Cara mencegah keputihan pada wanita

[caption id="attachment_6429" align="aligncenter" width="285"]Cara Mencegah Keputihan Cara Mencegah Keputihan[/caption]

Cara mencegah keputihan pada wanita sangat dianjurkan oleh pakar-pakar kesehatan reproduksi. Caranya adalah dengan menjaga kelembaban suhu sekitar vagina. Jika kelembaban tidak dijaga maka akan terjadi gatal beresiko keputihan, akan tetapi tidak semua gatal itu tanda keputihan.
Pada mulanya keputihan ditandai oleh gatal di bagian luar vagina, kemudian berlanjut gatal di bagian dalam. Gatal ini disebabkan oleh bakteri-bakteri jahat yang berkembang pada kelembaban vagina sehingga mengganggun kerja hormon kewanitaan dan keseimbangan PH Asam.

Tulisan kali ini tidak akan mengulang materi keputihan, lihat di keputihan. Alangkah baiknya mencegah keputihan dengan menjaga kelembaban vagina. Keputihan memang bisa menyebabkan gairah seksual menurun. Gairah seksual yang menurun bisa menyebabkan retaknya hubungan suami istri. Inilah sesuatu yang harus ditinggalkan. Maka dari itu tidak ada salahnya jika anda menggunakan Tisu Majakani sebagai solusi atasi keputihan.

Cara Mencegah Keputihan Dengan Tidak memakai Celana dalam ketat


Penggunaan celana dalam ketat membuat sirkulasi udara di selangkangan tipis sehingga menyebabkan lembab. Kondisi lembab inilah yang membuat bakteri jahat mudah berkembang biak di daerah vagina. Selain itu, aliran darah ke vagina juga tidak lancar dimana fungsi darah itu sendiri untuk menyalurkan nutrisi makanan ke seluruh tubuh termasuk ke vagina. Gunakanlah Celana dalam yang longgar dan nyaman digunakan.

Cara Mencegah Keputihan Dengan Jangan pakai antiseptik beralkohol


Alkohol berguna untuk membunuh bakteri-bakteri jahat, akan tetapi penggunaan antiseptik beralkohol juga membunuh bakteri-bakteri baik pada vagina. Sehingga pembersihan rutin vagina baik dilakukan dengan air bersih atau tisu majakani yang mengandung zat pembersih yang aman.

Cara Mencegah Keputihan Dengan tidak Bertukar pakaian dalam


Teman adalah teman sehidup semati, begitu banyak anak muda bilang. Akan tetapi sehidup semati bukan berarti boleh bertukar pakaian dalam. Kebiasaan bertukar pakaian dalam hanya akan menjadi media paling efektif menyebarkan bakteri jahat. Siapa yang tahu dengan kebersihan celana dalam teman, lebih baik pakai celana dalam sendiri dan tidak untuk dipinjamkan.

Cara Mencegah Keputihan Dengan Rajin cukur rambut


Rambut yang tumbuh di bagian selangkangan berguna untuk menjaga organ intim dari bakteri-bakeri jahat. Akan tetapi jika terlalu lebat malah berfungsi sebaliknya menjadi sarang bakteri jahat yang sewaktu-waktu menyebar ke organ intim. Rajin cukur rambut selangkangan sangat dianjurkan, cukurlah secukupnya jangan sampai cukur habis.

Cara Mencegah Keputihan Dengan sejak dini


Ketika di rasa gatal-gatal pada vagina pencegahan sejak dini baik dilakukan. Caranya adalah dengan menormalkan siklus kewanitaan dan membersihkan vagina dengan tisu majakani rekomendasi dr boyke.
Cara mencegah keputihan pada wanita merupakan saran saja, selebihnya adalah hak anda untuk menjaganya.

 

Kado pernikahan unik untuk malam pertama

Kado pernikahan unik untuk malam pertama adalah idaman banyak pengantin yang sedang melakukan wedding party. Pengantin senang dikelilingi oleh keluarga yang mereka sayangi seperti ayah, ibu, paman, bibi, kakek nenek dan keponakan sama-sama menyaksikan pernikahan kedua mempelai. Tak ketinggalan teman sepermainan, sekampus, sekampung pada datang memberi kado pernikahan. Istimewa bukan?


Di antara tumpukan kado pernikahan, ada satu atau dua kado yang dapat memberi kesan istimewa pada kedua pasangan penganten tersebut. Nah, sebagai wujud hadiah istimewa tidak ada salahnya memberikan obat-obatan herbal untuk melewati malam pertama terbaik. Sebut saja Kado pernikahan unik untuk malam pertama paling berkesan. Ini akan terkenang dan membekas seumur hidup.


Tahu malam pertama kan?ya, malam pertama akan dilewati oleh setiap pasangan muda-mudi dengan perasaan campur aduk antara senang, gugup dan khawatir. Perasaan tersebut campur aduk jadi satu, pada kondisi tertentu membuat drop stamina sehingga malam pertama tidak dilewati dengan sukses. Bantulah mereka melewati malam pertama dengan sukses, asal tidak ikut di kamar pengantin.


Pengantin senang, ini adalah hari istimewa bagi mereka untuk melepas status jomblowan dan jomblowati, perjaka dan perawan. Bagi pengantin pria, malam pertama adalah saatnya merasakan hubungan seks sesungguhnya yang selama ini—mungkin-- hanya diketahui melalui cerita, vidio dan foto-foto. Bagi pengantin wanita, malam pertama adalah hari istimewa untuk menyerahkan keperawanan pada orang yang dicintai, suami.


Dag-Dig-dug jantung berdegup lebih kencang pengantin baru akaan dirasakan di malam pertama. Mereka berdua sangat berhasrat dan menggebu untuk hubungan seks di malam pertama. Apa boleh buat, hasrat yang tidak terbendung juga dapat membuat malam pertawa tidak berjalan sesuai harapan.


Selain itu, sebelum melewati malam pertama biasanya calon pengantin bertanya ke teman atau mbah google tentang tips menikmati malam pertama, bagaimana penetrasi, bagaiman jika ejakulasi dini, dan bagaimana jika vagina perih kesakitan. Bla-bla-bla beragam pertanyaan menggelayut dalam pikiran pengantin baru, akhirnya menimbulkan khawatir berlebihan. Jangan-jangan tidak bisa berdiri, janga-jangan tidak tahan lama, jangan-jangan kesakitan dan kekhawatiran “jangan-jangan” lainya.


Di sinilah pentingnya anda sebagai sahabat karib memberi Kado pernikahan unik untuk malam pertama. Beberapa kado pernikahan unik tersebut diantaranya adalah :




  1. Obat herbal pria dewasa yang memiliki manfaat tahan lama, mengatasi ejakulasi dini dan menjaga kebersihan Mister P. Adalah Foredi Gel rekomendasi Boyke yang terbukti mampu memperlama ereksi berjam-jam tanpa efek samping seperti kebas, pusing dan jantung berdebar, serta aman buat penderita diabetes/jantung. Melewati malam pertama dengan Foredi akan memberikan kualitas malam pertama terbaik dan dikenang seumur hidup.

  2. Obat herbal wanita dewasa yang memiliki manfaat menormalkan hormon kewanitaan, menambah gairah dan mempercepat orgasme. Adalah Lady Fem rekomendasi dr boyke yang terbukti aman digunakan wanita. Selain itu lady fem dirancang khusus untuk mengobati kista dan kram saat menstruasi. Melewati malam pertama setelah mengkonsumsi lady fem membuat organ intim wanita lebih relax, kesat dan sehat. Baiknya kapsul ini diminum 2 x sehari selama 15 hari berturut-turut sebelum malam pertama.


Kado pernikahan unik untuk malam pertama bentuknya sangat ramping, tidak memakan banyak tempat, bahkan lebih kecil dari smartphone anda sehingga pas dimasukkan amplop dan pantas untuk dijadikan kado pernikahan.



Bagaimana cara order?


Cara order kapsul gasa dan lady fem untuk Kado pernikahan unik sangatlah mudah. Kami dapat membantu mewujudkan hal tersebut. Sebelum hari pernikahan, segera pesan melalui sms sebutkan alamat sesuai KTP, setelah itu kami balas dengan menyebutkan total pembelian yang harus ditransfer beserta rekening transfer. Karena ini adalah kado pernikahan unik untuk malam pertama, kami juga sertakan kartu ucapan selamat menempuh hidup baru sebagai bagian dari service kami atau kartu ucapan sesuai permintaan. Sms ya, jangan lupa berikan kesan istimewa untuk malam pertama anda, sahabat anda, dan teman anda.




Cara SMS : Andi Arif - Foredi 1 box, Ladyfem 1 box - Dikirim ke Mempelai Pria Hadi Saputra Jl. Patimura Gg. Tengah No. 45A, Surabaya Jawa Timur. Lalu kirim ke 082-338-111-629



Cara agar tidak hamil setelah bercinta

Cara agar tidak hamil setelah bercinta, siapa yang mau? Salah satu orientasi pernikahan adalah memiliki keturunan, pernikahan tanpa keturuan juga tidak lengkap. Sehingga banyak orang sangat berharap memiliki keturunan. Namun tetap saja ada pasangan suami istri yang menunda kehamilan karena alasan beragam, “tidak mengapa sering berhubungan seks asal tidak hamil”. Oleh karena itu cara agar tidak hamil setelah bercinta harus dikuasai dalam teori dan praktek secara benar.

Pada dasarnya, kehamilan bisa terjadi ketika sel telur bertemu dengan sperma di rahim sehingga untuk menunda kehamilan tentu saja dengan cara tidak mempertemukan sel telur dan sperma. Sampai hari ini cara yang sering dilakukan adalah menggunakan alat kontrasepsi penunda kehamilan seperti pil KB. Tetapi tetap saja alat kontrasepsi masih bisa kebobolan. Ternyata, alat kontrasepsi tanpa diimbangi cara agar tidak hamil setelah bercinta dengan benar, sia-sia saja.

Berikut ini adalah cara agar tidak hamil setelah bercinta berdasarkan pada aktifitas dalam berhubungan seks.

Mencabut sebelum orgasme

Saat penetrasi sudah dilakukan dan ditambah dengan goyangan berirama kontraksi dengan dinding vagina meningkat, pada saat itu geli-geli nikmat segera meningkat dan biasnya akan segera orgasme. Pada kondisi itulah segera cabut penis anda dan orgasme diluar vagina. Cara ini sering diajarkan ustadz/ahli pengobatan alami yang tidak senang dengan alat kontrasepsi menunda kehamilan, namun beberapa pasangan berhasil menunda kehamilan.

Pakai Kondom

Penggunaan kondom juga mampu menunda kehamilan, pun kondom sudah dapat diperoleh dengan mudah di supermarket terdekat/apotik. Akan tetapi saat mencabut kondom harus berhati-hati, jangan sampai sperma meluber dari bagian tepi kondom yang dapat mengakibatkan sperma keluar menuju sel telur, ini dapat jadi pemicu terjadinya pembuahan.

Berhubungan saat masa tidak subur

Saran dokter, agar istri hamil berhitunglah dengan cermat hari menstruasi, selesai menstruasi dan menstruasi berikutnya. Diantara hari tersebut ada masa subur yang biasanya hari ke-3 s/d hari ke-15 setelah menstruasi tuntas. Sedangkan masa tidak subur adalah setelah hari tersebut sampai menstruasi berikutnya. Ingat sperma dapat hidup selama 6 hari, dan sperma mampu membuahi pada kondisi subur. Jadi, ketika hendak menunda kehamilan lakukanlah pada hari ke-16 s/d hari ke-25. Ingat ya!! Jangan berhubungan seks di saat menstruasi, selain menyiksa istri juga dilarang para nabi. Masih bingung dengan cara menghitung hari menstruasi bisa tanya pada kakak atau guru wanita anda.

Cara agar tidak hamil setelah bercinta ini merupakan saran yang diperuntukkan bagi pasangan suami istri yang sah. Jangan bermain-main dengan kehamilan sebagai rahasia ilahi. Berhubungan seks diluar nikah hanya muncul penyesalan di kemudian hari.