Sabtu, 24 Juni 2017

3 Unsur Jamu Ejakulasi Dini Warisan Turun Temurun Yang Wajib Ada

Jamu ejakulasi dini dari dulu hingga sekarang tetap mewarnai kehidupan keluarga Indonesia. Seolah tidak perduli dengan pesatnya perubahan zaman dan pembaharuan teknologi jamu. Tetapi ada 3 elemen jamu tradisional yang wajib ada pada apapun jenis pengobatan ejakulasi dini-nya.

Ketiga elemen tersebut adalah Merica, Madu dan Telur Ayam Kampung. Ketiga elemen ini akan selalu anda temui di setiap produk-produk keperkasaan pria. Untuk itu mari kita gali manfaat ketiga elemen legendaris tersebut.

Merica Atau Lada Hitam

Merica untuk jamu ejakulasi dini
Merica

Lada atau merica merupakan komoditi legendaris Indonesia. Hampir semua masakan lezat di dunia menggunakan merica sebagai bumbu penyedap. Merica pula yang menjadi pintu masuk penjajahan di Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Merica mengandung zat kavisin yang membawa sifat pedas. Di dalam tubuh, senyawa-senyawa yang menjadi sumber rasa pedas akan bekerja meredam aktivitas otak saat menerima sinyal rasa sakit yang disalurkan dari sistem syaraf. Oleh sebab itu, beban rasa sakit yang tadinya tinggi jadi berkurang.

Selain itu, merica juga memiliki efek pendongkrak produksi hormon serorotin yang bekerja menunda ejakulasi dini. Hingga ada sebuah mitologi mengatakan "jika suami kurang gairah dan tidak bisa tahan lama, istri disarankan sering-sering masak sayur sup". Merica dalam sayur sup bekerja efektif meredakan tekanan stres dan menenangkan ketegangan yang bisa memicu ejakulasi dini.

Kandungan nutrisi yang terdapat pada Merica meliputi : Vitamin K, Vitamin B1, B2, B3, Vitamin E, Serat, Kalsium, Besi, Kalium, Manggan, Magnesium, Seng.

Madu Alami

Madu untuk jamu ejakulasi dini
Madu

Madu merupakan cairan alam yang dipercaya bertahun-tahun untuk pengobatan. Bahkan dalam "Tibun Nabawai" (Pengobatan dengan cara Nabi) madu menjadi ramuan penting.

Benar saja, madu mengandung vitamin E, B dan zat mineral zinc yang berguna untuk kejantanan pria dan memperbanyak sperma. Selain itu madu juga berguna untuk mendongkrak produksi hormon testosteron pria dan wanita, sehingga libido kembali bergairah.

Rasa madu yang enak tentu sangat disukai banyak orang yang membuat pengobatan ejakulasi dini menjadi mudah.

Dalam setiap 100 gram Madu (asli) mengandung 5 gram kalsium, 294 kalori, 0,3 gram protein, 16 mg phosphor, 0,9 mg besi, 79,5 gram H.A, dan 4 mg vitamin C.

Telor Ayam Kampung

Telur ayam kampung untuk ejakulasi dini
Telur Ayam Kampung

Telor ayam kampung sejak lama dipercaya sebagai penjaga stamina pria turun temurun. Kelebihan ayam kampung adalah sumber makanan ayam kampung tidak berasal dari makanan pabrikan (pur). Khasiatnya tentu jauh berbeda dengan ayam horen yang diberi makan pur.

Kandungan gizi dalam telur ayam kampung adalah Protein, Lemak, Mineral, Garam dan Vitamin. Fungsi protein pada telur ayam kampung sangat diperlukan oleh pria untuk menjaga staminanya.

Manfaat lain dari telur ayam kampung adalah juga untuk memperbaiki kualitas sperma. Jika anda rajin mengkonsumsi telur ayam kampung minimal 2x sehari, maka kualitas sperma anda akan sangat bagus seiring berjalannya waktu.

Meskipun telor ayam kampung sangat berkhasiat, ada saja pria yang alergi makan mentah-mentah telor ayam kampung. Efek alerginya bisa gatal-gatal dan tumbuh jerawat. Buat anda bisa pakai Foredi Gel obat ejakulasi dini yang tanpa telor ayam kampung.

Setelah anda tahu ketiga elemen jamu ejakulasi dini warisan turun-turun temurun ini, anda bisa mencobanya di rumah. Bisa dengan membuat sayur sup dan minum STMJ. Selamat mencoba.

Ada Alternatif Jamu Ejakulasi Dini Moderen


Atau jika anda adalah salah satu pria yang tidak ingin repot dengan membuat ramuan ejakulasi dini tradisional, bisa dengan Obat oles Foredi.

Foredi Gel adalah jamu ejakulasi dini moderen yang dikemas rapi dalam bentuk sachet dan tidak meninggalkan ramuan tradisionalnya. 

Komposisi tradisional yang ada pada Foredi diantaranya Lada Hitam (merica), Jahe Merah, Buah Pala, Gambir, Bawang Putih, Pinang dan Kunyit. Sangat tradisional bukan?



Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon