Rabu, 07 Desember 2016

Bahaya Masturbasi Di Sekitar Kita

Pada situasi tertentu, tubuh mengalami reaksi alamiah dan mebuat seseorang sangat bergairah (kebelet sex). Berdasarkan sudut pandang alamiah, kondisi tersebut diatas harus dituntaskan. Sedangkan berdasarkan sudut pandang norma, hal tersebut harus dikontrol menyesuaikan tempat,waktu dan status aktifitas halal/haram. Namun percayalah bahwa akhir dari gairah seks yg meningkat adalah disalurkan dan salah satunya masturbasi.

Bila anda seorang pria dan akan masturbasi sebaiknya hindari 4 hal berikut ini untuk keamanan diri sendiri.

Meremas/memilin Mr. p terlalu keras

Pria tertentu mungkin menyukai seks dengan sensasi rapet dan mengapit ketat batang Mr P-nya. Boleh percaya ataupun tidak, menurut Jurnal Trauma and Acute Care Surgery menemukan, 19 persen pria di USA mengalami patah penis saat berhubungan seks. Bahkan, 60 persen terjadi saat bermasturbasi.

Masturbasi saat menyetir mobil

Lagi-lagi anda boleh percaya atau tidak, Canadian Urological Association Journal memaparkan bahwa masturbasi sambil bekendara sangat berbahaya untuk keselamatan. Adapun kecelakaan di kamar mandi, tergelincir hingga melukai mr P karena sedang masturbasi mereka tidak sengaja.

Terlalu Sering masturbasi

Berdasarkan berita yg dimuat okezone, ada seorang pria berusia 29 tahun didiagnosa terkena gangren fournier yaitu infeksi pada mr P dengan tanda lecet yg juga rentan terinfeksi.


Eksperiman dengan benda berlobang

Melakukan masturbasi pada saat bergairah memang menyenangkan. Namun sebaiknya hindari eksperimen dengan memasukkan mr P ke obyek berlobang sperti botol, dll. Bukankah harga diri pria jatuh jika dibawa ke UGD dengan kondisi mr p masih kecantol di botol.

Keempat bahaya masturbasi di atas pernah tampil di laman Menshealth, Selasa (29/11/2016).

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon