Selasa, 14 Februari 2017

Cara Mengobati Ejakulasi Dini Dari Nenek Moyang

Akhir-akhir ini dengan mudahnya penderita ejakulasi dini mendapatkan solusi instan dengan obat. Baik obat oles ataupun telan. Tetapi ada cara mengobati ejakulasi dini menurut nenek moyang. Anda perlu tiru.


Cara nenek moyang dalam mengobati ejakulasi dini berdasarkan pada kebiasaan yang berulang-berulang dan dipercaya turun temurun.


Beberapa hal yang dapat anda tiru adalah jaga stamina tubuh. Menjaga stamina bisa menggunakan telur ayam kampung, madu dan jahe yang disajikan hangat. Kalau kesulitan, bisa cari warung STMJ terdekat.


Coba tanyakan pada kakek nenek atau ayah anda ketika badan capek semua setelah bekerja seharian. Rata-rata akan menjawab "istirahat dulu dan minta dibuatkan ayam kampung, madu serta jahe".


Khusus Jahe, dibeberapa obat ejakulasi dini tradisional pun hampir selalu menyertakannya.


Cara berikutnya adalah lakukan hubungan intim setelah bangun tidur. Ini sangat baik dilakukan mengingat bangun tidur merupakan kondisi paling fresh tubuh pria. Ibarat komputer habis diinstal ulang.


Dan yang terahir adalah bersabar. Semakin bertambahnya umur pernikahan akan membuat pria semakin ahli mengatur ritme ejakulasi. Mau keluar di dalam atau diluar itu gampangnya.


Jika masih kesulitan dengan ketiga cara mengobati ejakulasi dini di atas, anda bisa langsung pesan Foredi Jamu Ejakulasi Dini Pria di agen Resminya.


Foredi produk yang direkomendasikan Boyke Dian Nugraha untuk menambah kenikmatan hubungan intim pasutri.


Agen Resmi Foredi
Nanang MID 0036794
WA 082338111629


Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon