Tips melangsingkan tubuh setelah melahirkan

Selamat ya untuk ibu-ibu yang baru saja melahirkan, penuh perjuangan dan kesabaran selama kurang lebih sembilan bulan. Tidak sia-sia, anak anda lahir dengan selamat dan sehat. Menyenangkan tentunya, setelah sekian lama mengharapkan kehadiran buah hati akhirnya diberi juga. Bentuk pantat melorot, payudara kendur, perut lebih buncit dan vagina tidak kesat tidak dirisaiukan dahulu, yang penting bayi sehat terlebih dahulu.

ibu melahirkan


Bayi lahir dengan selamat membuat ibu punya kewajiban merawat dan menyusui bayi sekurang-sekurangnya selama dua tahun. Apalagi kalau bukan untuk menjaga kekebalan tubuh si bayi lewat air susu ibu. Selain itu menyusui sangat baik untuk ibu mengembalikan posisi rahim seperti semula, mencegah kanker payudara, dan mengurangi berat badan secara alami. Selama periode menyusui, tubuh ibu akan terlihat lebih gemuk dan kendor. Payudara turun, pantan sekal turun dan perut nampak turun pula, sehingga jauh dari kata langsing. Perubahan juga terjadi pada organ intim kewanitaan setelah melahirkan. Untuk yang melahirkan dengan cara normal karena sudah sering melahirkan, tidak terjadi perubahan mencolok. Namun bagi yang melahirkan dengan cara tidak normal, biasanya akan ada bekas robekan yang dijahit dokter antara lubang anus dan vagina. Biasa dikenal dengan Episiotomi dalam istilah kedokteran.

Berikut ini merupakan tips melangsingkan tubuh setelah melahirkan, sehingga ibu melahirkan dapat tampil kembali di ruang sosial dengan tubuh indah, sedap dipandang.

Pertama, rawatlah bagian organ intim kewanitaan terlebih dahulu dengan cara membersihkan dinding-dinding rahim dan vagina. Cara membersihkan dinding rahim bisa dengan ramuan herbal Lady fem dan bagian vagina bisa dengan air hangat atau juga bisa menggunakan Tisu Majakani. Ramuan herbal Lady Fem dan Tisu Majakani berfungsi membersihkan bakteri jahat selelah melahirkan, menormalkan hormon kewanitaan dan menormalkan menstruasi.

Kedua, rawatlah payudara kendur dengan ramuan herbal Orist Breast yang memiliki fungsi mengencangkan dan menghaluskan payudara. Bentuk payudara turun setelah melahirkan dan menyusui dapat dengan singkat dikencangkan kembali dengan ramuan herbal orist breast yang telah direkomendasik Boyke Dian Nugraha.

Ketiga, bentuk pinggul yang melebar dapat dikembalikan ke posisi semula dengan rajin menggunakan korset (di jawa : kendit). Ada pula cara yang lebih mudah adalah dengan menggunakan Feminique Lingerine yang berfungsi mengangkat bentuk pantat ke posisi semula dan melangsingkan bagian panggul dan perut. Penggunaanya aman dari stress karena mengandung inframerah yang berfungsi membakar remak, terbuat dari bahan aman untuk kulit.

Keempat, kulit pada bagian perut biasanya kendur dan terlihat ada bekas-bekas guratan kecil akibat perubahan beban. Ini bisa dinormalkan kembali dengan pemberian nutrisi kolagen yang berfungsi mengganti sel-sel kulit yang rusak, sehingga kulit bagian perut akan kembali seperti semula. Kolagen terdapat dalam Sabun Kolagen yang aman untuk digunakan setelah melahirkan.

Keempat tips melangsingkan tubuh setelah melahirkan dapat dibantu dengan keempat produk herbal yang telah direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha, sangat aman melangsingkan tubuh setelah melahirkan. Perlu dicatat tebal ramuan herbal ini digunakan setelah selesai masa menyusui 2 tahun, sehingga anak anda tetap mendapatkan asupan susu ibu secara penuh. Tetapi buat ibu yang punya pertimbangan lain, tidak mengapa untuk segera mendapatkan manfaat langsung herbal rekomendasi boyke untuk melangsingkan tubuh.

Order keempat ramuan herbal di atas kami khususkan untuk ibu-ibu selepas melahirkan, mendapatkan harga khusus berupa gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Segera dapatkan ramuan herbal melangsingkan tubuh setelah melahirkan

 Harga Istimewa untuk pembeli istimewa adalah Rp. 1.860.000

 

 

 

Tips Menikmati Malam Pertama

Tips Menikmati Malam Pertama merupakan khayalan sekaligus dambaan semua pengantin baru. Kenikmatan hubungan seks malam pertama akan terkenang sepanjang masa. Terbayang bukan, suasana mesra nan erotis saat melewati malam pertama. Desahan nafas yang menggebu beradu, kekagetan baru mengenali hubungan seks dan nafsu birahi memenuhi kamar pengantin baru. Nikmat bukan?? hehe



Ternyata ada satu dua pengantin baru yang tidak dapat melewati malam pertama dengan kenikmatan hubungan seks. Penyebabnya, bisa berupa suami cepat keluar (ejakulasi dini), ereksi lemah, bisa pula istri lama orgasme dan merasakan perih tak biasa di daerah kewanitaannya. Ujungnya suami dan istri baru itu sama-sama tidak menikmati malam pertama. Ini masalah, seharusnya menikmati malam pertama sangat berkesan sehingga akan memberi kesan seumur hidup.


Buat para pengantin baru, berikut ini adalah tips menikmati malam pertama yang kami dedikasikan untuk kenikmatan dan kepuasaan anda dan pasangan anda.



Jangan Menghayalkan Malam Pertama


Buan pengantin pria jangan menghayal hubungan seks malam pertama, fokuslah pada prosesi pernikahan yang sedang dijalani. Kebiasaan menghayal hubungan seks banyak mengeluarkan kalori dan energi, bahkan beberapa sampai ereksi. Ini akan menyebabkan kekuatan hubungan seks anda tidak tahan lama saat berhubungan seks sesungguhnya, bahkan terjadi ejakulasi dini dan ereksi lemah, sehingga pasangan anda tidak menikmati hubungan seks malam pertama.



Bicara Ringan Saat Memulai Malam Pertama


Mulailah berbicara ringan-ringan saja sesaat akan menikmati hubungaan seks malam pertama. Lebih bagus lagi ditambahi dengan sentuhan dan belaian halus pada pasangan. Hal ini akan cepat membangkitkan gairah seks dan terjalin hubungan seks yang sehat.



Jangan Keburu Penetrasi Saat Malam Pertama


Jangan "tergesa-gesa memasukkan. Pelan-pelan saja. Biasakan melakukan fore play (pemanasan) terebih dahulu bisa deep kissing, blow job atau pijat-pijat halus. Hal ini berguna untuk menurunkan saraf tegang di malam pertama. Kenikmatan sejati dalam hubungan seks malam pertama ditentukan oleh kesabaran anda dalam memainkan birahi anda sendiri.


Tips menikmati malam pertama tidak mudah dilakukan pengantin baru. Rata-rata pengantin baru memiliki hasrat menggebu untuk segera tahu bagaimana itu intim, dan bagaimana itu orgasme bersama. Tetapi apalah daya, keburu nafsu mengakibatkan kualitas hubungan seks malam pertama rendah. Pengantin pria ejakulasi dini, ereksi lemah dan penganti wanita lama orgasme, merasakan sakit tak biasa pada organ intim wanita.


Boyke Dian Nugraha, pakar seks dan kecantikan merekomendasikan ramuan herbal pasutri untuk meningkatkan kualitas hubungan seks. Boyke menyarankan FOREDI GEL, Kapsul GASA, Lady Fem dan Tisu Majakani untuk menikmati hubungan seks malam pertama.


Foredi Boyke, merupakan ramuan tradisional menes Banten, bekerja secara alami mengatasi Ejakulasi Dini. Penggunaannya sangat aman, tidak menyebabkan kebas, pusing-pusing dan jantung berdebar. Foredi Gel membantu pengantin pria menikmati hubungan seks malam pertama secara maksimal.


Kapsul Gasa, merupakan suplement herbal pemulih libido dan membantu memperlama ereksi. Cara kerjanya memompa darah ke arah priver (tepi) dari yang sebelumnya tidak lancar menjadi lancar. Kapsul Gasa membantu pengantin pria menikmati malam pertama setelah seharian melewati proses pernikahan.


Lady Fem, merupakan herbal alami yang bekerja mengembalikan system kerja organ intim wanita, menormalkan siklus menstruasi, nyeri haid, membuat organ wanita sensitiv dan kesat serta tidak kalah penting mempercepat orgasme. Penggunaan ladyfem akan memberikan rasa percaya diri pengantin pria dalam menikmati  malam pertama.


Tisu Majakani, merupakan formula herbal yang bahannya sudah di kenal sejak zaman mesir kuno. Tisu ini menjaga kebersihan organ intim wanita, elastisitas organ intim dan membina rahim setelah menstruasi/melahirkan. Tisu majakani baik dipergunakan rutin setelah menstruasi dan setelah melahirkan. Efeknya, organ intim wanita terasa segar, harum dan lebih kesat sepanjang hari.


Keempat ramuan herbal di atas telah terbukti membantu banyak pasangan seks mencapai kenikmatan hubungan seks. Dengan membantu pasangan seks menikmati hubungan seks, berarti kami juga membantu menyebarkan rahasia awet muda secara alami. Menikmati hubungan seks adalah obat awet muda alami.


Tidak kalah pentingnya, keempat ramuan herbal di atas dapat dijadikan kado istimewa buat teman, saudara, dan kerabat anda yang sedang akan menikah di minggu-minggu ini. Oleh karena itu, order Foredi Gel, Kapsul Gasa, Lady Fem dan Tisu Majakani dalam satu paket gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Ayooo, Nikmati hubungan seks malam pertama!

Sumber Tips Menikmati Malam Pertama


Produk-produk di atas dikeluarkan oleh PT. ABE dengan pengalaman mumpuni di bidang pemasaran jaringan. Produk-produk yang dipasarkan pun telah melalui tahapan-tahapan ketat untuk menghasilkan produk yang aman dan legal. Selain hal tersebut, produk-produk ini hanya dijual di agen-agen resmi ABE. Hal ini memungkinkan untuk kontrol kualitas produk dan menghindari tindak pidana pemalsuan obat herbal.


Untuk tahu lebih dalam tentang bisnis ABE bisa langsung saja ke Bisnisabe sebagai salah satu website komunitas member ABE di Indonesia.