Minggu, 19 Februari 2017

Kurang Bergairah Seks Karena Bosan, Coba 3 Gaya Hubungan Seks Ala Eropa

Satu dua tahun,mungkin gaya hubungan seks anda itu itu saja. Monoton dan membosankan tetapi anda tetap berdua butuh hubungan intim. Mungkin, 3 gaya hubungan intim ala eropa bisa memecah kebosanan anda. Kembali panaskan hubungan ranjang anda.


Tiga gaya bercinta ala eropa berasal dari 3 wilayah berbeda yaitu dari Italia, Spanyol dan Belanda. Masing-masin punya kecenderungan yang berbeda dan patut anda coba.


3 gaya eropa ini dilansir dari Men's Health, Minggu (29/01/2017):


1. Gaya Sang Gajah (Italia)


Gaya sang gajah juga bisa disebut gaya "anjing malas". Gaya ini berasal dari Italia. Sekilas tampak seperti gaya "dogy style" tetapi ini berbeda.


Untuk melakukannya, wanita berbaring pada perutnya (tengkurap). Letakkan bantal di bawah perut (antara paha atas dan perut) dengan maksud untuk meninggikan bokong. Sementara paha tetap menempel pada bantal dan matras.


Setelah Pria berhasil ereksi, kemudian penetrasi dari arah belakang menuju vagina. Gunakan tangan untuk menahan setengah berat tubuh pria.


Kelebihan Gaya Italia : Posisi ini memberikan sensasi nakal yang didapatkan dari penetrasi dari belakang. Namun di saat yang bersamaan, masih ada romanTisme yang bisa didapatkan.


Seorang Terapis seks dari Kota Milan mengatakan "Tubuh Anda berdua akan terus berdekatan, jadi kalian masih bisa berciuman," .


Ini belum ditambah reaksi rangsangan pada G-Spot yang menungkat sebagai akibat Ganjal Bantal. Lebih bertambah nikmatnya.


2. Gaya Teratai atau Lotus (Spanyol)


Anda bisa bayangkan bunga teratai sedang mekar. Kira-kira begitulah gaya teratai dalam hubungan intim. Wanita duduk dipangkuan pria sembari melingkarkan kaki ke belakang.


Gaya ini berasal dari spanyol. Pada era 70-an gaya teratai dilambangkan sebagai simbol kebebasan. Menjadi populer setelah menjadi bagian adegan Film-film tahun itu salah satunya "The Last Tango In Paris".


Posisi Lotus menekankan pada kontak mata yang inten saat berhubungan intim. Hal ini akan ikut meningkatkan kenikmatan hubungan intim.


3. Gaya Misionaris ala Elang (Belanda)


Gaya terahir yaitu gaya Misionaris Ala Burung elang. Gaya yang berasal dari Belanda ini merupaka inovasi gaya misionaria standar.


Jika misionaris standar memposisikan wanita terlentang di bawah pria, maka misionari ala Elang ditambahi dengan Rentangan tangan dan kaki terbuka oleh wanita.


Manfaat Gaya ini : Cara sang perempuan merentangkan tubuhnya bisa memberi sinyal pada tubuhnya tanpa dia sadari. "Semakin terbuka tubuh seorang wanita--merentangkan tangan dan kakinya lebar-lebar--akan semakin rapuh dia," ujar Brandy Engler, Ph.D., seorang terapis seks di Los Angeles.


Dengan kata lain,ini adalah signal bahwa wanita menyerahkan diri sepenuhnya pada pria untuk disetubuhi. "Hal ini akan membuat sesi bercinta kalian terasa lebih erotis dan terbuka."


Itulah 3 gaya eropa yang bisa anda coba untuk memecah kebosanan. Asalkan masih bisa penetrasi dan tahan lama maka semua gaya di atas dapat anda praktekkan semalam suntuk.


Jika anda kesulitan ereksi dan tidak bisa tahan Lama, silahkan pilih Foredi Rekomendasi Boyke.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon