Foredi Jamu Ejakulasi Dini 100 % Aman dan Legal

FOREDI GEL dicari para pria disukai wanita

 


Delapan dari sepuluh pria pernah mengalami ejakulasi dini. Penyebab yang mereka dapati pun berbeda antar satu sama lain, akan tetapi kondisinya sama yaitu tidak bisa tahan lama. Lebih spesifik tidak bisa tahan lama lebih dari 2 menit menunda ejakulasi. Jadi jangan kecil hati, anda bukanlah satu-satunya penderita ejakulasi dini.

FOREDI merupakan ramuan tradisional Menes Banten khusus untuk ejakulasi dini pria dewasa dengan pemakaian luar. Setiap tetesnya mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah terbaik dan tidak mengandung bahan kimia sama sekali !

Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga hubungan bersama pasangan menjadi harmonis dan percaya diri.

Dengan demikian FOREDI Gel dapat meningkatkan kualitas hubungan intim/membuat lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasangan mencapai multi orgasme.




Selain itu, Foredi juga bermanfaat untuk menjaga kebersihan organ intim pria dewasa. Bahan antiseptiknya memberikan rasa aman untuk wanita dari infeksi jamur/bakteri pada mulut rahim. Daerah istimewa wanita memang dikenal sangat rentan (sensitif) dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme.

Beberapa efek kontaminasi pada daerah istimewa wanita :

  • Keputihan Patologi yang bersifat terus menerus dengan ciri-ciri cairan menjadi banyak, gatal, berbau dan berwarna kuning coklat.
  • Keputihan Fisiologis karena adanya infeksi jamur Chlamydia.
  • Infeksi saluran kelamin yang dapat merusak saluran indung telur.

Cara Pakai Foredi


  1. Agar ramuan Foredi bekerja sempurna "beri waktu” agar ramuan meresap sempurna. Jadi
    oleskan Foredi setidak-tidaknya 45 menit sebelum hubungan intim / hingga rasa hangat hilang.
  2. Oleskan tipis 3-4 tetes Gel Foredi pada organ intim pria di bagian kepala (jangan kena lubang kencing/ureternya) dan bagian bawah dari organ vital pria.
  3. Biarkan hingga rasa hangat reda antara 45 - 60 menit. Setiap orang akan menemukan cara paling tepat untuk pribadi masing-masing.
  4. Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
  5. Siap hubungan intim

Cara Kerja Foredi

Setelah dioleskan secara merata, gel akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosum penis) yang membesar akan membantu menekan uretra dan mengurangi sensitifitas alat vital tetapi tidak menjadi kebas.

Oleh karena itu untuk mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI Gel lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang kencing!).

Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) dan akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal.

Ukuran Foredi Bukan Segalanya


Foredi memiliki dimensi 4 x 3 cm untuk satu sachetnya. Dalam 1 box Foredi terdapat 3 sachet yang dapat digunakan hingga 6 kali.




Harga Foredi 
Rp. 225.000,- /Pack

 

Tiga Alasan Sebaiknya Beli Foredi

Alasan pertama, sembilan dari sepuluh pembeli kami melakukan pembelanjaan ulang Foredi gel dengan alasan cari yang aman, cari yang rekomended, dan ada BPOM-nya.

Alasan kedua, Lima dari sepuluh pembeli kami komplain dengan hangat cenderung panasnya Foredi, namun setelah mengikuti cara pakai sesuai anjuran menjadi senang dan melakukan pembelian ulang.

Alasan ketiga, empat dari sepuluh pembeli kami adalah ibu-ibu yang peduli dengan perasaan suami yang menderita ejakulasi dini.

Testimoni Foredi


Pak Anang terima kasih ya, Foredi sudah sampai dan malamnya beruntung istri tidak halangan jadi bisa langsung saya pakai. Istri pun senang pakai TDM.” (Yudharta, Madiun, Pesan Foredi dan Tisu Majakani)

“Mas, hasilnya keren. Biasanya saya yang minta udahan tapi sekarang istri yang minta udahan. Itu karena obat oles mas yang oles itu. Aku ikut masarin ya??” (Kamaluddin, Salatiga, Pesan Foredi 2 Box Sekaligus)

“Pak sudah berhasil, maaf kemarin saya marah-marah. Ternyata kalau cara pakainya benar hasilnya memang diluar dugaan. Salut buat kesabarannya” (Eko Susanto, Tangerang, Foredi dan Tisu Majakani)

*) Disclaimer : Setiap orang akan mendapat hasil yang berbeda tergantung pada kondisi tubuh masing-masing

 

Cara Pesan Foredi


  • Infokan produk apa yang Anda pesan dan berapa jumlahnya
  • Nama dan alamat lengkap Anda agar tidak salah kirim
  • Anda akan transfer via rekening apa (BCA, Mandiri, BNI, BRI)
  • Kirim SMS/WA ke 082-338-111-629
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Anda tinggal transfer ke rekening yang sudah disebutkan dan konfirmasi
  • Produk kami kemas rapi-polos dan dikirim via JNE atau Pos Indonesia

Contoh SMS: "Order 2 box Foredi + 3 Tisu Majakani, Budi, Jl Merax 601 Surabaya Jatim 23520, via BCA"
Atau isi Formulir di bawah ini (Bebas Pulsa)



Powered by 123ContactForm | Report abuse


Sangat mudah belanja online bersama kami, cukup kirim pesan dan transfer, lalu tunggu produk diantar ke rumah. Lebih ringkas, praktis dan terpercaya.

Langkah Pesan untuk Pengguna Android?


Call Otomatis SMS Otomatis Add Pin BB Add Contact WA
Call: 082338111629 SMS: 082338111629 BB: D50E9ADB WA: 082338111629

Contoh Packing



BEST REGARDS
Nanang WZ (MID 0036794)
www.JamuEjakulasiDini.com