Kamis, 08 Desember 2016

Manfaat Hubungan Intim di Pagi Hari Untuk Memulai Hari Penuh Optimisme

Malam hari selalu dianggap merupakan waktu yang paling pas untuk hubungan intim, ini mainstream.

Namun, ada catatan medis yang menyebutkan bahwa jika hubungan intim dilakukan di pagi hari lebih banyak manfaat yang bisa didapat oleh pasutri.

Para peneliti kesehatan mengatakan bahwa orang yang memulai hari mereka dengan berhubungan intim akan merasa lebih sehat dan lebih senang daripada mereka yang tidak.


_“berhubungan di pagi hari melepaskan hormon oksitosin yang membuat pasangan merasa lebih mencintai dan lebih dekat seharian,”_ ujar Debby Herbenick, Ph.D., penulis buku *Because It Feels Good*.

Sebuah penelitian yang dilakukan di Queen’s University, Belfast, menyebutkan kalau _‘morning sex’_ juga akan membuat jantung lebih sehat. Tak hanya sekadar menyehatkan, hubungan intim di pagi hari juga banyak memberikan manfaat lainnya yang menguntungkan bagi hidup kita.

Berikut beberapa manfaat melakukan hubungan intim di pagi hari:


  1. Meningkatkan sirkulasi darah. Ini tentu baik bagi kita yang memiliki penyakit darah tinggi. Karena berhubungan di pagi hari bisa menurunkan tekanan darah.

  2. Menurunkan kadar kalori kita hingga 300 kalori per jam. Ini akan membuat Anda terhindar dari risiko diabetes.

  3. Mengurangi resiko serangan sakit kepala sebelah (migrain).

  4. ML di pagi hari yang biasanya tanpa persiapan dan tanpa kondom akan membuat Anda lebih bahagia dan mampu menghilangkan depresi.

  5. Bagi wanita, ´morning sex´ dapat menambah kecantikan kulit dan rambut akan lebih nampak berkilau.

  6. Meningkatkan sistem imun kita dengan meningkatkan produksi antibodi IgA dalam tubuh.

  7. Lebih mengasyikkan karena pria bisa tahan lebih lama setelah mendapatkan waktu istirahat yang cukup pada malam sebelumnya. Tak hanya itu, setelah tidur di malam hari, tingkat testosteron pria akan semakin melonjak dan membuat jima lebih menggairahkan.

  8. Mengurangi kadar stres dan kecemasan kita. Jadi, ini adalah hal yang tepat dilakukan untuk membuat kita bersemangat di pagi hari.

  9. Apa lagi cara yang paling hebat untuk menambah energi serta memulai hari kita selain melakukan hubungan intim di pagi hari?

Buat yg muslim, berhubungan intim di malam hari pun tidak dianjurkan, sebab akan tertidur dalam keadaan hadas besar yg diwajibkan mandi jinabat.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba tips sederhana. Apabila pria mengalami ejakulasi terlalu dini, segera temukan jamu ejakulasi dini herbal.

Sedangkan untuk wanita yg memiliki masalah keluhan keputihan yg membuatnya tidak bergairah diajak hubungan intim, bisa mencari solusi herbal pada produk rekomendasi Boyke Dian Nugraha yaitu Ladyfem dan Tisu Majakani.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon