memastikannya saya relakan 2 kapsul kepada teman lain yang suka produk-produk seperti ini untuk cek reaksi pemakaiannya. Kalau saya sendiri, jelas nggak mau pakai karena sudah tidak bisa dicek di Badan POM RI.

Sebelum mendapatkan kesan reaksi, saya perkirakan reaksi kapsul hajar jahanam ini sama saja dengan jamu jakarta bandung. Hasilnya, teman saya merasakan reaksi kebas-kebas di area wajah dan kepala jadi pusing. Daerah penis pun merasakan hal yang sama, sehingga malam itu menuntaskan hubungan sebanyak dua kali. Ingin melanjutkan yang ketiga, tetapi tubuh sudah kepayahan meskipun penis masih siap tempur.

Temen saya itu pun bilang, "lebih baik jangan pakai ini bro". Kebas-kebas itu rasanya seperti digigit tawon di wajah dan penis.

Dari cerita singkat di atas, apa anda masih mau memakai produk obat kuat secara asal? Sebaiknya jangan ya, Sayangi jantung dan istri anda secara benar.

Kalau masalah anda adalah tidak bisa kuat tahan lama di ranjang, alangkah baiknya mengikuti saran Boyke Dian Nugraha untuk menggunakan Foredi Gel si atiseptik yang ampuh menangani masalah Ejakulasi dini.




Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon