Kamis, 12 Mei 2016

Tips Memilih Obat Ejakulasi Dini Yang Aman, Tepat Sasaran dan TanpaEfek Samping

Pria dewasa (suami) dengan kesibukannya bekerja tentu saja telah menguras stamina tidak sedikit untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga. Pengorbanan tersebut diharapkan terbayar dengan anak dan istri sehat, sejahtera, tercukupi dan bahagia. Kebutuhan satunya lagi yaitu kebutuhan biologis seperti hubungan seks yang dapat dilakukan di waktu senggang, saat anak-anak sudah tidur misalnya. Masalahnya stamina tinggal 40% (tinggal tidurnya) bagaimana mau diajak hubungan seks. Dipaksakan hasilnya pun suami  tidak bisa tahan lama dengan ditandai ejakulasi dini. Jika sudah demikian apakah anda perlu obat ejakulasi dini atau obat kuat?

Mari kita bedakan jenis dan fungsi obat ejakulasi dini dan obat kuat secara tepat


Dari catatan kecil saya, obat kuat di pasaran itu sangat beragam diantaranya obat kuat untuk disfungsi ereksi, obat kuat untuk tahan lama dan obat kuat untuk ejakulasi dini. Tidak jarang satu produk obat kuat mengklaim semua masalah di atas. Bahkan ada juga obat kuat yang mengklaim juga dapat membesarkan ukuran penis pria.

Bentuk dari obat kuat ada yang berbentuk kapsul ada pula yang berbentuk serbuk seduh macam jamu jakarta bandung. Tetapi apakah itu yang anda butuhkan? Belum tentu.

Di sisi lain ada Obat khusus untuk ejakulasi dini. Obat jenis ini tepat sasaran mengatasi masalah bagi penderita ejakulasi dini. Obat ejakulasi dini bekerja menunda ejakulasi dengan cara memberikan efek ketebalan pada kulit penis sehingg dapat mengurangi geli-geli sensitiv saat penetrasi. Bahkan saat ejakulasi dini telah sembuh, mr.p pria akan terasa lebih padat dari sebelumnya.

Perlu diketahui bahwa para penderita ejakulasi dini memiliki kecenderungan masih bisa ereksi, akan tetapi loyo kembali karena ejakulasi terlalu cepat. Sehingga tidak membutuhkan obat kuat untuk stamina hubungan seks. Yang benar-benar dibutuhkan adalah obat khusus untuk ejakulasi dini .

Teknik Sederhana Menunda Ejakulasi Dini Sebelum Obat


Lakukan Foreplay

Kegiatan foreplay sering disebut pemanasan sebelum memulai inti dari aktifitas hubungan intim. Bisa berupa kecupan-kecupan bibir, belain-belain tangan, gesekan-gesekan payudara, dan lain sebagainya. Foreplay bisa saja dimotori suami ataupun istri, semua tergantung kebutuhannya. Foreplay sangat membantu seluruh saraf rileks, sehingga sepersekian persen dapat membantu tunda ejakulasi pria.

Tunda Penetrasi

Biasanya ejakulasi dini terjadi sesaat setelah penetrasi ke vagina. Untuk itu menunda penetrasi juga bisa dilakukan sehingga dapat menunda ejakulasi.  Lamanya penundaan penetrasi tidak ada ukuran akurat, sebab setiap pria punya ukuran sendiri-sendiri yang berhubungan dengan staminanya. Akan tetapi cara ini tidak diperlukan apabila istri anda termasuk wanita mudah orgasme alias tidak menderita frigid yang sulit meraih kenikmatan seks.

Ambil Posisi Huruf V

Posisikan lutut anda membentuk huruf V untuk menunda ejakulasi. Ini adalah cara tradisional yang sudah sering dianjurkan, hal ini lebih banyak berhasil karena beberapa saraf sensitif di bagian paha menjadi lebih kencang sehingga ampuh menunda ejakulasi. Keuntungan lainnya, posisi lutut dengan bentuk V dapat dilakukan diberbagai style hubungan intim. Missionaris (standar), DogyStyle, dan sebagainya.

Latihan Senam Kegel

Senam kegel termasuk senam yang mudah dilakukan dimana saja. Kegel sangat baik untuk berlatih menunda ejakuklasi dini. Caranya adalah dengan olahraga menguatkan panggul  bagian bawah. Untuk mengenali otot panggung bagian bawah yaitu saat anda buang air kecil dan menahannya 1-5 detik, daerah otot antara testis dan lubang anis saling tarik menarik. Disitulah lokasi panggul bagian bawah yang dapat anda latih menunda ejakulasi dini.

Beberapa orang mungkin menyarankan untuk berlatih dengan menunda kencing. Tetapi sebaikny tidak anda lakukan, cara tersebut dapat mengundan penyakit lain seperti infeksi saluran kemih. Untuk itu lakukan senam kegel di mana saja saat kandung kemih telah dikosongkan. Bisa anda lakukan saat duduk depan komputer, memasak, gosok gigi di kamar mandi dan lain sebagainya. Kelebihannya, orang lain tidak tahu bahwa anda sedang senam kegel untuk berlatih menunda ejakulasi.

Jika Dibutuhkan Bisa Dengan Obat Oles Herbal Spesialis Ejakulasi Dini


Obat oles tersebut adalah Foredi Gel. Ini adalah obat ejakulasi dini  yang masuk kategori tepat sasaran mengobati ejakulasi dini, aman untuk siapa saja dan sudah memiliki izin dari BPOM RI sejak 2008.  Foredi adalah ramuan khusus dalam bentuk gel yang berfungsi mengobati ejakulasi dini juga membuat organ intim pria bersih dari bakteri/jamur sebelum penetrasi.


Foredi diolah dari olahan tradisional Menes Banten yang populer dan tentu saja 100%  Indonesia. Foredi membuat anda tahan lama di ranjang antara 5-8 jam. Maksud 5-8 jam di sini adalah semisal 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu 4 jam kemudian dilanjutkan lagi, maka tidak perlu dioles untuk kedua kalinya! Cukup sekali oles untuk semalam suntuk. Kelebihannya : Anda tidak akan merasakan susah tidur, karena Foredi tidak membuat anda Ereksi semalam suntuk yang melelahkan.

Keunggulan dan Manfaat

  • Aman Foredi Gel aman karena tidak mengandung bahan kimia obat seperti Lidocaine. Produk Foredi Gel tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti umumnya produk lain di pasaran ilegal.

  • Herbal Foredi berbentuk gel dan untuk pemakaian luar (dioleskan). Jadi Foredi tidak memberikan efek negatif secara langsung pada fungsi organ tubuh lainnya seperti jantung, ginjal dan otak.

  • Legal Setiap produk herbal harus lolos uji BPOM RI dan memiliki nomer registrasi. Foredi Gel resmi terdaftar di BPOM RI dengan Nomer Register: POM TR 052.642.331.

  • Terjangkau Harga Foredi terjangkau untuk semua kalangan dengan kualitas herbal dan legal. Setiap box berisi 3 sachet, dan setiap sachet bisa dipakai antara 1-3 kali tergantung masing-masing pengguna.

  • Antiseptik Alami Foredi juga berfungsi sebagai antiseptik herbal alami. Dengan pemakaian rutin akan melindungi organ vital pria dari Jamur Chlamidhia, melindungi dari keputihan, dan atau melindungi istri dari bakteri yang terbawa organ vital suami.
Cara Beli Foredi, ketik sms  : Foredi 2 Box  — Bagio , Jl. Bendungan Gede No. 85 C Trenggalek Jawa Timur — Via BCA (Kirim ke 082-338-111-629 atau BBM 2B570642)

Harga Foredi di Pasaran adalah Rp. 225.000 + ongkos kirim

Jika anda ingin konsultasi Gratis, kami persilahkan, rahasia data anda akan tersimpan rapat-rapat.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon