Senin, 01 Januari 2018

2 Penyebab Menurunnya Kualitas Hubungan Intim Pasutri

85 dari 100 konsumen Foredi kami adalah pria di atas usia 35 tahun. Merasakan baru saja mengalami ejakulasi dini. Sehingga tidak kuat tahan lama seperti sebelum-sebelumnya.


Hubungan pasutri tidak semesra sebelum-sebelumnya. Yang semestinya suami mampu mengantarkan istri orgasme dengan ereksi maksimal, malah gagal mempertahankan ereksi karena ejakulasi dini.

Ada dua kemungkinan yang menyebabkan situasi tersebut di alami suami di usia 35 tahun ke atas.

Pertama, faktor lelah bekerja bisa jadi pemicu berkurangnya kemampuan kuat tahan lama. Energi dan perasaan terkuras habis di tempat kerja. Sehingga saat ada ajakan selalu kalah di ronde awal.
Tips yag perlu dilakukan suami dengan faktor penyebab ini adalah luangkan waktu untuk olahraga, istirahat cukup dan kalau perlu minum jamu sehat / STMJ.

Kedua, juga dimungkinkan adanya faktor penurunan hormon kewanitaan pada istri. Hal ini membuat sensitivitas cengkraman vagina berkurang. Sehingga susah terangsang dan menikmati hubungan intim. Orang biasa bilang, kurang empot-empotnya.

Akibatnya tentu menambah lama durasi wanita mendapatkan orgasme. Bisa jadi suami mulai bisa bertahan di menit ke 30, namun dengan masalah hormon kewanitaan yang menurun. Seolah-olah usaha suami sia-sia.

Solusi Saran Dari Kami


Sebagai agen produk herbal rekomendasi pakar kesehatan reproduksi Boyke Dian Nugraha kami kasih solusi saran untuk mengembalikan dan menambah kualitas hubungan intim.

Solusi itu ada pada Foredi si jamu ejakulasi dini dan Lady Fem pengembali daya cengkram vagina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar