Sabtu, 10 Desember 2016

Rahasia Payudara Indah Dan Kencang Secara Alami Rekomended

Apakah anda ibu rumah tangga berumur kepala tiga atau wanita muda memiliki masalah dengan ukuran payudara ? Payudara kendor dan kecil membuat kurang percaya diri di hadapan publik terutama dihadapan pria karena merasa kurang sexy dan tidak menawan. 


Saatnya buang jauh2 kekhawatiran tersebut karena Boyke Dian Nugraha merekomendasikan Cream Breast up spesial bernama Oris. 

Produk pengencang payudara ini tidak memiliki efek samping dan tidak mengandung bahan adicted. Rasakan awal keberhasilan mengencangkan payudara sejak 7 hari pertama.

Tetapi ini bukan sulapan, Oris Breas Cream merupakan cream herbal yg mebutuhkan waktu untuk mengembalikan bentuk payudara anda antara 2-4 box pemakaian. 1 box dapat digunakan selama 3-4 minggu dengan rutin pagi dan sore.

Mengenali Sebab Payudara Kendur


Payudara kendur disebabkan oleh ligamen dan kulit di sekitar payudara yang kehilangan elastisitasnya. Hilangnya elastisitas ini membuat payudara tidak dapat terangkat seperti sedia kala. Inilah yang menjadi penyebab payudara turun dan menjadi kendur.

Mensiasati payudara kendur dengan menggunakan BRA super ketat bukanlah solusi. Karena cara seperti ini hanya menipu tampilan luar, namun sebenarnya yang terjadi aliran darah ke payudara menjadi terganggu dan beresiko kanker payudara. Maka dari itu untuk kembali mengangkat payudara dan mengencangkannya harus menggunakan cara alami dan aman.

Mungkin ada di luar sana yg merayu anda untuk menggunakan cara-cara instan. Tetapi semestinya anda bijak dengan payudara anda sendiri. Memang dibutuhkan kesabaran dan ketekunan untuk mengusahakan payudara kembali terangkat seperti semula.

Cara kerja alami untuk mengangkat tali penyangga payudara ada pada Oris Breast Cream rekomendasi pakar kesehatan terkemuka, Boyke Dian Nugraha.

Cream khusus payudara ini digunakan sebagai alat bantu memijat2 payudara dari arah bawah ke atas. Cobalah rutin menggunakannya setiap pagi dan sore selama 7 hari, lihatlah hasilnya. Payudara mulai terangkat dan kulit payudara menjadi lebih halus. Apabila hasil yg didapat di 7 hari pertama belum sesuai harapan, bisa lanjutkan hingga 2 minggu berikutnya. (Rata-rata 1 botol habis 3-4 minggu untuk ukuran payudara rata2 orang Indonesia) .

Harga Rp. 260.000 + ongkos kirim
Cara Pesan bisa hubungi kami di : Whatsup 082338111626 

Selain menggunakan oris breast cream, jika diperlukan ubahlah gaya hidup menjadi lebih sehat,sebagaimana berikut :

Berolahraga Secara Rutin


Olahraga terbukti merupakan cara alami yang ampuh untuk mengencangkan kembali payudara yang kendur. Olahraga seperti berenang, push-up, sit-up, angkat beban dan yoga terbukti mampu memperbesar dan menguatkan otot-otot dada dibelakang payudara. Otot-otot tersebut akan mendorong jaringan payudara naik ke atas sehingga membuat payudara menjadi lebih kencang dan terlihat lebih besar.

Menggunakan BRA Ukuran Proporsional


Menggunakan bra juga merupakan cara alami yang bisa Anda lakukan untuk membantu mengencangkan payudara yang kendur. Cara mengencangkan payudara menggunakan bra selain berguna untuk mendorong payudara Anda ke atas juga mampu mengurangi efek gravitasi bumi yang membuat payudara Anda turun. Tetapi gunakan sesuai ukuran payudara.

Hindari rokok


Merokok selain berbahaya bagi kesehatan juga mempercepat proses penuaan dini, termasuk penuaan pada payudara yang membuat payudara Anda menjadi kendur. Zat-zat yang terkandung di dalam rokok selain menyebabkan keriput juga mengurangi elastisitas kulit dan ligamen di seluruh tubuh, termasuk payudara Anda.

Mengkonsumsi makanan sehat


Mengencangkan payudara yang kendur secara alami juga bisa Anda lakukan dengan mengkonsumsi makanan sehat. Makanan yang banyak mengandung fitoesterogen dan antioksidan adalah makanan yang cocok untuk Anda konsumsi. Fitoesterogen yang terkandung dalam makanan sangat diperlukan untuk proses pertumbuhan payudara sehingga dapat mengembalikan elastisitas dan mengencangkan payudara Anda.

Perbanyak minum air putih


Seperti yang Anda ketahui, air putih berfungsi untuk mengeluarkan racun dalam tubuh, termasuk racun dalam payudara Anda. Selain itu air putih juga berfungsi menjaga kulit agar tidak terdehidrasi. Memperbanyak minum air putih akan mengembalikan elastisitas kulit sehingga mampu meningkatkan kekuatatan dan mengencangkan payudara Anda.

Mengompres payudara


Mengompres payudara menggunakan air dingin akan meningkatkan sirkulasi darah dalam payudara, mengencangkan dan meningkatkan produksi kolagen yang sangat berguna untuk mengembalikan bentuk payudara Anda seperti sedia kala.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon