Sabtu, 04 Februari 2017

Tips Obati Ejakulasi Dini Tanpa Foredi

Rekan semua,sudah dikenal di pelosok negeri bahwa Foredi adalah Top Ten obat ejakulasi dini. Seolah-olah hany foredi yang dapat mengatasi ejakulasi dini kita. Harga tidak pernah bohong, Rp.225.000 setara dengan rasa aman dan tuntas sembuhkan foredi. Padahal ada cara mengobati ejakulasi dini tanpa harus beli foredi.

Kita perlu pahami bersama bahwa Ejakulasi dini (ED) memang sebaiknya segera diatasi. Mengobati ED sama halnya menyelamatkan keharmonisan rumah tangga. Bagaimana tidak, ED menjadi menjadi penyebab susah penetrasi, tidak bisa keluar di dalam dan memperkecil peluang hamil istri.

Berikut ini Tips obati ejakulasi dini tanpa foredi

1.  Rajinlah senam kegel,yang bagus untuk memperkuat otot panggul dan pelvis. Gerakan senam ini berpusat pada area panggul dan paha. Saat anda penetrasi, area tersebut memiliki peran penting menunda ejakulasi.

2. Rutin Joging, paling tidak 10 menit setiap hari. Nggak usah jauh-jauh, cukup di rumah sendiri. Jogging berguna untuk melanckan peredaran darah.

3. Biasakan mandi saat sebelum matahari terbit. Antara jam 4-5 pagi dan jangan dengan air hangat. Cara ini berguna untuk meningkatkan hormon testosteron yang berfungsi menahan rangsangan seksual.

4. Usahakan berhubungan intim setelah anda bangun tidur. Kondisi segar bangun tidur memiliki banyak stamina untuk menunda ejakulasi.

Keempat tips di atas sangat mudah bukan? Jika pada minggu pertama masih belun berhasil, lakukan lagi hingga 1 minggu berikutnya. Rata-rata banyak yang berhasil.

Tetapi apabila masih belum berhasil juga, dengan terpaksa pakailah Foredi yang memiliki kualitas juara untuk tunda ejakulasi dini dan bikin tahan lama.

Tanya lebih lanjut, silahkan WA 082338111629

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon