Senin, 19 Desember 2016

5 Sikap Istri Yang Membuat Mood Suami Untuk Bercinta Hilang

adegan hubungan intimHubungan intim merupakan aktifitas dua orang suami dan istri untuk melepaskan hasrat seksual. Sehingga apabila hanya salah satu saja yang aktif, ujung-ujungnya bisa salah paham yg diawali dari mood yg tiba-tiba hilang. Agan tentu bisa bayangkan betapa tersiksanya ketika libido sudah naik tetapi mood tiba-tiba hilang karena sikap agan yg keliru.


Situasi siap bercinta bisa dimulai kapan saja, dan di mana saja. Tetapi ketika langkah akan bercinta ini sudah sampai di tempat tidur hampir 90% siap untuk hubungan intim sesungguhnya. Untuk itu hindari aktifitas berikut ini agar mood suami anda tidak hilang.


1. Jangan Kebanyakan Ngobrol

Bagi seorang suami, ketika mereka sudah berhasil mengajak istri ke ranjang maka mereka beranggapan istri telah siap memulai permainan. Pada situasi itu jangan banyak ngobrol hal-hal yg tidak berkaitan dengan permainan atau bahkan hal-hal yg tidak penting. Misalnya ngomongin DPR, Perang di Timteng dll. Saat anda paksakan mengobrol, mood suami akan hilang dan tidak jarang berujung pertengkaran.

2. Jangan Mengandalkan Suami Saja


Di depan telah kita sepakati bahwa hubungan intim merupakan aktifitas dua orang. Sehingga harus dilakukan secara bersama-sama. Saat suami melakukan belaian pada area sensitif, itu artinya istri dianggap istimewa. Suami pun ingin diperlakukan istimewa oleh istri. Mungkin satu atau dua kali hubungan intim suami masih bisa lebih aktif, tetapi ketika terus-terusan seperti itu lambat laut ia akab bosan dan kehilangan mood. Jadi, mulailah lebih aktif saat hubungan intim dan bikin suami merasa diistimewakan.


3. Jangan Mengeluhkan Bentuk Tubuh


Ini yg biasanya menjadi kelemahan para istri yaitu selalu mengeluh akan bentuk tubuh. Semisal, ketika suami memegang gundukan lemak perut anda mengeluh. Ketika suami membelai paha anda pun mengeluh. Hal ini hanya akan menurunkan mood suami. Yakinlah, saat akan bercinta suami anda akan menerima apa adanya kondisi tubuh anda. Sebaiknya saat suami membelai daerah tadi gantilah dengan desahan yg menggoda. Suara erotis sering kali menambah suasana menjadi lebih romantis dan intim.


4. Jangan Bercinta Karena Punya Misi terselubung


Suami manapun sangat mudah dirangsang untuk bercinta. Akan tetapi jangan jadikan bercinta sebagai ajang untuk mewujudkan sebuah misi yg biasanya berupa keinginan. Anda memang mengajaknya bercinta, aktif memberikan rangsangan dan bersuara erotis, tetapi jika setelahnya anda mengutarakan misi anda, sering kali muncul curiga setiap istri meminta bercinta. Semisal setelah bercinta minta dibelikan Gelang Emas Baru, AC baru dan Gadget baru.


Memanfaatkan seks untuk meminta sesuatu itu dapat menurunkan mood. Sehingga saat anda punya keinginan, tidak dilakukan di saat bercinta atau setelahnya. P


5. Jangan Pura-pura Orgasme


Pura-pura orgasme atau orgasme palsu mungkin buat anda sah2 saja agar suami tidak kecewa. Biasanya orgasme palsu dilakukan wanita saat stress, kelelahan atau ada masalah di siklus menstruasinya. Namun bila Anda terpaksa bercinta karena libido pasangan yang sedang tinggi-tingginya, sebaiknya tidak berakting orgasme. Tak ada orang yang senang dibohongi. Sekalinya perbuatan Anda tercium olehnya, maka ia sulit untuk mempercayai lagi aksi Anda. Jika gairah seksual wanita bermasalah pilihlah Herbal Ladyfem yg bekerja mengembalikan fungsi hormon pemicu gairah waniya, sehingga mudah orgasme.


Solusi kewanitaan

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon