Rabu, 28 Desember 2016

Bahaya Jakban Jika Mengandung BKO

Bahaya Jakban Jika Mengandung BKO Yang Perlu Diketahui. Melanjutkan artikel tentang bahaya jamu jakarta bandung, kali ini kita akan bahas alasan baru yg dipublis Oleh BPOM RI mengenai bahaya BKO dalam obat kuat. Ide artikel inI didapat dari sebuah karya ilmiah dari Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta.


bahaya jamu jakarta bandungDalam artikel ilmiah tersebut membedakan obat-obatan mengandung Bahan Kimia Obat (BKO) dan obat herbal terdaftar di BPOM RI. Mengapa herbal yg terdaftar,karena kini banyak produk-produk yg mengaku jamu/herbal/tradisional tetapi tidak terdaftar dalam BPOM RI.


Sama halnya dengan Jamu jakarta bandung, mulanya produk ini mengklaim sebagai jamu tradisional. Banyak orang penasaran dan mencobanya untuk mengatasi masalah keperkasaan. Tetapi efek samping yg didapat sama seperti efek samping yg didapat pada Obat-obatan mengandung BKO.


Kesamaan efek samping tersebut diantaranya adalah : bekerja sangat cepat, memacu kerja jantung lebih cepat, pusing dan pada pengguna tertentu mengalami mual. Inilah mengapa sampai hari ini jamu jakarta bandung belum mendapatkan izin edar dari BPOM.


Berbeda halnya dengan obat kuat herbal yang terdaftar di BPOM RI. Kerja obat herbal sangat lambat, tetapi kelebihannya adalah tepat sasaran dan mengobati masalah kesehatan secara menyeluruh. Selain tanpa efek samping, obat herbal terdaftar di BPOM RI juga bekerja secara menyeluruh memperbaiki sel-sel yg berkaitan dengan kesehatan anda.


Semoga artikel ini membuat kita lebih waspada dengan iklan obat herbal yg tidak terdaftar di Badan POM RI. Kalaupun para marketing obat herbal mengklaim aman, seharusnya obat herbal tersebut memiliki izin edar daro BPOM RI.
Baca juga : Tips Menjadi Pria Tahan Lama

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon