Selasa, 06 Juni 2017

Pilih Jamu Ejakulasi Dini Yang Tanpa Efek Samping

Ejakulasi dini dan pengobatan ejakulasi dini itu dianggap sepele oleh remaja belum menikah. Namun hal ini sangat penting mana kala anda adalah pria ber-istri dan ingin punya momongan. Menderita ejakulasi dini berarti mengecewakan istri dan mengecilkan peluang kehamilan.

Kepuasan seksual istri didapat saat mendapat rangsangan seksual dengan puncak penetrasi mr p. Penetrasi akan masiv dalam mengantarkan orgasme istri mana kala dapat bertahan minimal hingga orgasme pertama dalam kondisi mr p keras.

Tidak demikian dengan penderita ejakulasi dini yang selalu gagal bertahan di menit-menit awal. Mulai satu hingga dua menit sudah orgasme duluan padahal belum penetrasi. Orgasme duluan tentu ereksi pun berakhir.

Jika terus demikian logikanya tentu akan sulit memuaskan istri dan susah memperoleh keturunan. Penyebab sulit keturunan adalah tidak terjadinya pertemuan ovum dan sperma dalam rahim.

Maka patutlah anda khawatir dan agar tidak berlarut segeralah usaha pengobatan ejakulasi dini.

Ada pengobatan dengan jamu ejakulasi dini yang identik menggunakan bahan-bahan tradisional. Seperti gambir serawak, lada hitam, kunyit putih dan bawang putih.

Hanya saja anda perlu tahu betul cara dan komposisi meraciknya. Semisal anda disuguhkan 10 tanaman atasi ejakulasi dini ampuh, mau kah anda mencobanya satu persatu? Saya pun enggan.

Solusi praktisnya ya pilih jamu ejakulasi dini yang tanpa efek samping. Langsung dipakai yang tampak hasilnya dan tanp efek samping.

Solusi ejakulasi dini yang direkomendasikan Boyke Dian Nugraha adalah Foredi Gel. Sebuah obat oles herbal yang atasi ejakulasi dini sekaligus memutus mata rantai keputihan.

Komposisi Foredi Gel


Setial mililiter Foredi mengandung : Piperis Folium (5 mg), Piperis Albi Semen (1 mg), Myristicae Semen (2 mg), Alii sativi bulbus (15 mg), Uncaria Gambir (4 mg), Curcuma Domesticae Rhizoma (4 mg), Aracae Fructus (1 mg) dn Zingiberis Rhizoma (50 mg).
Ramuan tersebut di atas telah disesuaikan dengan kebutuhan alias Pas. Pada akhirnya Foredi dikategorikan Obat Tradisional oleh badan POM RI.

Legalitas Foredi Gel

Badan POM RI memberi izin Foredi sebagai obat tradisional dengan Kode TR yaitu POM TR 132 673 781.

Cara Pakai Foredi Gel

1. Tusuk sachet Foredi dengan jarum.
2. Teteskan 3-4 tetes ke jari telunjuk.
3. Ratakan pada batang mr p dan jangan sampai kena lobang urine.
4. Tunggulah 30-45 menit hingga rasa hangat reda dengan sendirinya.
6. Cuci bersih dengan sabun dan air sebelum berhubungan.

Cara Beli Foredi Gel

Cukup sms ke nomor kami 082338111629 WA/LINE.
Harga Rp.225.000 / box isi 3 sachet untuk 5 - 6 kali pakai.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon