Sabtu, 27 Desember 2014

Cara Mencegah PMS Sebelum Terlanjur

Cara Mencegah PMS Sebelum Terlanjur. Apabila PMS (Penyakit Menular Seksual) sudah menetap pada kelamin dampaknya bisa mebahayakan anda dan pasangan anda. PMS sendiri adalah salah satu jenis penyakit akibat infeksi jamur/virus/bakter yang menular melalui hubungan intim. Baik itu hubungan intim bersifat penetrasi, tidak penetrasi dan oral, semuanya rentan tertular. Gejala standar yang dirasakan penderita PMS adalah perubahan pada alat kelamin, dirasa perih (sakit) dan disertai panas.


Dalam sebuah hasil riset secara acak, di Indonesia memiliki resiko persebaran PMS akibat rendahnya daya beli masyarakat terhadap kondom dan antiseptik pemutus mata rantai keputihan. Padahal penyediaan kondom dan antiseptik tersebut berguna mengurangi dampak dari penyebaran PMS itu sendiri. Mau tidak mau, penyuluh kesehatan masih tetap terus menyuluh tentang pentingnya menjaga kelamin dari penularan Penyakit Menular Seksual.


Buat anda, pria dan wanita, yang pernah menikmati hubungan intim memiliki resiko tertular Penyakit kelamin ini. Terlebih lagi buat yang suka bergonta-ganti pasangan. Ingat, pencegahan paling pertama dari PMS adalah setia pada satu pasangan saja.



Jenis Dan Penyebab PMS



  • Gonorrhea & Chlamydia, penyakit kelamin ini disebabkan oleh infeksi bakteri. Dampaknya mulai terasa 4 – seminggu setelah berhubungan intim dengan penderita. Jika sudah terinfeksi pada pria akan menyebabkan keluar cairan tidak biasa dari penis, buang ari kecil terasa sakit. Gejala ini bisa dirasa berat dan tidak terasa sama sekali. Sedangkan pada wanita gejalanya sangat ringan (tidak terasa), tetapi berlarut-larut bisa menyebabkan perusakan indung telur dan berujung kemandulan. Pada tahap awal, penyakit ini masih bisa disembuhkan dengan antibiotik.

  • Herpes, penyakit kelamin yang satu ini bisa diobati tetapi anehnya tidak bisa disembuhkan. Gejalanya bisa muncul 3- 11 hari setelah berhubungan intim dengan penderita herpes. Gejalanya bisa berupa lecet yang kemudian membuka dan menjadi lubang kecil berair. Pada fase ini, herpes bisa diobati yang kemudian akan menghilang dalam 5 – 10 hari. Akan tetapi suatu saat herpes akan muncul lagi, bisa sering dan juga bisa kadang-kadang. Pria akan dengan mudah mendeteksi herpes, tetapi wanita akan kesulitan karena lecet terjadi di dalam vagina.

  • Infeksi Jamur, penyakit kelamin yang satu ini disebabkan oleh infkesi jamur. Infeksi inilah yang dihindari dokter untuk menyerukan sunat pada pria. Muncul gatal-gatal berwarna merah di bawah kulit pria yang tidak sunat. Sedangkan pada wanita, akan mengeluarkan cairan putih kental yang menyebabkan gatal (keputihan)


Itulah beberapa penyakit kelamin yang sering kita dengar, sebenarnya masih ada beberapa PMS lain yang harus dicegah sejak dini. Seperti diurai diawal, lebih baik mencegah PMS dari pada terlanjur. Penyakit-penyakit kelamin lainnya adalah Sphilis, Bisul di Kelamin, kutu kelamin (Jawa : Tengu), Kutu di bawah kulit, dan Aids.


Dari semua penyakit kelamin di atas, dapat ditarik benang merah bahwa penyakit kelamin banya disebabkan oleh infeksi jamur, virus dan bakteri yang menetap di kelamin. Semakin lama semakin berkembang merusak jaringan-jaringan tubuh. Maka dari segara cari cara mencegah PMS yang dianjurkan dokter spesialis kelamin.



Cara Mencegah PMS Sejak Dini, Sebelum Terlanjur


Yang namanya pencegahan PMS itu adalah tindakan atas dasar kesadaran dan perubahan gaya hidup. Bergonta-ganti pasangan bagaimanapun tidak dianjurkan agar terhindar dari penyakit kelamin mengerikan. Meskipun tidak bergonta-ganti pasangan, satu pasangan saja juga tetap rentan terinfeksi jamur, virus dan bakter penyebab penyakit kelamin.


PT ABE bersama Dokter Boyke & Frends hadir memperkenalkan antiseptik pria untuk mencegah kontaminasi kuman saat berhubungan intim. Antispetik ini bernama Foredi, berbentuk gel yang ampuh membersihkan kelamin pria sebelum berhubungan intim. Dengan kata lain Foredi adalah salah satu cara mencegah PMS.


Foredi antiseptik herbal yang telah teruji manfaatnya untuk memutus mata rantai jamur, bakteri dan virus yang dapat menginfeksi kelamin. Khasiat tersebut didapatkan dari racikan pas dan mantap Menez banten dengan sentuhan-sentuhan teknologi farmasi terbaru. Sehingga menghasilkan antiseptik yang tidak menyebabkan iritasi pada kelamin pria.


Foredi juga berguna menambah lama hubungan intim, hal ini didapat dari Menez banten tadi. Pada mulanya pun, Foredi dikenal sebagai herbal mengatasi ejakulasi dini tanpa efek samping. Mau tau lebih banyak tentang foredi bisa langsung check this out FOREDI BOYKE.


Dengan pria pengguna foredi, wanita akan merasa aman berhubungan intim dengannya. Bahkan bisa bertambah senang karena mendapatakn servis lebih tahan lama.


Pada akhirnya, cara mencegah PMS sebelum terlanjur adalah kembali pada anda. Apakah gaya hidup tidak sehat dalam berhubungan intim masih terus dilanjutkan? Baiknya tinggalkan saja, dan setialah dengan satu pasangan agar tidak mendapat resiko terburuk dari PMS.

Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami Dan Aman

Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami Dan Aman itu ada. Payudara bisa menurunkan dan menaikkan rasa percaya diri. Tentu saja, tidak semua cream yang katanya bisa mengencangkan payudara anda coba satu persatu. Bayangkan saja, apajadinya payudara kencang anda jika semua cream yang mempromosikan bisa mengencangkan payudara anda coba. Untuk itu mengencangkan payudara secara aman dan alami kembali pada anda memilih dan memilah produk sesuai tingkat keamanan dan kealamiannya.


Memilih cara yang bisa mengencangkan payudara secara alami itu penting. Salah satu kepentingan yang harus diingat adalah payudara anda terhindar dari kanker payudara dan infeksi. Boleh jadi ada yang menawarkan pembesar payudara secara cepat, tetapi apa jadinya setelah beberapa bulan pemakain. Muncul benjolan dimana-mana dan terdeteksi kanker payudara. Mungkin pula ada yang mencibir bahwa cream yang alami itu prosesnya lama, tetapi anda tidak akan menuai petaka dibelakang hari dengan hasil payudara kencang alami yang diidamkan.


Memilih cara yang aman juga penting. Keamanan yang teruji dan terukur serahkan saja pada yang berwajib menyeleksi dan menyaring makanan dan obat-obatan yang beredar Indonesia. Paling tidak negara telah memilih orang-orang terbaik dalam peran melindungi konsumen dari makanan dan obat-obatan berbahaya. Di Indonesia ada lembaga itu yang bernama Badan Pengawas Obat dan Makanan RI disingkat BPOM RI.


Sudah jelas bukan? Kini saatnya juga anda perlu tahu.



Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami Dengan Olah Raga


Beberapa olah raga ringan yang dipercaya dapat mempertahankan bentuk payudara kencang anda diantaranya adalah :




  • High Pulley, berhubungan dengan Dumbell (Barbel Kecil). Buka kaki selebar bahu sambil posis berdiri. Posisikan lengat anda ke atas sambil menahan beban Dumbell. Usahakan kunci perut anda dengan pernafasan. Lalu ayunkan dumbell secara perlahan menyilang ke arah bawah sambil buang nafas perlahan. Ulangi gerakan ini setidaknya tiga set dalam satu waktu olah raga.

  • Butterfly With Dumbell. Angkat kedua tangan depan dada dengan siku membentuk sudut 90 derajat sambil memegang dumbell. Lalu arahkan beban ke arah samping dan kembali ke depan seperti orang buka pintu garasi mobil sambil buang nafas perlahan. Gerakan mudah ini dapat melatih otot tengah dada bagian depan.

  • Push-Up. Gerakan ini mirip dengan sit-up, bedanya hanya dibalik saja. Gunakan gym-ball sebagai tumpuan. Posisi gym-ball berada di tungka kaki. Pompa tubuh ke bawah dan kembali ke atas sambil buang nafas secara perlahan saat tubuh dijatuhkan. Gerakan macam ini melatih otot dada bagian tengah dan atas.

  • Dumbell Fly Incline. Mulailah gerakan ini dengan bertumpu pada incline. Namun posis kepala berada di bagian paling bawah. Rentangkan tangan dan siku membentuk sudut 60 derajat sembari memegang dumbell. Dumbell usahakan sejajar dengan dada. Giring beban dumbel ke arah depan sampai berada di atas dada. Ulangi hingga tiga set dalam sekali olah raga ringan.


Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami Dan Aman Dengan Oris Breast Boyke


Kali ini adalah cara mengencangkan payudara secara alami dan aman sebagai pamungkas dari seluruh cara paling aman dan alami dalam mengembalikan bentuk payudara kendur anda. Mungkin mulanya anda kurang percaya diri dengan bentuk payudara kendur anda, baik wanita telah menyusi maupun wanita masih gadis. Tetapi kini telah hadir Dokter Boyke Dian Nugraha merekomendasikan Oris Breast Cream mengencangkan payudara secara alami dan aman.




[caption id="attachment_8006" align="aligncenter" width="307"]dimensi oris cream pengencang payudara Ukuran Oris Breast[/caption]

Oris Bresat Cream disebut alami karena mengandung komposisi herbal yang tidak menyebabkan iritasi apalagi infeksi jaringan payudara. Cara kerja produk ini pun tidak jadi sehari semalam, harus melalui beberapa waktu sebagai ciri khas dari obat-obatan alami. Namun demikian, tidak memberikan efek samping jangka panjang seperti benjolan aneh di payudara maupun kanker payudara.


Oris Breast Cream disebut aman karena komposisi dan racikan di dalamnya telah mendapatkan izin edar dari Badan Pengawas Obat Dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) NA 18120100739. Tentulah anda tahu apa artinya jika Oris Breast Cream telah mendapatkan nomor registrasi tersebut. Keamanan konsumen seluruh Indonesia dijamin oleh BPOM RI, sambil lihat tanggal daur ulangnya.


Ada beberapa manfaat dari Oris Breast Cream Rekomendasi Boyke Ini diantaranya adalah




  •    Memperbesar Ukuran Payudara

  •    Mengencangkan Payudara yang kendur

  •    Mengangkat Jaringan dalam Payudara

  •    Mencerahkan Kulit Payudara

  •    Menghilangkan Kerut pada Puting Payudara

  •    Membuat Payudara menjadi terasa lebih Kenyal


Tidak cukup sampai di situ, cream oris mengandung XANTHONE atau lebih akrab dikenal dengan vitamin yang terdapat pada kulit manggis. Manfaat kulit manggis ini dapat menjaga kulit payudara, menghaluskan, kerusakan kulit payudara akibat perubahan ukuran, mencegah kanker payudara dan tidak kalah penting adalah mengencangkan payudara.


Kami kira, seperti itulah gambaran singkat tentang cara mengencangkan payudara secara alami dan aman. Bisa dengan olah raga ringan dan sangat bagus juga menggunakan oris breast cream rekomendasi boyke.