Selasa, 24 Januari 2017

7 Tanaman Rumahan Ini Terbukti Membuat Pria Menjadi Kuat Tahan Lama

Sudah lama pria perkasa selalu diidentikkan dengan pria kuat tahan lama di atas ranjang. Segala produk kuat tahan lama dicoba sehingga lupa dengan tanaman rumahan yang bisa bikin luat tahan lama. Terbukti.


Menggunakan tanaman rumahan selain mudah didapat juga dapat menghemat pengeluaran. Selain itu tanaman rumahan termasuk kategori pengobatan herbal dan asli murni.


Berikut ini adalah tanaman rumahan yang ada di sekitar kita. Mudah-mudahan anda terbantu dengan artikel ini.


Bahan alami untuk ejakulasi dini


Piperis albi semen atau kita kenal dengan sebutan merica memiliki senyawa pembangkit birahi. Meski penggunaanya terasa hangat tetapi efektif merangsang pengeluaran hormon androgen dan estrogen yang menjadi modal bangkitnya gairah seksual pria.


Piperis folium atau kita kenal sebagai daun sirih, mengandung zat antiseptik pada seluruh bagiannya. Daun sirih digunakan untuk mengobati mimisan, mata merah, keputihan, membuat suara nyaring, dan banyak lagi, termasuk disfungsi ereksi.


Jingiberis Rhizoma atau kita kenal dengan sebutan Jahe Merah. Manfaatnya bisa kita rasakan saat meminum jahe merah. Badan akan merasa lebih segar dan dapat membangkitkan gairah seksual. Rasa panas dan hangat dari Jahe membuat pembuluh darah lebih terbuka dan aliran darah menjadi lancar. Dengan kata lain bisa mencegah dan mengatasi disfungsi ereksi.


Alii sativi bulbus lebih kita kenal dengan bawang putih. Memiliki manfaat untuk meningkatkan gairah seks sejak zaman dahulu. Bahkan ada mitologi bahwa orang yang memiliki bau badan seperti bawang putih pasti memiliki hasrat seksual yang besar.


Uricaria gambir, dari nama belakangnya saja kita tahu Gambir. Tanaman ini sering dipakai untuk menyirih. Gambir juga bermanfaat untuk membuat pria tahan lama saat berhubungan intim. Bahkan masyarakat Sarawak meyakini bahwa gambir lebih ampuh daripada obat kuat produk Mamarika sekelas Viagra sekalipun.


Myristicae semen atau kita kenal sebagai buah pala, memiliki manfaat untuk meredakan stres, insomnia, meredakan nyeri lambung dan pembangkit gairah seksual.


Curcumae domesti aerhizoma atau kita kenal dengan kunyit, memiliki beragam manfaat untuk menjaga kecantikan dan kesehatan. Kunyit dapat dijadikan jus untuk terapi gangguan fungsi ginjal, pengentalan darah, kelebihan gas pada usus dan banyak lagi lainnya.


Ringkasan komposisi : buah pala, jahe merah, kunyit, gambir, Bawang putih, merica dan daun sirih. Adakah tanaman-tanaman ini sulit kita dapatkan di sekitar kita?


7 tanaman rumah di atas dijadikan satu dalam sebuah produk herbal yang memiliki fungsi untuk kuat tahan lama dan atasi ejakulasi dini. Adalah Foredi gel.


Foredi berbentuk gel yang cukup digunakan 3-4 tetea sebelum memulai senggama. Mau lebih jelas sikahkan klik Jamu Foredi Mengobati Ejakulasi Dini

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon