Minggu, 27 April 2014

Kenikmatan Meraih Orgasme Tiga Kali

Satu kali saja rasanya seperti melayang-layang apalagi dapat meraih orgasme tiga kali, aw aw yes!!! Itulah yang disebut puncak kenikmatan hubungan intim. Dapat terbayangkan betapa senang dan berterimakasihnya istri anda jika dalam semalam, ia bisa meraih orgasme tiga kali.


Ini pekerjaan rumah untuk suami-suami, mengantarkan istri mencapai klimaks hingga tiga kali. Syaratnya mudah, organ intim pria harus prima, tahan lama dan kuat ereksinya. Apabila yang terjadi sebaliknya, ejakulasi dini, loyo dan ereksi lemah bisa dipastikan tidak dapat mengantarkan istri mencapai puncak klimaks tiga kali.


Organ intim anda tidak harus panjang, sebab panjang bukan menentukan kemampuan memuaskan istri.


Ok, para suami-suami, bersiap-siaplah mengikuti tips-tips meraih orgasme tiga kali.


Berilah pemanasan (fore Play) selama mungkin, sampai istri anda sendiri yang benar-benar meminta untuk segera penetrasi. Biasanya istri anda tidak akan mengatakannya untuk penetrasi, tetapi gerak-geriknya sudah terduga. Istri anda akan merapatkan vaginanya ke tonjolan bawah perut anda dan menggeser-gesernya disitu. Itu signal bagus untuk penetrasi.


Pertahankan ereksi anda selama mungkin. Biasanya ereksi akan berakhir ketika pria telah mengalami orgasme, sehingga untuk memperlama ereksi pria dewasa harus cerdik dan cermat kapan saat yang tepat orgasme. Cara untuk menahan orgasme pria adalah dengan cara menekuk lutut ketika penetrasi. Saat rasa geli semakin memuncak, segera lakukan hal tersebut.


Setelah penetrasi dilakukan, batang kemaluan anda masuk, jangan pikirkan vidio porno yang menawarkan berbagai macam adegan bercinta dan model hots. Pikirkanlah dan fokus untuk mengantarkan istri anda meraih orgasme tiga kali. Semakin hal ini dilanggar, potensi anda untuk ejakulasi dini lebih cepat.


Cara-cara penetrasi di atas telah dilakukan oleh banyak pria dewasa untuk mengantarkan pasangan mereka mencapai klimaks berkali-kali. Namun, apalah daya, apabila anda masih belum bisa melakukan hal tersebut lakukan sesering mungkin dengan bantuan ramuan herbal yang aman dan sehat. Terlebih-lebih ramuan herbal tersebut dapat rekomendasi dari pakar seksologi seperti Boyke Dian Nugraha.

Mencari Wanita Vagina Sempit Menggigit Pakai Lady Fem

Vagina Sempit menggigt, aw aw nggak kuat. Pria Dewasa memiliki ketertarikan seksual luar biasa pada "vagina sempit menggit", yang mengandung imajinasi sempit, keset, rapet, harum dan memuaskan nafsu birahi. Setuju atau tidak, vagina sempit menggigit menjadi incaran pria hidung belang. Hati-hati wanita pemilik vagina sempit.


vagina sempit


Memilih wanita yang memiliki vagina sempit menggigit untuk dijadikan istri dapat dilakukan melalui pengamatan sederhana, lihatlah bentuk bibirnya. Semakin bentuk bibirnya kecil, semakin sempit pula vaginanya. Mudah bukan? Selain itu perhatikan pula ketika doi berjalan dari belakang, apabila belahan pantatnya terlihat bulat sebenar-benarnya bulat itu menjadi pertanda si doi memiliki vagina idaman pria dewasa. Selain bentuk bibir dan pantat, dapat juga dilihat dari tonjolan payudara bagian dada, apakah terlihat melebar atau bulan seperti batok kelapa. Jika terlihat bundar seperti batok kelapa, ini pertanda akurat, si doi memiliki vagina yang menggigit sepanjang malam.hahaha.


Tetapi anda pria dewasa harus tetap bijaksana memilih wanita untuk dijadikan istri. Wanita memiliki vagina sempit belum tentu memiliki kriteria ideal untuk dijadikan istri. Perhatikan dengan seksama. Menurut orang-orang tua, untuk memilih wanita untuk dijadikan istri pilihlah empat kriteria pokok, lihatlah bibit, bobot dan bebetnya.


Bibitnya harus jelas dari mana asal-usulnya, apakah anak manusia atau bukan manusia. Ini penting sekali, jangan sampai pria dewasa salah pilih.


Bobotnya harus dipilih yang tidak terlalu jauh jarak kekayaan, keyakinan dan lain-lain. Ini untuk menghindari perselisihan antara dua keluarga besar karena faktor kaya dan miskin.


Bebetnya harus dipilih yang mengerti sepenuhnya anda, anggun, sopan, dan penyayang. Jangan sampai kesalahan anda dalam memilih menyebabkan terjadi cek cok antar istri dan mertua anda.


Nabi Muhammad Saw, nabinya umat islam, juga memberi kriteria seperti Nasabnya, Agamanya, Kecantikannya, Dan hartanya.


Jelas bukan?? Sama sekali tidak ada salah satu kriteria yang mengharuskan memilih wanita dari sisi memiliki vagina sempit kuat cengkramannya. Pilihlah yang terbaik untuk anda. Bisa juga pilih yang sehat terhindar dari keputihan, sulit klimaks dan payudara kendur.


Mencari wanita vagina sempit menggigit untuk dijadikan istri itu gampang-gampang susah. Tepi pilihlah secara bijak, jangan hanya karena tidak sempit anda batal menikah.