Rabu, 28 Oktober 2015

Cerita dan Tips Berhubungan Intim Di Malam Pertama

Berhubungan Intim di Malam Pertama adalah impian semua manusia normal tidak perduli laki-laki ataupun perempuan. Malam pertama adalah kegiatan spesial melakukan aktifitas seksual dengan lawan jenis yang sah. Itu perspektifnya. Jadi malam pertama adalah kegiatan khusus dan terpisah dengan pernikahan.

Tidak sedikit saat malam pertama dilakukan, pria dan wanita cenderung gagal. Pasalnya secara psikologis dua insan berlainan jenis ini belum ada chemistry dan pengalaman. Pasangan pria terlalu cepat ereksi dan ejakulasi prematur, sedangkan pasangan wanita terlalu takut dengan penetrasi sehingga sama sekali tidak menikmati hubungan intim. Pasangan pria ejakulasi dini dan pasangan wanita kurang bergairah.

Simply, kedua masalah tersebut sudah ada obat herbalnya yang direkomendasikan Konsultas Keharmonisan Pasutri Boyke Dian Nugraha. Untuk pria bisa menggunakan Foredi dan wanita bisa menggunakan Lady Fem untuk melewati malam pertama.

Tetapi sebelum ke pengobatan herbal, simaklah beberapa tips di bawah ini : 

Pemanasan Dulu Dong
Seperti halnya lari maraton, seks juga butuh pemanasan yang bisa membuat Anda lebih kuat di ranjang. Dengan kata lain, cara instan tidak akan memberi hasil yang maksimal. Sebab, pemanasan sebelum mencapai klimaks bisa membuat Anda lebih nyaman, tenang, dan bergairah untuk jangka waktu cukup panjang selama bercinta.

Latihan Senam Kegel
Tak perlu repot ke gym untuk menambah performa bercinta. Cukup lakukan latihan kegel saat waktu luang misalnya di belakang kemudi, toilet atau bahkan meja kerja. Lakukan posisi seperti menahan rasa ingin buang air kecil selama sepuluh detik lalu lepaskan. Lakukan latihan ini sepuluh sampai 15 kali.

Metode Mulai dan Berhenti
Cara ini dilakukan secara solo alias melalui masturbasi. Tapi jangan salah, cara ini bukan untuk mendorong Anda lebih memilih masturbasi ketimbang pasangan. Pasalnya, cara ini digunakan untuk latihan mengontrol tingkat gairah sehingga di ranjang Anda tidak terlalu mudah mengalami ejakulasi.

Ubah Cara Bercinta
Carilah tempat yang menyenangkan bagi Anda dan pasangan. Jika memang ada gaya bercinta yang tak disetujui kedua belah pihak, katakanlah. Tak perlu repot mencari tempat yang romantis dan menggairahkan misalnya bercinta di atas kapal pesiar. Coba saja kurangi posisi-posisi yang dianggap terlalu merangsang dan lakukan gerakan lambat agar bisa mencapai klimaks bersamaan dengan pasangan.

Coba Desensitizing Spray
Spray ini bisa digunakan untuk menunda orgasme. Apalagi, saat ini sudah ada desensitizing spray yang disetujui oleh FDA. Spray ini hanya terserap di lapisan terluar kulit sehingga Anda bisa memberi kontrol lebih baik ketika akan mencapai orgasme tanpa mempengaruhi kepuasan pasangan meraih puncak kenikmatan bersamaan.

Pengobatan Herbal Untuk Atasi Ejakulasi Dini

Ejakulasi Dini (ED) adalah ketidak mampuan pria menahan orgasme sesaat setelah penetrasi ke liang senggama wanita. Pengertian ini tentu saja berbeda dengan ketidak mampuan ereksi. Dalam rangka mencari amannya, pengobatan herbal dapat menjadi solusi masalah ED, Foredi lah herbal elas atasi ejakulasi dini rekomendasi Boyke Dian Nugraha.

Foredi adalah antiseptik lokal yang bekerja membersihkan organ intim pria dai jamur/bakteri keputihan sebelum melakukan penetrasi seksual. Foredi juga bekerja secara efektif mengatasi ejakulasi dini tanpa efek samping. Pengobatan herbal ini sebut saja 2 in 1, dua manfaat dalam satu herbal.

Foredi terbuat dari rempah-rempah pilihan racikan tradisional menes Banten yang telah melegenda. Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa sehingga menghasilkan obat herbal yang efektif, efektif sebagai antiseptik dan efektif sebagai pengobatan herbal ejakulasi dini.

Manfaat Antiseptik Foredi


Antiseptik sangat efektif untuk membersihkan dan mematikan bakteri/jamur yang dapat menyebabkan keputihan. Dengan begitu, wanita merasa lebih aman dari kontaminasi mikroorganisme benda asing. Ingatlah bahwa organ intim wanita sangat sensitive terkontaminasi.

Manfaat Foredi Pengobatan Herbal Ejakulasi Dini


Foredi sebagai pengobatan herbal ejakulasi dini bekerja membuka rongga-rongga pembuluh darah sehingga membuatnya lebih padat dan menekan ureter. Maka tidaklah heran jika istri merasakan ada sesuatu yang lebih padat dari sebelumnya setelah menggunakan foredi dan lebih tahan lama.

Manfaat tersebut dapat bertahan 4-8 jam tanpa perlu dioles lagi. Setelah digunakan pertama kali, kemudian rehat dan 3 jam setelahnya ingin tancap ke puncak kenikmatan lagi tidak perlu mengoleskan foredi.

Hebat, Pengobatan Herbal Berizin BPOM RI


Foredi bukan sembarang pengobatan herbal. Foredi hadir dengan legalitas terpercaya dan direkomendasikan Boyke. No Register : POM TR 132.673.781. Nomor ini penting untuk memberi tahukan pada konsumen bahwa pengobatan itu haruslah aman dan efektif mengatasi masalah kesehatan. Foredi jamu ejakulasi dini terbaik.