Kamis, 22 Oktober 2015

Herbal Boyke Bantu Raih Puncak Kenikmatan Bersamaan

puncak kenikmatanMencapai puncak kenikmatan saat hubungan intim secara bersamaan adalah rekomendasi banyak orang. Pria dan wanita orgasme bersamaan. Situasi ini juga dapat merekatkan keharmonisan pasutri. Sebaliknya apabila puncak kenikmatan tidak diperoleh secara bersamaan dan bahkan jaraknya terlalu lama bisa berakibat pada ketidak harmonisan.

Ketidak harmonisan yang ditimbulkan oleh ketidak mampuan raih kenikmatan orgasme secara bersamaan bisa disebabkan oleh dua faktor yaitu : Faktor pria cepat sampai puncak kenikmatan dan faktor wanita terlalu lama mencapai puncak kenikmatan. Dalam bahasa pengobatan, pria menderita ejakulasi dini dan wanita mengalami frigid.

Foredi Bantu Raih Puncak Kenikmatan Pria


Foredi mengatasi ejakulasi dini pada pria dengan cara alami dan aman. Foredi terbuat dari rempah-rempah pilihan menes bantu dan diolah sedemikian rupa menggunakan teknologi farmasi terbaik. Hasilnya menghasilkan produk pengobatan ejakulasi dini gel.

Cara kerja foredi adalah dengan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah dapat menekan ureter.

Foredi baik digunakan 30 menit sebelum memulai hubungan intim. Lebih jelas tentang foredi bisa lanjutkan baca di Foredi jamu ejakulasi dini.

Lady Fem Bantu Raih Puncak Kenikmatan Wanita


Wanit frigid adalah wanita yang sulit menikmati hubungan intim dan sulit mendapatkan orgasme. Bagaimanapun rangsangan yang datang, wanita penderita frigid tidak merasakan ada rangsangan. Padahal mencapai puncak kenikmatan hubungan intim juga sangat dibutuhkan wanita.

Cara kerja Lady fem adalah dengan membersihkan dan meremajakan hormon kewanitaan wanita. Dengan begitu, cara kerja lady fem mengikuti siklus menstruasi wanita. Mau baca lebih lengkap tentang lady fem bisa cek di Herbal Lady Fem.

Legalitas Produk Memberi Rasa Aman


Foredi memiliki izin edar dari BPOM RI dengan Nomor....
Lady Fem memiliki izin edar dari BPOM RI dengan Nomor....

Kedua kode tersebut memberi jaminan bahwa kedua produk tersebut diatas sangat aman.