Selasa, 07 Juni 2016

Cara Mengontrol Ejakulasi Saat Hubungan Intim Di Malam Pertama

Masih ingat dengan sebuah artikel Mengalami Ejakulasi Dini Dalam Kondisi Prima?  Kalau sudah, maka anda telah tahu bahwa ejakulasi dini bisa terjadi pada siapa saja baik dalam kondisi kelelahan maupun dalam kondisi prima. Jadi anda tidak perlu bertanya lagi kenapa kondisi prima bisa mengalami ejakulasi dini?. Kemampuan mengontrol ejakulasi menjadi penentu kepuasan pasangan suami istri. Bukan ejakulasi dini, bukan pula ejakulasi terlalu lama.

Dalam ilmu kedokteran tidak ada kesimpulan paten tentang waktu standar ejakulasi terjadi. Karena inti dari ejakulasi bukanlah durasi melainkan kemampuan saling memuaskan antar pasangan. Taruhlah pasangan wanita anda sudah mendapatkan orgasmenya pada 2 menit pertama, maka sah-sah saja pria mengalami ejakulasi 3 menit. Toh ejakulasi terlalu lama pada pasangan wanita yang mendapatkan orgasme pada menit ke 2 merupakan masalah seksual juga.

Cara Mengontrol Ejakulasi Pada Pria

  • Berlatihlah untuk mengetahui apakah ekspresi pasangan anda benar-benar terangsang dengan permainan Foreplay anda. Jangan sampai ia mengekspresikan orgasme palsu dengan tujuan memuaskan anda saja. 
  • Apabila pasangan wanita sudah terlihat sangat terangsang dan tanda yang umum meminta segera dilakukan penetrasi maka segera lakukan penetrasi.
  • Usahakan posisi dengkul anda membentuk huruf V saat penetrasi hingga pasangan wanita mengalami orgasme pertamanya. Cara ini bisa pula dipadu dengan menarik otot yang ada antar biji pelir dan lubang anus untuk menunda ejakulasi.
  • Apabila pasangan wanita anda sudah mendapatkan orgasmenya, segera luruskan posis dengkul anda agar segera dapat meraih orgasme pertama anda. Usahakan jeda antara orgasme wanita dan pria tidak terlalu lama.


Jika diperlukan anda bisa menggunakan jamu ejakulasi dini oles yang bekerja langsung pada sistem syaraf ejakulasi pada penis, sehingga dapat membantu keberhasilan kontrol ejakulasi pada hubungan intim pertama.

Bagaimana Jika Wanita Sulit Mendapatkan Ejakulasi-nya


Jika wanita sulit mendapatkan ejakulai, maka simpulkanlah bahwa pasangan wanita anda memiliki masalah libido yang harus segera ditangani. Penyebab paling umum adalah wanita kurang bergairah sehingga sulit sekali ejakulasi/orgasme. Gairah wanita erat kaitannya dengan stamina dan faktor hormon kewanitaannya yang terganggu yang disebabkan oleh kesibukan sehari-hari dan faktor stress pekerjaan.

Untuk mengatasi hal semacam ini tidak usah ambil pusing, segera lakukan relaksasi sejenak bisa dengan mengajaknya minum teh hangat atau mengajaknya curhat agar lebih rileks. Jika diperlukan anda bisa mengkonsumsi herbal khusus gairah wanita yang bekerja untuk mengembalikan kinerja hormon kewanitaan. Pada akhirnya gairah wanita kembali pulih dan dengan mudah dapat merasakan ejakulasi yang nikmat bersama suami tercinta.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon