Sabtu, 14 Januari 2017

3 Tips Berhubungam Intim Yang Manusiawi Dari Kitab Qurotul Uyun

Hubungan intim itu penting dan sebaiknya dilakukan secara manusiawi yaitu dengan menikah terlebIh dahulu. Tetapi menikah saja belum tentu manusiawi jika hubungan intim dilakukan Asal masuk dan orgasme.


Untuk bisa melakukan hubungan intim secara manusiawi kita bisa belajar 3 tips berhubungan intim yang manusiawi dari kitab Qurotul Uyun. Kitab yang membahas tata cara membentuk keluarga yang harmonis sepanjang zaman.


Peringatan!! Konten 3 tips hubungan intim yang manusiawi ini hanya untuk pasangan suami istri yang sah. Karena semua tips ini diawali dengan baik dan ditutup dengan cara yang baik.


Jangan Lupa Bersenda Gurau

Bahasa inggrisnya bersenda gurau sebelum berhubungan intim itu "Foreplay. Bersenda gurau bisa menjadi perantara yang efektif untuk memulai hubungan intim. Juga dapat Cegah ejakulasi dini.

Bentuk senda gurau yang disarankan diantarnya ciuman, belaian, remasan dan kata-kata indah. Jangan tergesa-gesa penetrasi itu intinya.

Dalam kitab Qurotul Uyun, orang-orang yang hubungan intim tanpa perantara diibaratkan sama halnya dengan keledai. Perantara yang dimaksud adalah foreplay itu tadi.


Jika anda mengalami ejakulasi dini ringan, cara ini efektif digunakan untuk menunda ejakulasi dini. Namun apabila ejakulasi dini sudah tingkat lanjut bisa dibantu dengan obat ejakulasi dini herbal.


Telanjang Dalam Satu Selimut


Melepas seluruh pakaian saat berhubungan intim juga baik dilakukan dan hanya meninggalkan satu kain untuk penutup. Istilah saya "satu selimut untuk berdua". Romantis bukan?


Selain itu, manfaat melepas pakain dan melipatnya saat hubungan intim dapat membuat awet pakaian. Itulah anjuran yang ada dalam kitab Qurotul Uyun.


Melirihkan Suara


Memelankan suara juga sebaiknya dilakukan saat berhubungan intim. Desahan erotis memang kadangkala sangat menggairahkan, tetapi sebaiknya dengan suara lirih mendekati berbisik.


Coba koreksi ulang imajinasi kita mengenai suara erotis saat berhubungan. Yang kita jadikan rujukan adalah kitab klasik, bukan film blue.


Ketiga tips di atas cukup manusiawi untuk dilakukan. Orang-orang dahulu pun menggunakan cara tersebut agar kualitas hubungan intim tetap baik meskipun bertambah tua.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon