Selasa, 30 September 2014

Tips Merawat Tubuh Pasca melahirkan Untuk Wanita Karir

IMG_20140822_222922Kali ini tentang tips merawat tubuh pasca melahirkan untuk wanita karir, dimana ciri-ciri wanita paska melahirkan akan tampak dari pinggul, perut, pantat dan bentuk payudara. Umumnya akan muncul kerutan, lebih lebar dari saat muda dan kendor. Mungkin ini bukan masalah, tetapi akan menjadi masalah jika hal ini terjadi pada wanita karir.


Kodrat wanita adalah melahirkan dan menyusui, sehingga sesibuk apapun seorang wanita karir ia masih tetap menjalani kodratnya . Mungkin saya salah, tetapi wanita karir akan selalu menjaga betul penampilan karena hubungannya dengan bertemu dengan rekan kerja, kostumer dan orang penting di bidang karirnya. Sehingga dituntut untuk menjaga penampilan.


Kalau bisa, wanita ingin karir + penampilan juga tetap bisa menjalankan kodrat melahirkan dan menyusui. Boyke Dian Nugraha yang terkenal karena membawa produk herbal Foredi Boyke memberi kabar gembira tentang tips merawat tubuh pasca melahirkan untuk wanita karir.


Tips kali ini dari produk andalan dr Boyke Dian Nugraha sendiri, bukan tips langsung seperti resep dokter. Tips merawat tubuh paska melahirkan dapat dibagi ke dalam dua genre yaitu dari dalam dan dari luar.



Tips Merawat Tubuh Pasca Melahirkan Dari Dalam


Melahirkan itu proses yang sangat menegangkan dimana dua nyawa anak dan ibu dipertaruhkan. (Semoga penulis dan pembaca blog ini punya istri atau keluarga yang sehat melewati proses ini. Amin). Terjadi banyak perubahan hormon pada wanita hamil dan melahirkan tentu saja membuat wanita harus beradaptasi secara fisik dan psikologis.


Merawat tubuh paska melahirkan dari dalam dapat dimulai dari membersihkan dinding rahim. Gunanya untuk membersihkan sisa-sisa proses mengandung. Setelah melewati masa bayi 40 hari bisa menggunakan Lady Fem Herbal yang berfungsi untuk menormalkan hormon kewanitaan kembali seperti semula.


Lady Fem ini cocok sekali untuk membersihkan dinding rahim paska melahirkan, sekaligus menormalkan hormon kewanitaan. Lady Fem herbal ini ampuh juga untuk terapi kista yang sangat mengerikan.



Tips Merawat Tubuh Pasca melahirkan Dari Luar


Merawat tubuh paska melahirkan terfokus pada bagian perut yang penuh lipatan, pantat dan payudara. Paska melahirkan lipatan perut akan lebih lebar dari pada sebelumnya. Untuk pantat dan payudara akan terlihat lebih kendur dan tidak sekal.


Dokter Boyke juga telah menyiapkan produk herbal untuk mengatasi permasalahan tersebut.


Oris Breast Cream, berfungsi untuk mengencangkan payudara sehingga akan kembali kebentuk ideal dan indah. Sehingga wanita karir bisa lebih cepat kembali bekerja seperti biasa. Hanya saja, pakai oris breast cream dianjurkan setelah masa menyusui.


Kendit (Jawa) dalam bahasa lain korset nenek. Hehehe.. Kendit sangat mudah didapatkan dan masih ampuh untuk menjaga bentuk lingkar perut paska melahirkan. Rutin menggunakan kendit bisa mengurangi dampak lingkar perut lebih melar dari sebelumnya.


Kalau sulit mendapatkan kendit, bisa menggunakan produk dokter Boyke yaitu Feminiqu Lingerine sebuah trobosan baju untuk mengembalikan bentuk teubuh ke bentuk ideal. Kelebihanya dari korset, Feminique juga menjangkau daerah pantat. Penggunaan rutin membantu mengembalikan bentuk pantat dan menjaga lingkar perut.


Dengan produk-poduk rekomendasi dokter boyke di atas tidak menutup kemungkinan ada tips merawat tubuh pasca melahirkan untuk wanita karir di website lain  yang lebih lengkap. Kuncinya melahirkan untuk kodrat, sehingga melahirkan itu menyenangkan apabila diiringi rasa tanggung jawab suami dan istri.

Hobi Touring Antar Provinsi Bisa Jadi Penyebab Impotensi

Impotensi masih jadi momok bagi pria dewasa, utamanya bagi mereka yang sudah berpasang-pasasngan. Impotensi berarti tidak bisa penetrasi ke organ intim wanita karena organ pria tidak bisa ereksi. Salah satu penyebab impotensi (disfungsi ereksi) adalah hobi touring antar provinsi untuk pecinta motor touring dan mobil touring.penyebab impotensi


Inilah faktanya, mengapa hobi yang satu ini menjadi penyebab impotensi. Penyebabnya adalah duduk berlama-lamaan di atas tempat duduk (Jok Mobil/motor) yang memiliki hawa panas dari mesin. Duduk berlama-lamaan saja sudah bisa jadi penyebab impotensi, maka ketika ditambahi hawa panas akan semakin tinggi resiko penyebab impotensinya.


Posisi duduk yang terlalu lama pada saat touring umumnya duduk dengan membawa beban tubuh dan mendapatkan kontraksi akibat jalan yang tidak rata. Pada kondisi demikian syaraf Ereksi mendapatkan tekanan berlebihan, sehingga membuat aliran darah ke organ intim pria dewasa menjadi terhambat.


Anda bisa bayangkan ketika aliran darah tidak mengalir sempurna ke arah organ intim pria dewasa. Ambil contoh sederhana karet gelang yang dililitkan ke jari-jari tangan/kaki, diamkan selama 15 menit saja maka akan terasa dingin dan kesemutan. Begitu pula yang terjadi dengan organ intim pria dewasa jika syaraf ereksi dan pembuluh darah tersumbat. Tidak lain dampaknya adalah impotensi.


Impotensi berarti kurang menikmati hubungan intim yang membutuhkan keseimbangan yaitu organ intim pria yang perkasa dipadu dengan organ kewanitaan yang sempit, keset dan rapet.


Gambar di bawah ini menunjukkan impotensi dan bisa ereksi maksimal.




[caption id="attachment_6975" align="aligncenter" width="300"]Kondisi Ereksi Kondisi Ereksi[/caption]

Mengatasi Penyebab Impotensi Yang Benar


Di semua studi tentang cara mengatasi impotensi menyimpulkan bahwa cara mengatasi impotensi adalah dengan memperlancar aliran darah menuju organ intim pria dewasa. Itulah cara yang benar. Cara tersebut juga diadopsi oleh dr Boyke Dian Nugraha untuk mengatasi impotensi pada pria dengan membuat produk khusus keperkasaan pria yaitu Kapsul Gasa Boyke.


Produk yang dikeluarkan Boyke ini berupa herbal alami sehingga tidak ada efek samping, efek kerjanya pun tidak langsung berhasil seketika. Butuh proses alami yang memakan waktu. Akan tetapi sekali pakai sebelum berhubungan intim sudah bisa membantu memiliki kualitas ereksi yang maksimal.


Selain itu, kurangi perjalanan jauh menggunakan kendaraan pribadi dan menggunakan celana jeans. Sekarang moda transportasi darat, laut dan udara sudah mulai baik dan tertata rapi, bukan? Penyebab impotensi bisa kita hindari mulai dari kebiasaan diri sendiri.