Lady Fem Herbal Mengobati Kista Tanpa Operasi

Tidak berlebihan untuk menyebutkan Lady Fem sebagai mata air di tengah-tengah gurun gairah wanita. Di saat gairah wanita tidak ada pertanda aktifitas, maka lady fem hadir membantunya kembali beraktifitas dan bergairah.


Lady Fem bekerja dengan cara membersihkan dan meremajakan hormon kewanitaan. Dengan cara ini, hormon-hormon yang rusak diperbaharui kembali. Proses peremajaan ini berlangsung mengikuti siklus menstruasi wanita. Dengan cara ini pula, lady fem dapat mengurangi masalah-masalah berikut ini :




  • Nyeri Haid

  • Menormalkan Siklus Menstruasi

  • Membersihkan jamur/keputihan di dalam dinding rahim

  • Sangat bagus untuk terapi kista


Buat mengobati kista, Lady fem bekerja dengan cara mengecilkan kista bukan memecahkan kista sehingga relative lebih aman. Menurut dokter, saat pengobatan kista hal yang perlu dihindari adalah pecahnya kista di dalam.



Manfaat Lady Fem Herbal Untuk Pasutri


Di awal sudah saya sampaikan, bahwa salah satu manfaat lady fem yang terkenal adalah mengembalikan gairan wanita dalam hubungan intim. Berikut ini adalah manfaat lady fem :




  • Memperbaiki libido, menambah gairah dalam hubungan intim

  • MEmbantu menormalkan hormon kewanitaan

  • Mempercepat klimaks

  • Memperlambat masa menopouse


Anjuran Konsumsi Lady Fem Herbal


lady fem jamu untuk wanitaUntuk mendapatkan hasil yang maksimal dari lady fem, berikut ini adalah anjuran minumnya :




  • Minum kapsul lady fem 2 x 2 kapsul pada tujuh hari pertama (Pagi dan Malam)

  • Minum Kapsul Lady Fem 1 x 2 kapsul pada hari berikutnya (pagi dan Malam)


Cerita Kesaksian Lady Fem untuk Kista


Cerita yang saya tampilkan adalah bersumber dari para distributor di beberapa kota yang pernah saya jumpai saat Gathering Distributor ABE Se Jawa Timur (10/10/15) di Perumahan Kahuripan Nirwana - Sidoarjo Jawa Timur.




- Di Malang, ada pasien kista dengan ukuran 10 cm dan ia takut operasi kista, ia menggunakan Lady fem sebagai terapi hingga 8 box dalam waktu 6 bulan +/-. Setelah itu periksa ke dokter di RS Saiful Anwar, Syukurlah Kista sebesar itu sudah hilang. Sampai hari ini seorang Ibu di Malang berhenti mengkonsumsi Lady Fem karena kista sudah bersih semua. (Anwar, Distributro ABE Malang)


- Di Madiun, Kalau ini adalah mertua Distributor ABE Madiun sendiri yaitu Pak Rian. Ketika divonis ada kista sebesar 3 cm, Pak Rian tentu langsung memberikan lady fem sebagai terapi herbal. Hasilnya nyata, 2 box lady fem sudah mampu membersihkan kista. Akhirnya, melalui mertuanya inilah bisnis ABE distributor lady fem Madiun laris manis di sana.



 Harga Lady Fem


Sesuai standar, harga Lady Fem adalah Rp. 240.000/box, 1 box berisi 30 Kapsul. Harga tersebut berubah seketika ketika jarak yang bergantung pada paket Pos ataupun JNE. Agar mendapatkan hasil maksimal, para penderita Kista disarankan langsung booking 2 box terlebih dahulu, sambil melihat perkembangan di 2 bulan pertama.

 

 

3 Kunci Keharmonisan Rumah Tangga Pemimpin Dunia

Keharmonisan rumah tangga itu cita-cita semua pasutri ya? Anda tentu setuju. Akan tetapi ini bukanlah perkara mudah apabila tidak biasa melakukan 3 hal-hal yang akan saya jelaskan kemudian. Paling tidak ketiga hal ini pernah dicontohkan oleh Raja Dunia, Nabi Muhammad Saw, dan berhasil.


Kunci Keharmonisan tersebut diambil dari sumber situs islami dengan alamat Hidayatullah dot com (http://www.hidayatullah.com/kajian/gaya-hidup-muslim/read/2015/06/12/71901/tiga-hal-tingkatkan-keharmonisan-rumah-tangga-mandi-bareng-juga-perlu.html). Saya hanya mereposting karena muatannya yang relevan sembari take action terlebih dahulu.



Kunci Keharmonisan Pertama : Bercanda Ria


Sebenarnya bercanda ria itu mudah, tetapi akhir-akhir ini banyak pasangan suami istri bertengkar hebat karena faktor yang sebenarnya sepele dan tidak mendasar. Inilah akibat jarang bercanda ria, semua berubah tegang dan bertambah tegang dari hari ke hari.


Nabi sering bercanda ria dengan istri beliau, seperti satu contoh memanggil panggilan kesayangan dengan nada yang lembut. "Ya Khumairo, kemarilah", khumaira artinya wahai yang pipinya kemerah-merahan. Istri nabi pun tersipu malu dan mendekat manja karena panggilan tersebut. Istri anda pun akan demikian apabila anda sepenuh hati memanggil dengan panggilan kesayangan semisal "Cintaku", "Sayangku", "Bunda", "Julietku" atau lainnya dengan nada yang lembut.



