Kelemahan Foredi Gel

Sudah diketahui publik, Foredi Gel memiliki khasiat luar biasa dalam memperlama ereksi, mengobati ejakulasi dini, dan pemutus mata rantai keputihan.

Para pengguna setia Foredi Boyke pun tidak komplain apalagi sampai over dosis, karena foredi boyke aman tidak menyebabkan mati rasa, kepala pusing dan jantung berdebar-debar.

Hanya dengan 2-3 tetes Foredi Boyke telah mampu memperlama ereksi hingga 4-6 jam. Namun perlu anda ketahui bahwa Kelemahan Foredi Gel juga ada sebagai bagian dari keseimbangan ciptaan.

Apa kelemahan Foredi Gel?

  1. Untuk pengguna obat kuat XX yang menyebabkan mati rasa, anda akan kecewa dengan Foredi Boyke karena obat kuat foredi tidak mampu membuat mati rasa. Foredi Boyke hanya akan memberikan ereksi tahan lama dengan tetap bisa menikmati gesekan nikmat bibir vagina.

  2. Penggunaan Foredi boyke bisa membuat anda orgasme berkali-kali selama hubungan seks, sehingga dapat menurunkan libido anda dan mengurangi stok sperma anda. Foredi boyke tidak dapat memulihkan libido anda yang turun.


Inti dari kelemahan foredi boyke adalah tidak dapat memulihkan libido yang turun setelah orgasme berkali-kali.

Oleh karena itu, foredi boyke akan lebih memberikan manfaat ekstra jika digabungkan dengan ramuan yang dapat memulihkan libido, tetapi aman untuk penderita diabetes dan jantung.

Ramuan apa yang dapat memulihkan Libido dan aman untuk penderita diabetes dan jantung?

Jangan khawatir, Boyke Dian Nugraha telah memilikirkan hal tersebut. Produk kombinasi tersebut adalah Kapsul GASA, suplemen pria dewasa yang mampu memperbaiki libido.

Fungsi Gasa sebagai pelengkap foredi boyke diantaranya adalah :

  • Membantu ereksi lebih maksimal

  • Memulihkan libido

  • Aman dikonsumsi untuk penderita diabetes dan jantung


Kesimpulannya, Foredi Boyke telah terbukti bisa bikin lama ereksi, akan lebih maksimal lagi jika ditambah suplemen pria dewasa untuk memulihkan libido setelah orgasme berkali-kali. Gabungan dua ramuan tersebut sering dikenal dengan FOREDI GASA BOYKE foredi gasa boyke


 

Foredi boyke tidak menyebabkan kebas

Foredi Boyke tidak menyebabkan kebas (mati rasa). Mendengar kata mati rasa ingatan para pengguna obat kuat akan tertuju pada efek mati rasa setelah penggunaannya. Dapat dikatakan bahwa foredi boyke dibuat untuk melawan obat kuat yang menyebabkan mati rasa, salah satu obat kuat yang saya maksud kita sebut saja obat kuat xx. Obat kuat tersebut dijual bebas di pasaran. Akibatnya banyak terjadi kasus over dosis sebelum hubungan intim, baca selengkapnya di link berita ini.

Jelas sekali bukan bahwa penggunaan obat kuat xx secara salah dapat mengakibatkan over dosis. Ini terjadi karena tubuh tidak mampu menerima reaksi kimia obat kuat xx. Rentetan efeknya mulai dari kepala pusing-pusing, jantung berdebar-debar dan mati rasa di daerah organ intim pria.

Berbeda halnya dengan Foredi Boyke, berbentuk gel yang tidak menyebabkan mati rasa. Foredi Boyke adalah antiseptik lokal yang terbuat dari menes banten. Ramuan foredi boyke diformulasikan sedemikian rupa untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi penggunanya. Efek langsung dari foredi boyke adalah dirasakan hangat selama tiga puluh menit sebagai tanda ramuan foredi boyke bekerja dengan baik.

Anda pengguna obat kuat, perhatikan betul keunggulan Foredi Boyke dari pada obat kuat XX :

  1. Tidak menyebabkan mati rasa (kebas) , kepala pusing dan jantung berdebar

  2. Tidak mengakibatkan kecanduan penggunaan obat kuat

  3. Tidak menyebabkan over dosis

  4. Aman untuk penderita diabetes dan jantung


Jelas bukan bagaimana seharusnya menikmati hubungan seks dengan tetap memperhatikan kesehatan. Foredi boyke terbukti aman.

foredi boykeBentuk Sachet Foredi boyke sangatlah kecil, akan tetapi manfaatnya besar. Dua tetes-tiga tetes foredi boyke bisa bikin ereksi anda bertahan hingga 6 jam tanpa mati rasa. Tetapi perlu diingat, saat menggunakan foredi boyke anda disarankan melakukan komunikasi terlebih dahulu dengan istri anda, jangan sampai setelah penggunaan foredi boyke istri anda menolak hubungan seks. hehe

Komposisi Foredi Boyke


Komposisi Foredi boyke terdiri dari bahan-bahan alami diantaranya : piperis albi semen, piperis folium, jingiberis rhizoma, alii sativi bulbus, uricaria gambir, arecae fructus, myristicae semen, dan curcumae domesticae rhizoma. Bahan-bahan tersebut mudah didapatkan di Indonesia, kemudian diolah dengan sistem farmasi canggih dan dapat diandalkan untuk keamanan, kenyamanan dan kenikmatan melakukan hubungan seks.

Izin Resmi Foredi Boyke


Foredi boyke telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan Nomer Register: POM TR 052.642.331.

Cara Pakai Foredi Boyke


  1. Keluarkan gel dari sachet dengan cara tusuk pakai jarum di sudut sachet, lalu keluarkan ± 3 (tiga) tetes dan oleskan tipis pada organ intim terutama bagian bawah. Lebih disarankan pengguna tahu di bagian mana apabila sekali sentuh langsung terangsang hebat, oleslah pada bagian itu lebih banyak.




  2. Setelah dirasa cukp biarkan ramuan foredi boyke bereaksi dan akan terasa hangat (sekitar 30 menit), kemudian cuci dengan air bersih+ sabun dan biarkan sampai rasa hangat mereda.




  3. Setelah itu siap untuk hubungan seks




Apakah Harga Foredi Boyke Mahal?

Soal harga foredi boyke itu mahal atau murah tergantung perspektif anda menilai. Kalau perspektif saya, harga foredi boyke murah Rp. 225.000 tetapi tidak murahan. Yang saya maksud tidak murahan bahwa foredi boyke dapat menyelamatkan hidup anda dari resiko over dosis akibat obat kuat xx. Berapa harga yang harus anda bayar untuk kasus over dosis, lebih mahal bukan?

Sudah jelas ya, soal harga foredi, keunggulan foredi, dan keamanan foredi boyke.....

Cara Beli Foredi Boyke

Foredi Boyke memiliki kekuatan pasar yang jelas dan sudah tersebar di seluruh indonesia, sehingga anda dimudahkan untuk beli foredi boyke di agen terdekat di kota mana pun di seluruh Indonesia. Meskipun demikian website ini juga merupakan salah satu agen resmi Foredi Boyke sehingga anda dapat melakukan pembelian foredi boyke di sini.

Harga Foredi Boyke diseluruh Indonesia adalah sama Rp. 225.000, yang membedakan adalah ongkos kirim. Namun ongkos kirim tidaklah menjadi soal apabila anda telah mengerti kenapa Foredi Boyke tidak menyebabkan kebas.