Rabu, 13 Juli 2016

Pengap Selangkangan Pria Jadi Penyebab Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini adalah momok pria dewasa dan terkadang penyebab ejakulasi dini-nya tidak diketahui yang salah satunya CELANA JEANS. Alih-alih mengetahui penyebabnya, ada kecenderungan menyalahkan istri karena terlalu lama mencapai klimaks. Padahal pengap selangkangan pria bisa jadi penyebab ejakulasi dini. Terlebih-lebih pria penyuka celana jeans dan bekerja di daerah panas seperti tambang batu bara misalnya.

Pengap selangkangan disebabkan oleh intensitas hawa panas yang terjadi terus menerus dimana sirkulasi udara pun tidak berjalan baik. Sehingga pengaplah adanya. Kondisi demikian menstimulus banyak hal pada batang kejantanan pria.

Efek samping dari kepengapan selangkan tersebut diantaranya adalah

  • keringat berlebihan yang kemudian membuat bakteri penyebab gatal mudah sekali berkembang biak. Bisa pula bakteri-bakteri lain yang dapat menjadi cikal bakal penyakit menular seksual (PMS). Jika hal ini sudah terlanjur maka sangat dianjurkan menggunakan antiseptik khusus batang kejantanan pria untuk melakukan hubungan intim agar bakteri dan jamur tidak ikut masuk ke labia mayora.

  • Pengap dan panas membuat beberapa syaraf yang bertugas mengontrol sperma menjadi lemah sehingga tidak cukup kuat untuk mengontrol keluarnya sperma. Apabila keluarnya sperma terlalu cepat dengan minimnya stimulus barulah disebut ejakulasi dini. Agar syaraf-sayaraf tersebut kembali bekerja maka diperlukan cara tradisional yaitu dengan membuka aliran darah menuju area penis secara keseluruhan. Hal ini bisa dibantu dengan jamu oles ejakulasi dini yang membuat peredaran darah di area kejantanan pria kembali normal.

  • Pengap dan panas pada selangkangan yang berlangsung lama juga melemahkan kualitas sperma yang menyebabkan proses pembuahan tidak berjalan baik karna kualitas sperma itu sendiri. Kecenderungannya adalah gagal hamil. Untuk itulah gunakan celana jeans setidaknya maksimal 6 jam 1 hari, sisanya bisa dengan celana yang lebih banyak sirkulasi udaranya.

Satu hal yang tidak kalah penting saat pemakaian celana JEANS memang sudah menjadi hobby dan juga mengalami hal-hal tersebut di atas janganlah panik. Atur psikologis anda sebaik mungkin. Salah satu penyebab ejakulasi dini adalah penyebab psikologis seperti rasa takut berlebih, rasa khawatir berlebih dan semangat berlebih.

Foredi Obat Oles Pembersih Bakteri dan Obati Ejakulasi Dini


Foredi adalah obat herbal oles berbentuk Gel yang berfungsi sebagai ANTISEPTIK khusus barang kejantanan pria. Selain itu khasiat dari Foredi sendiri adalah untuk mengatasi ejakulasi dini langsung pada sasarannya yaitu syaraf-syaraf pengontrol ejakulasi. Dengan penggunaan yang tepat sesuai anjuran, masalah-masalah pengap selangkangan di atas berangsur akan pulih.

Foredi memiliki sensasi hangat yang berfungsi untuk melancarkan peredaran darah ke area mr p. Peredaran darah yang lancar di area selangkangan membuat semua organ kembali bekerja secara baik termasuk syaraf ejakulasi.

Sebagai produk pelopor pengobatan Ejakulasi Dini asli Indonesia, Foredi tidak dilengkapi dengan efek samping pada penggunanya sehingga sangat pas digunakan sebagai penambah keharmonisan pasutri. Rasa kebas, dan pusing-pusing tidak akan anda temui seperti yang ditemui pada produk lain.

Foredi memberikan Konsumen rasa aman dengan bukti memiliki izin resmi dari BPOM RI TR 132 673 781, dimana izin ini selalu diperbaharui. Foredi dikategorikan sebagai obat tradisional dengan simbol TR setelah BPOM RI.


Boyke Dian Nugraha tanpa ragu merekomendasikan Foredi sebagai antiseptik nomor satu yang berguna untuk menjaga keharmonisan rumah tangga lebih lama.
Cara Beli Foredi :

Foredi 2 box – Alan S – Jl. Penatih 341 B Kep. Kangena –VIA BCA. Lalu kirim SMS/WA di 082338111629

Harga Foredi Rp. 225.000 + Ongkos Kirim

Lanjut ke Cek Testimoni Foredi Gel

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon