Foredi Herbal Atasi Ejakulasi Dini Resmi BPOM RI

Salah satu cara cerdas atasi ejakulasi dini adalah memilih obat yang aman. Aman itu mengurangi resiko efek samping sekecil mungkin, bahkan tanpa efek samping kalau diperlukan. Foredi adalah herbal atasi ejakulasi dini pria yang dapat anda pilih karna terkualifikasi aman dan bahkan tanpa efek samping.


foredi herbal ejakulasi dini aman


Foredi dikenal karena keamanan, hal ini dikuatkan oleh izin edari dari BPOM RI yang selalu dicek ulang per-2tahunan.  Sampai hari ini Foredi masih tergolong herbal (red. Tradisional).


Foredi digunakan sesaat sebelum melakukan hubungan intim. Hal ini mampu membersihkan jamur-jamur/bakteri jahat yang dapat mengkontaminasi sebagaimana fungsi antiseptik. Berbagai penyakit kelamin muncul akibat organ vital yang tidak steril dari bakteri.


Foredi juga berfungsi menambah hubungan intim yang tahan lama. Satu dua olesan pada batang penis dapat memberi efek tahan lama 4-8 jam. Catatannya, setelah menggunakan herbal oles Foredi kemudian istirahat dan 4 jam kemudian berhubungan lagi, tidak perlu mengoleskan foredi lagi karena efek foredi masih ada.


Hebat bukan? Itulah Foredi, sebuah gel kecil tetapi memiliki manfaat dan keamanan untuk pria dengan masalah ejakulasi dini.