Selasa, 24 Mei 2016

Tips Mengatasi Ejakulasi Dini Dalam Kondisi Prima

Pria boleh jadi merasa sangat prima dan percaya diri dapat memuaskan istri di atas ranjang. Pria tersebut sangat sehat tanpa keluhan apa-apa, bahkan mungkin diminta push up seratus kali pun masih kuat. Herannya kondisi prima demikian masih saja bisa mengalami ejakulasi dini saat berhubungan intim. Apakah ada kondisi kesehatan yang tidak diketahui? Atau apakah ini berhubungan dengan kondis psikologis pria?

Pada dasarnya pria manapun bisa mengatasi masalah ejakulasi dininya sendiri. Ini berkaitan dengan jam terbang pria bersangkutan dalam hubungan intim. Penambahan jam terbang hubungan intim dapat mengatasi masalah ejakulasi dini dengan catatan si pria masih memiliki stamina yang prima.

Seorang pakar kesehatan dr Kerk di Jerman menjelaskan bahwa banyak pria yang memang memiliki penis yang lebih sensitif. Namun berdasarkan hasil risetnya penyebab ejakulasi dini tanpa adanya masalah pada stamina pria diakibatkan terlalu banyak fantasi seksual daripada realita seksual. Fantasi seksual membuat pria kehilangan fokus pada aktifitas seksual seksual sehingga ejakulasi dini.

Hal di atas dikutip dari Ask Men, lebih jauh dr Kirk menjelaskan bahwa pria lebih fokus pada fantasi yang ada di kepalanya daripada berfokus pada sensasi yang dirasakan tubuhnya ketika bercinta, serta tidak fokus pada apa yang sedang dilakukan bersama pasangan kala itu, maka mereka bisa ejakulasi lebih dulu.

Untuk itulah dr Krek memberikan saran untu mencoba fokus pada akitifas seksual fisik seperti mengamati bagaimana wajah istri ketika di ranjang lalu bagaimana rasanya ketika ia menggerakkan tubuhnya. Sebaliknya, jangan berpikir tentang keseluruhan pengalaman atau bayangan Anda bagaimana sesi bercinta itu akan berlangsung. Dengan cara inilah ejakulasi bisa lebih lama.

Selain itu para pria sebaiknya tidak buru-buru merasa malu atau putus asa ketika mengalami ejakulasi dini, apalagi bagi mereka yang pengantin baru di Malam pertama. Percayalah bahwa masalah ejakulasi dini hanya tentang ketrampilan yang lambat laut dapat ditingkatkan seiring jam terbang pria bersangkutan. Catatannya kondisi fisik tetap prima.

Mungkin ejakulasi dini bisa membuat pria merasa tidak jantan dan mampu dihadapan istri. Padahal, jika Anda mau membicarakannya dengan pasangan demi untuk meningkatkan kualitas hubungan intim Anda berdua, hal itu bisa dicarikan solusi lebih baik.

Proses penyesuaian dan pembiasaan untuk mengatasi ejakulasi dini memang perlu dilewati, selama memang kondisi stamina Anda masih prima. Hanya butuh kepercayaan diri dan mental yang kuat untuk mengatasi masalah psikologis seperti ini.

Berbeda halnya apabila ejakulasi dini yang dialami diiringi dengan menurunnya stamina tubuh atau terdapat penyakit penyerta. Kondisi demikian sangat-sangat disarankan untuk konsultasi pada dokter.

Foredi Gel Herbal Oles Solusi Ejakulasi Dini Rekomendasi Boyke



Sudahkah anda tahu dengan Foredi Gel herbal oles yang memiliki manfaat ganda sebagai antiseptik khusus kelamin pria dan jamu ejakulasi dini yang bekerja langsung pada kulit kelamin yang sensitive. Lebih lengkap bisa anda buka halaman khusus klik Foredi Gel Ejakulasi Dini Pria

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD

1 komentar so far

[…] olahan tradisional Menes Banten yang populer dan tentu saja 100%  Indonesia, kadang disebut juga jamu ejakulasi dini. Foredi membuat anda kuat tahan lama di ranjang antara 5-8 jam. Maksud 5-8 jam di sini adalah […]


EmoticonEmoticon