Kunci Keharmonisan Kedua : Mencium Istri Sendiri


Mencium istri setiap hari itu pekerjaan mudah, tetapi banyak suami enggan melakukannya. Biasanya karena faktor takut telah masuk kerja, atau apalah gitu, pokoknya sampai nggak sempat. Padahal untuk menjaga keharmonisan hubungan, ciuman suami pada istri sangat membantu untuk merekatkan kerenggangan hubungan rumah tangga. Hal ini pun dicontohkan Nabi Muhammad terhadap istri beliau. Bahkan setiap sebelum Shalat, nabi menyempatkan diri untuk mencium istrinya sebelum berwudhu.


Kalau setiap suami selalu menyempatkan mencium istri di pagi hari sebelum kerja saja, besar kemungkinan tingkat perceraian di Pengadilan Agama pun akan menurun.



Kunci Keharmonisan Ketiga : Makan Sepiring Berdua


Nah, kunci yang terahir agak enak yaitu makan berdua. Tidak usah mahal-mahal harus ke restoran segala, cukup dengan sepiring berdua atau segelas berdua sekali-kali. Ini efektif mendekatkan cemistri satu sama lain.


Sepiring dan segelas berdua menggambarkan keterbukaan, dan penyatuan dua jiwa yang tidak saling iri, jijik dan merasa menang. Nabi Muhammad Saw pun mencontohkan hal ini dengan sangat mudah, suatu kali Istri Nabi Aisyah RA selesai minum nabi akan minum di gelas yang sama pada bekas bibir istri Beliau. Mudah bukan?



Bagaimana jika masalahnya adalah suami menderita ejakulasi dini?


Kalau yang satu ini berbeda penanganannya. Tetapi sebelum kesitu bedakan ejakulasi dini (ED) dengan disfungsi ereksi (DE) secara tepat. Karena kedua hal ini berbeda.




  • DE merupakan ketidakmampuan pria dewasa untuk memulai ereksi dan mempertahankannya, sehingga hampir dipastikan juga tidak cukup keras untuk penetrasi ke lubang senggama.

  • ED merupakan ketidakmampuan pria dewasa untuk menahan ejakulasi setelah penetrasi. Penderita ED masih bisa ereksi dan berhasil penetrasi, akan tetapi seketika bisa langsung klimaks sehingga ereksi berhenti (lekas loyo kembali)


Pakar keharmonisan rumah tanggaKedua masalah tersebut dapat pula merenggangkan hubungan suami istri. Boyke Dian Nugraha memberi saran untuk saling terbuka satu sama lain dan mencari solusi dari masalah tersebut. Apabila masalahnya adalah ED, Boyke merekomendasikan Gel Herbal Forediyang efektif mengatasi ejakulasi dini. Banyak pria telah membuktikannya, sekarang giliran anda. Foredi rekomendasi Boyke ini dapat anda beli di website ini.


3 Kunci keharmonisan di atas dan ditambah solusi masalah ejakulasi di atas akan sia-sia apabila pasutri tidak mau take action. Kunci sukses membangun rumah tangga hanyal action, action dan action.

Mana Yang Nyemprot Duluan, Ejakulasi Dini Atau Disfungsi Ereksi

Pria beristri banyak yang mengalamai Disfungsi Ereksi (DE), baik akibat faktor kelelahan ataupun faktor penyumbatan aliran darah. Angin segar hadir memberitahukan bahwa DE bisa diobati. Berbondong-bondonglah para pria penderita DE mendatangi pusat konsultasi kesehatan pasutri untuk meminta saran dan solusi. Setelah konsultasi, ternyata pria tersebut tidak mengalami DE tetapi Ejakulasi dini (ED).

Bagaiman para pria bisa salah membedakan ED dan DE? Apakah keduanya memang berbeda atau sedikit berbeda saja. Ini soal pengobatan, sehingga mengetahui masalah penderita penting untuk menentukan jenis pengobatan yang cocok.

Perbedaan DE dan Ejakulasi Dini


Disfungsi Ereksi adalah ketidak mampuan memulai ereksi dan mempertahankannya selama penetrasi hingga ke puncak kenikmatan. Sedangkan ED bisa ereksi tetapi cepat nyampe puncak kenikmatan sehingga loyo lagi sebelum mengantar pasangan mencapai puncak kenikmatan.

ED cenderung memiliki kualitas ereksi maksimal untuk penetrasi, tetapi berangsur loyo setelah terjadi ejakulasi prematur. Sedangkan DE hampir dipastikan tidak akan ejakulasi dini, pasalnya bagaimana mau ejakulasi sementara ereksi dan penetrasi tidak pernah terjadi.

Jadi yang nyemprot duluan adalah penderita ejakulasi dini.

Cara Mengobati Ejakulasi Dini


Banyak cara mengobati ejakulasi dini, tetapi saya hanya sarankan dengan obat oles untuk mengurangi resiko efek samping obat. Adalah Foredi obat oles atasi ejakulasi dini rekomendasi Boyke.

Foredi hadir sebagai solusi masalah Ejakulasi dini yang dapat mengganggu keharmonisan rumah tangga. Dengan foredi durasi ereksi bisa lebih lama sehingga dapat mendapat kenikmatan puncak secara bersamaan.

For Ejakulasi Dini Ada Safetinya


Foredi memang handal untuk atasi ejakulasi dini, bahkan Boyke & Co secara terbuka merekomendasikan obat oles ini. Untuk soal izin BPOM RI tidak perlu ragu karena setiap produk yang ada dalam jaringan PT. ABE selalui melalui proses seleksi yang ketat. Seleksi internal dan eksternal seperti BPOM RI. Dua hal tersebut lah yang menjadi signal safety untuk Foredi rekomendasi Boyke.

Foredi Jamu Ejakulasi Dini Ampuh