Kamis, 01 Mei 2014

Tips Minum Air di Pagi Hari Nenek Moyang Artis Bollywood

artis bollywoodArtis Bollywood diantaranya Kajol, Sharuk Khan, Pretty Shinta dan Ritik Roshan, tergolong artis papan atas bollywood memiliki citra segar, bergairah dan prima. Jauh sebelum mereka, ternyata nenek moyang artis bollywood telah menemukan pelengkap terapi kesehatan yang biasa disebut "USHA PAA NA CHIKITSA". Mereka percaya akan manfat minum air di pagi hari.

Berikut ini tips minum air di pagi hari rahasi neneng moyang artis bollywood adalah :

  • Pagi hari ketika bangun tidur (bahkan tanpa gosok gigi) minumlah 1,5 Liter (5-6 Gelas)

  • Jangan makan dan minum apapun satu jam sebelum dan sesudahnya, apalagi meroko

  • Untuk minum 1, 5 Liter air sekaligus diperlukan latihan berangsur


Hal tersebut di atas telah menjadi rahasia turun temurun nenek moyang artis bollywood, sehingga mereka nampak lebih segar, menggairahkan dan prima.

Menurut penelitian (Kanta Health and Research Centre, DR. T.C McDanil, Prof, S. Perjasamy DM & D.ACC) tips minum air di pagi hari nenek moyang artis hollywood mampu mencegah berbagai penyakit seperti batu ginjal, mencret, TBC/Asma, Reumatik, sakit kepala, kanker rahim, kencing manis/batu, sembelit, bronchitis, asam urat, mabuk/pusing, kanker payudara, ambein, darah tinggi, batuk, leukimia, kegemukan dan menstruasi tidak teratur.

Dengan demikian minum air di pagi hari sangat dianjurkan untuk menjaga keseimbangan tubuh. Tidak terkecuali terapi nyeri saat menstruasi, keputihan, impotensi, ejakulasi dini dan kolesterol.

Kombinasi Ramuan Herbal Boyke dan Tips Minum Air di Pagi Hari

Ramuan herbal boyke memiliki khasiat mujarab, mengkombinasikannya dengan tips minum air di pagi hari akan memilik dampak luar biasa bagi kesehatan suami istri. Sebab fungsi air dalam tubuh akan sangat membantu ramuan bekerja dengan baik. Perlu diketahui bahwa fungsi air dalam tubuh pada dasarnya adalah :

  1. Membawa nutrisi, oksigen dan hormon keseluruh tubh

  2. Menjaga stabilitas suhu dan keseimbangan tubuh

  3. Memelihara, membentuk, dan mengatasi sel-sel yang rusak

  4. Membuang racun, kotoran dan zat-zat yang tidak berguna bagi tubuh

  5. Membantu peredaran darah dan katalisator proses metabolisme

  6. Pelumas sendi-sendi dan memelihara kulit


Mulai saat ini, kami mengajak semua saja untuk kembali hidup sehat dengan rajin minum air di pagi hari seperti nenek moyang artis bollywood.

GASA Solusi Untuk Penderita Diabetes Dan Jantung

Penderita diabetes dan jantung merupakan pengidap penyakit yang memiliki banyak pantangan, baik makanan dan minuman. Jika pantangan dilanggar berakibat pada meningkatnya resiko pada penderita, sehingga penderita diabetes dan jantung harus ketat memilih makan dan minuman sehari-hari.


Diabetes dan jantung tidak mengenal usia, tua dan muda memiliki resiko yang sama. Permasalahannya, bagaimana penderita diabetes dan jantung menikmati hubungan intim ketika kondisi organ intimnya tidak perkasa, ejakulasi dini, ereksi lemah dan kurang bergairah?Padahal, mereka menyadarai bahwa menikmati hubungan intim adalah obat awet muda alami. Masalah Bukan?


Oleh karena itu penderita diabetes dan jantung harus lebih selektif memilih ramuan membantu memulihkan stamina, ereksi dan mengatasi ejakulasi dini. Lebih baik apabila fokus pencariannya terfokus pada ramun herbal lokal, telah memiliki izin BPOM dan direkomendasikan pakar seksologi ternama.


Pakar ternama bidang seksologi adalah Boyke Dian Nugraha, memberikan solusi mengatasi ejakulasi dini, ereksi lemah dan kurang bergairah untuk penderita diabetes dan jantung. Ramuan tersebut adalah GASA membantu memulihkan stamina, mengatasi ejakulasi dini, menambah gairah, dan aman untuk penderita diabetes dan jantung.


GASA dirancang khusus untuk penderita diabetes dan jantung, sehingga aman dikonsumsi. Dianjurkan mengkonsumsi 1/2 kapul terlebih dahulu untuk adapatasi.


Para pria yang tidak memiliki riwayat diabetes dan jantung juga disarankan mengkonsumsi GASA 1/2 kapsul terlebih dahulu untuk adaptasi. Pada penggunaan pertama akan muncul reaksi seperti :




  • kesemutan pada jari/kaki, daun telinga atau bibir

  • pegal di leher

  • mata seperti kurang tidur


Hal-hal di atas adalah NORMAL, dikarenakan tubuh sedang adaptasi. Jika sudah mengkonsumsinya 4 -5 x dalam jangka waktu berbeda tetap merasakan gejala seperti di atas, maka hal tersebut adalah sebagai deteksi dini untuk anda melakukan pemeriksaan ke petugas medis terdekat, karena kemungkinan ada keluhan kesehatan tertentu yang diderita sebelumnya.


Bagi yang menderita impotensi parah, boleh melakukan terapi dengan GASA 1/2 -1 kapsul/ hari, sampai ereksi bisa tercapai.


Sedangkan bagi yang tidak punya masalah impotensi tetapi merasa kurang maksimal, gunakan GASA 3 hari sekali, dengan 1/2 -1 kapsul untuk memperbaiki kualitas ereksi.


Pada dasarnya GASA Solusi untuk penderita diabetes dan jantung, sehingga juga aman untuk bukan penderita dibates dan jantung.