Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Senam Pelvis

Ejakulasi dini jika dibiarkan begitu saja hanya akan merusak kehidupan pasangan suami istri karena kepuasan seksual tidak mudah dicapai. Beberapa penawaran terapi, obat oles dan rekomendasi dokter tersedia namun harus merogoh kocek yang lumayan dan belum mengatasi ejakulasi dini. Kini dengan latihan pelvis, besar kemungkin kondisi tersebut dapat diperbaiki dan dengan biaya cuma-cuma.


Senam otot pelvis itu sendiri adalah senam memperkuat bagian dasar pinggul untuk mengatasi ejakulasi dini.


Dalam sebuah studi baru yang dikutip kompas.com, ejakulasi dini yang diartikan ejakulasi yang terjadi dalam waktu kurang dari satu menit berhubungan, terjadi pada banyak pria dalam suatu titik dalam kehidupan mereka. Meskipun sudah ada terapinya, namun tidak semua pria mendapatkan manfaat perbaikan. Jadi tolak ukur mengatasi ejakulasi dini adalah meningkatkan menit berhubungan.


Studi tersebut melibatkan 40 pria berusia 19-46 tahun dengan ejakulasi dini jangka panjang yang telah mencoba berbagai terapi, seperti krim, antidepresan, dan terapi perilaku, namun belum berhasil. Kemudian mereka berlatih latihan otot lantai pelvis selama 12 minggu.


Saat studi baru dimulai, rata-rata pria ejakulasi setelah 32 detik berhubungan seksual. Setelah dilakukannya latihan, waktu ejakulasi meningkat menjadi hampir 2,5 menit. Artinya perbaikannya mencapai empat kali lipat dalam tiga bulan program latihan.


Berdasarkan studi yang telah dipertanggungjawabkan dalam Eupean Congress of Urology di Stockholm tersebut, hanya ada lima pria dalam studi ini yang tidak mendapat manfaat dari terapi tersebut.


Menurut Antonio Pastore dari Sapienza University of Rome "Ini merupakan studi kecil, sehingga efeknya pun perlu diverifikasi terlebih dahulu ketika menyasar pada populasi yang lebih besar," Ia mengatakan, latihan rehabilitasi lebih mudah dilakukan, serta tanpa efek samping. Latihan otot lantai pelvis sebelumnya banyak digunakan oleh pasien kanker prostat setelah dioperasi untuk mengatasi inkontinensi urine.


"Metode pelatihan otot lantai pelvis sebelumnya pernah dilakukan pula pada pria dengan ejakulasi dini sementara, namun baru kali ini diuji coba bagi pria dengan ejakulasi dini dalam waktu lama," ungkapnya.


Berdasarkan penelitian tersebut, ditemukan pula manfaat latihan otot lantai pelvis secara psikologi, yaitu para pria menjadi lebih percaya diri. Kondisi itu akan membuat kehidupan cintanya pun makin bergairah.


Gerakan Mengatasi Ejakulasi Dini


obati ejakulasi dini alami


Menunda Ejakulasi Dengan Mengalihkan Perhatian, apa bisa?

“Menunda ejakulasi dengan mengalihkan perhatian, apa bisa?” Ini adalah Pertanyaan ragu-ragu terhadap durasi ejakulasi pria. Sebenarnya, menunda ejakulasi saat penetrasi ke liang senggama dengan mengalihkan perhatian tidak bisa benar-benar terjadi. Menurut beberapa riset dari Ohio University, pria cenderung tidak dapat melakukan dua pekerjaan secara bersamaan. Apalagi penetrasi dan mengalihkan perhatian memikirkan yang lain. Kalau pun bisa mengalihkan perhatian, pertaruhannya pekerjaan penetrasi akan loyo dan kurang keras.

Mari telaah sejenak, apa tujuan yang umum dilakukan untuk menunda ejakulasi.
Menunda ejakulasi karena wanita belum orgasme

Pada saat hubungan seks sedang berlangsung organ intim pria memiliki perat sangat utama-tanpa mengesampingkan organ intim wanita. Sebab, ketika organ intim pria tidak bekerja maksimal saat berhubungan seks dapat dipastikan tidak ada penetrasi. Padahal penetrasi inilah yang ditunggu-tunggu wanita saat berhubungan seks. Oleh karena itu, organ intim pria harus dapat bertahan lebih lama dengan cara menunda ejakulasi dari pada orgasme wanita. Sudah tahu bukan bahwa organ intim pria akan loyo sesaat setelah ejakulasi.

Menunda ejakulasi karena ingin memberi kenikmatan berlipat pada wanita

Tidak dipungkiri, wanita juga sangat berhasrat merasakan kenikmatan berkali-kali saat hubungan seks. Paling tidak 2-3 kali selama satu malam. Keinginan tersebut akan pupus apabila pria tidak dapat menunda ejakulasinya hingga wanita orgasme yang ke 2-3 kalinya.

Pada intinya, semua tujuan menunda ejakulasi adalah memberikan kepuasan orgasme pada wanita. Dengan begitu hubungan suami istri yang tegang dapat segera mencair. Tetapi menunda ejakulasi tidak dapat dilakukan dengan cara mengalihkan perhatian. Mengalihkan perhatian hanya akan mengurangi kualitas ereksi pira dewasa.

Bagaimana Tips Boyke Menunda Ejakulasi

Sudah tahu Boyke Dian Nugraha ahli seksologi terkemuka di Indonesia? Sudah tahu tentunya. Kalau belum tahu bisa iseng search di google sambil baca-baca tips-tips keharmonisar rumah tangga dari Boyke.

Kali ini, Boyke memberi saran pada pria dewasa agar dapat menunda ejakulasi :
 Aktifkan Fore Play lebih lama untuk menunda ejakulasi

Fore play atau pemanasan memiliki peran dominan dalam menunda ejakulasi, sebab fore play mensyaratkan pria untuk merangsang wanita lebih lama baik dengan ciuman, belaian dan remasan di area-arean sensitiv wanita.

Menunda penetrasi = menunda ejakulasi

Menunda penetrasi juga dapat menunda ejakulasi, ya hampir sama dengan tips pertama menunda penetrasi dapat dilakukan dengan memperlama fore play. Bahkan kalau perlu buat istri anda bisa orgasme sebelum penetrasi.

Melipat lutut bisa menunda ejakulasi

Melipat lutut biasaya dapat menunda ejakulasi, tetapi beberapa pria tidak bisa melakukannya. Persoalannya adalah sejak awal penetrasi kaki sudah luru bukan melipat. Berbeda halnya ketika sejak awal posisi kaki pria telah melipat hingga sudut 90 derajat hingga 320 derajat. Sederhananya lipatan lutut andan berbentu (V) atau (L).

Foredi Gel Dapat Menunda Ejakulasi

Foredi Gel merupakan Produk PT.ABE yang sangat direkomendasikan oleh boyke untuk pria dewasa menunda ejakulasi. Foredi berbentuk gel memiliki tekstur yang lembut dan tidak berminyak. Penggunaannya dapat memperpanjang waktu hubungan seks dan dapat memutus mata rantai keputihan wanita.

Foredi Gel juga dapat dijadikan terapi bagi penderita Ejakulasi Dini dengan cara aman tanpa menimbulkan efek samping. Penggunannya hanya akan memberi rasa hangat di 30 menit pertama, selebihnya menunda ejakulasi. Namun bagi penderita Ejakulasi dini disarankan menambahkan suplemen dari dalam berupa kapsul Gasa. Jadi perpaduan ramuan tradisional pada Foredi Gel dan Kapsul Gasa menjadi solusi pria masa kini.