Senin, 02 Januari 2017

Tips Menjadi Lelaki Paling Memuaskan Wanita Di Atas Ranjang Versi Kenyataan

hubungan intimSering kali kita menonton film-film luar negeri menampilkan aktris dan aktor keren-keren. Aktor film dibuat sedemikian rupa agar tampak macho dan bisa memuaskan wanita di atas ranjang. Contoh film Transporter,dimana aktor botak,macho dan jago bela diri selalu menarik perhatian para aktris di sekelilingnya. Ujung-ujungnya adegan ranjang.


Itulah tampilan lelaki paling memuaskan dalam versi khayalan berupa film. Dalam versi nyata, Van disel (aktor) belum tentu lelaki paling memuaskan wanita di atas ranjang. Walaupun ada kemungkinan ia dapat memuaskan wanita di atas ranjang.


Untuk itu, marilah kita buat daftar lelaki paling memuaskan wanita saat berhubungan intim dilihat dari prilakunya :

  1. Saat akan berhubungan intim, pria paling memuaskan selalu membersihkan diri. Mulai dari gosok gigi, memakai pakaian bersih dan mengenakan parfum. Jika diperlukan ia menggunakan antiseptik khusus alat vital pria. Wanita akan sangat bergairah jika lelaki tampil bersih dan wangi saat di ranjang.

  2. Memilih tempat yg benar-benar privat untuk memulai melancarkan aksi rangsangan pada wanita. Mencari tempat privat mengurangi rasa was-was takut diintip orang lain.

  3. Tidak menang sendiri, hal ini dapat dilihat dari cara melakukan foreplay. Jika foreplaynya terburu-buru penetrasi,maka pria bersangkutan kurang memuaskan wanita. Biasanya Pria seperti ini memiliki Masalah ejakulasi Dini yg tidak terkontrol.

  4. Mampu mengantarkan wanita hingga klimaks/orgasme.

  5. Memiliki tanggungjawab dan kasih sayang kepasa pasangannya.


Itulah lima prilaku lelaki paling memuaskan di atas ranjang versi kenyataan. Bagaimanpun machonya, tampannya lelaki tetapi tanpa ke lima prilaku di atas maka pria tersebut masih kurang istimewa.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon