Kamis, 28 Juli 2016

Tips Berhubungan Intim Yang Benar Di Malam Pertama

Cuit-cuit ketika sepasang pengantin baru selesai melaksanakan weeding party. Setelah acara selesai  sering kali penganten baru akan bergegas segera ke kamar pengantin. Menutup pintu rapat-rapat dan behubungan badan di malam pertama. Harapan dan bayangan yang enak akan segera berubah dan tereksan pahit apabila mengalami ejakulasi dini.



Ada beberapa tips hubungan badan di malam pertama yang tersebar luas di internet. Ada tips gerakan menunda ejakulasi, ada tips penggunaan jamu oles ejakulasi dini. Semua tips ini banyak dilakukan para pria agar hubungan intim bisa lebih lama.

Fakta dari hasi riset menunjukkan bahwa durasi rata-rata pria mengalami orgasme pertamanya antara 2-3 menit. Sedangkan wanita membutuhkan waktu antara 10-20 menit. Hal ini terjadi pada pasangan suami istri yang cukup pengalaman untuk berhubungan intim. Bagaimana dengan pengantin baru? Pengalaman hubungan intim yang minim bisa memicu ejakulasi dini.

Melihat dan mempertimbangkan fakta di atas, sebaiknya anda ikuti tips hubungan intim yang benar. Berikut ini adalah tips berhubungan badan di malam pertama dan malam-malam selanjutnya yang telah dipraktekkan para ahli kebaikan diantaranya adalah :

1.Bersihkan diri terlebih dahulu

Bersih-bersih berguna menghilangkan kotoran dan bakteri  yang membawa bebauan tak sedap. Sederhana sekali, kita pun akan merasa risih apabila kotor atau teman sebelah kita kotor. Terlebih-lebih pasangan intim kita kotor saat melakukan aktifitas ini.

2. Menggunakan wewangian

Menggunakan wewangian yang kalem dan disukai pasangan dapat memberi rasa nyaman sehingga betah untuk berlama-lamaan. Selain itu wewangian tubuh  juga dapat membangkitkan gairah pasangan untuk bercinta.

3. Shalat dua rakaat

Kalau shalat dua rakaat adalah tambahan yang jarang sekali orang lakukan. Namun apabila dilakukan akan lebih baik. Ajak pasangan anda untuk melakukan shalat dua rakaat sebelum berhubungan badan, memohon perlidungan pada Allah Swt dari gangguan setan. Para pengantin baru sangat disaranka melakukannya.

4. Berdandan sesuai kesenangan pasangan

Berdandan atau bersolek sebelum berhubungan intim juga membantu pasangan mendapatkan kenyamanan sebelum mulai hubungan intim. Romantisme bisa muncul begitu saja saat kita berdandan sangat indah sebelum memulai hubungan intim.

5. Berhubungan di tempat tertutup

Berhubungan intim dengan pasangan di tempat yang tertutup sehingga tidak ada orang lain melihat aktifitas hubungan badan. Berhubungan di tempat tertutup memberikan rasa aman dan nyaman sehingga menghindari sifat terburu-buru saat berhubungan.

6. Ditutup dengan Doa

Cara terhari adalah berdoa sesuai agama dan kepercayaan. Salah taju tuan yang tidak kalah penting bahwa hubungan intim dengan istri/suami merupakan ibadah (dala m islam). Sehingga ketika ingin mendapatkan keberkahan di dalam aktifitas hubungan intim dianjurkan untuk diawali dengan doa dan ditutup dengan doa pula.

Demikianlah ke-enam tata cara hubungan badan pengantin baru yang benar di malam pertama yang sederhana. Cara-cara tersebut bersumber dari cara rasulullah saat memulai akitifitas hubungan intim bersama istri beliau. Semua dilakukan dengan penuh tata cara dan tidak tergesa-gesa. Inilah satu hal yang membedakan hubungan badan antara manusia dan binatang.

Punya Masalah Kurang Tahan Lama


Apabila anda sudah mencoba beragam cara di atas, dan tidak yakin dengan kemampuan hubungan intim anda segeralah cari solusinya. Salah satu solusi yang baik adalah memilih jamu kuat tahan lama yang herbal. Di sini ada Foredi Gel rekomendasi Boyke Dian Nugraha.

Foredi adalah spesialis obat oles bikin tahan lama pria di atas ranjang tanpa efek samping seperti baal/mati rasa, pusing dan kelelahan. Foredi juga berfungsi sebagai antiseptik yang dapat membersihkan area mr p dari bakteri/jamu yang dapat mengganggu kesehatan organ reproduksi.

Jadi tunggu apalagi, Foredi tidak dijual di apotik. Dapatkan produk ini secara online bisa melalui website ini. Foredi khusus dirancang untuk pria agar kuat tahan lama. Dengan kualitas dan keamanannya Foredi memiliki izin edar Badan POM RI yang sesungguhnya yaitu POM TR 052.642.331. Nomor izin edar Badan POM harus benar-benar ada agar anda tidak mendapatkan bahaya herbal tahan lama yang palsu.
Cara Pesan Foredi Silahkan SMS dengan Format seperti contoh berikut ini :

Foredi 2 Box # Almayda Surya # Jl. Sekar Putih Blok C No. 45H – Kota Besar Indonesia # Via BCA dan POS. Lalu kirim ke 082-338-111-629 (agar lebih cepat diterima)

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon