Minggu, 28 Agustus 2016

Tips Membesarkan Penis Dengan Minyak Zaitun Arab


Ada saja orang ingin membesarkan penisnya, dengan alasan agar lebih macho dan tahan lama saat berhubungan intim. Meskipun ini tidaklah salah akan tetapi bagaimana pria bersangkutan mau membesarkan penisnya.  Padahal menurut para medis, cara membesarkan penis yang sangat mungkin itu dengan cara operasi-tetapi sangat tidak dianjurkan. Lalu tindakan non-operasi seperti membesarkan penis dengan minyak zaitun apakah bisa dilakukan.

Menurut keterangan di sebuah Forum Dokter menjelaskan bahwa tidak ada yang efektif cara-cara memperbesar penis, termasuk tindakan memijat penis maupun menggunakan minyak zaitun. Kalaupun sangat ingin, bisa dilakukan operasi akan tetapi ini sangat tidak dianjurkan. Sebab dapat beresiko impotensi.

Dokter sebagai seorang profesional di bidang kesehatan dengan dasar pengetahuannya yang mumpuni tentu memiliki pertimbangan mengapa membesarkan penis itu tidaklah dianjurkan.

Janji dari produk-produk tertentu yang mengklaim mampu membesarkan penis sebenarnya tipuan

Produk-produk yang memberi janji dapat memperbesar kemaluan justru dapat "merusak" kemaluan itu sendiri. Banyak produk yang ditawarkan dengan janji bahwa produk tersebut dapat memperbesar penis. Namun tidak ada penelitian ilmiah yang mendukung penggunaan metode-metode non-operatif untuk memperbesar penis, dan secara medis tidak dianjurkan pembesaran penis dengan cara operasi hanya untuk alasan kosmetik.

Sedangkan metode-metode yang ditawarkan justru dapat 'merusak' penis dan beberapa menyebabkan impotensi. Karena itu, sebaiknya berpikir matang-matang sebelum mencoba produk apapun yang katanya dapat memperbesar penis. Bukannya mendapatkan hasil yang diinginkan, malahan mendapatkan efek samping menjadi impoten.

Panjang penis yang normal adalah 7,6 - 10,2 cm (saat lemas) dan 12,7 - 17,8 cm (saat ereksi). Penis dianggap kecil (abnormal) jika panjangnya kurang dari 7,6 cm saat mengalami ereksi (mikropenis). Jika ukuran penis Anda masih ada dalam kisaran ukuran tersebut maka tidak ada yang perlu Anda khawatirkan.

Oleh karena itu ukurlah kemachoan anda dengan kemampuan membuat pasangan mendapatkan orgasme pertama dan seterusnya. Apabila tidak bisa melakukan hal tersebut anda sedang mengalami ejakulasi dini alias tidak macho. Segera lakukan pengobatan herbal yang bekerja langsung pada titik saraf ejakulasi.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon