Tips Membangun Keluarga Bahagia Ala Saya

[caption id="" align="alignleft" width="500"]Keluarga Bahagia Rekreasi Keluarga Bahagia Rekreasi[/caption]

Keluarga bahagia, siapa sih yang tidak mau meraihnya?Keluarga bahagia adalah awal masa depan yang cerah bagi pasutri dan anak turunnya. Membangun keluarga bahagia tidaklah sulit, tetapi juga tidak mudah.

Keluarga bahagia disebut juga keluarga yang sempurna, tetapi apakah ada yang bisa sempurna dalam urusan ini. Paling tidak mendekati sempurna adalah harapan yang mungkin terwujud.

Baiklah, berikut ini saya coba mengartikulasikan keluarga bahagia dari sudut pandang keseharian yang selalu bersifat teknis. Mudah-mudahan mudah dicerna dan banyak membantu.

Keluarga Bahagia Dimulai Dari Tegur Sapa


Tegur sapa merupakan ilmu dasar dari ilmu komunikasi. Tegur sapa antar anggota keluarga merupakan sebuah upaya membangun komunikasi seiya sekata. Paling tidak satu kali dalam satu hari, jika aktifitas harian masih berada di luar rumah.

Tegur sapa bisa dengan topik apa saja, asalkan dengan nada rendah dan seutas senyum. Misal saja Ayah pada anaknya bertanya "Dari mana nak, sudah selesai mainnya??, semisal anak pada ayahnya "Ayah dari mana, kok lama?. Banyak topik yang bisa ditanyakan.

Keluarga Bahagia Suka Menghitung Kebaikan Anggota Lainnya


Nah, menghitung kebaikan anggota keluarga lainnya mungkin biasa saja. Akan tetapi hal ini sudah cukup efektif untuk membangun keluarga bahagia. Semisal salah satu keluarga membuat kesalahan, maka kesalahan tersebut tidak dibiarkan berlarut-larut karena setelah dihitung lebih banyak kebaikannya dari pada kesalahannya. Akhirnya bisa saling memaafkan dan saling tegur sapa lagi.

Jangan terbalik, hobi menghitung keburukan anggota keluarga lain seolah-olah hanya keburukanlah yang ia punya. Ini prilaku tidak adil dan dapat merusak keharmonisan rumah tangga.

Keluarga Bahagia Dimulai Dari Doa


Kekuatan doa itu nyata, tetapi tidak dapat dibuktikan selain dialami dan dirasakan individu, saat terbukti maka ia akan semakin yakin dan yakin. Sering terjadi, saat mendapati kekuatan doa kemudian disampaikan orang lain, orang tersebut tidak langsung percaya kecuali yang bersangkutan mengalaminya sendiri.

Doa setiap pagi dan petang untuk keluarga, atau untuk yang muslim mengirim barokah surah Al-fatihah untuk Keluarga tercinta. Mudah-mudahan dilindungi dan sayangi Tuhan Yang Maha Esa.

Keluarga Bahagia Butuh Rekreasi Sehat


Yang terahir adalah rekreasi sehat. Selama beberapa hari kita disibukkan dengan pekerjaan untuk mencukupi kebutuha keluarga sehari-hari. Bahkan ada yang siang, malam berganti siang lagi masih sibuk bekerja. Tetapi jangan lupa luangkan waktu untuk keluarga berekreasi sehat.

Caranya rekreasi sehat adalah meninggalkan semua kesibukan pekerjaan di rumah. Kalau anda sering aktif di sosmed di hari-hari kerja, maka khusus saat rekreasi silahkan di silent, di-off kan juga lebih baik. Smartphone yang aktif dan ada pembicaraan tentang pekerjaan lewat smarphone di saat rekreasi bisa menurunkan kualitas rekreasi sehat.

Mudah-mudahan tips ini membantu 10 orang saja, dan sepuluh orang ini juga suka berbagi saran kepada sepuluh orang lainnya.

Jika keharmonisan rumah tangga anda terganggun oleh faktor kesehatan pasutri, silahkan lanjutkan baca di Pasutri Salah Kaprah

Kenikmatan Anal Seks Membawa Sengsara

Kalau ada kenikmatan membawa sengsara dalam hubungan suami istri maka alan seks lah jawabannya. Anal seks adalah senggama lewat jalan belakang (dubur) yang biasanya dilakukan para Gay seperti dalam kisah Ummat Nabi Luth AS. Tetapi anehnya anal seks masih diperdebatkan boleh dan tidaknya, padahal menurut kami sudah jelas petunjuk pelarangannya. Tetapi bagi kami anal seks tidak dianjurkan secara norma maupun kesehatan.

Janganlah bangga dulu ketika anda memiliki pasangan hidup yang suka dengan anal seks. Sebab kanker anal siap mengintai kapan saja.

[caption id="attachment_218" align="alignleft" width="300"]anal seks Gaya Anal Seks[/caption]

Mengapa Anal Seks Membawa Sengsara?


Dubur adalah tempat keluarnya kotoran yang tentu saja sarat akan bakteri. Terlebih-lebih saat penetrasi anal hampir selalu ada daerah dubur yang lecet karena memang tidak memproduksi lubrican secara alami. Terbukanya jaringan kulit di tempat-tempat kotor mengundang resiko beragam penyakit seperti kanker anal, lambung dan lain sebagainya. Selain itu bagi pasangan pria, penetrasi di dubur juga berpeluang tertular HIV AIDS. Ingatlah bahwa luka yang terbuka menjadi media paling cepat penularan penyakit menular.

Selain itu dubur tidak memiliki lubrican (cairan pelumas) untuk melancarkan penetrasi, seperti diketemukan vagina saat terangsang.

Bukan Alasan Untuk KB


Kegiatan anal seks bukanlah salah satu cara menunda momongan/program KB. Mungkin benar apabila senggama dengan anal seks mengurangi kemungkingan untuk hamil. Tetapi resiko seks anal lebih besar dari menunda momongan.

Ketika anal seks sering dilakukan, lubang dubur akan kehilangan daya kontrol keluarnya ampas. Tidak mengenakkan bukan?

Explorasi Cara India


Jika anda bosan dengan gaya hubungan intim yang monoton, lebih baik anda tidak memilih anal seks sebagai solusi. Di India masih ada 99 gaya seks yang tidak habis untuk anda coba satu persatu (Kama Sutra). Hebatnya 99 gaya kama sutra ini tidak sedikitpun menyarankan anal seks. Toh banyak yang telah berhasil menguasai teknik kama sutra dan bisa mencapai puncak kenikmatan bersamaan.

Mungkin dari 99 gaya kama sutra, tidak semua dapat anda lakukan karena faktor kemampuan bisa tahan lama. Tetapi masalah ini bisa anda atasi dengan Foredi jamu ejakulasi dini. Dengan begitu tetap jaga kesehatan dengan tidak memilih jalan belakang dan belajar banyak dari kama sutra India.