Sabtu, 28 Mei 2016

Beli Jamu Kuat Tahan Lama Rekomendasi Seksolog

Kuat tahan lama itu fantasi pria tentang kepuasaan seksual. Padahal terlalu lama pun tidak enak, efeknya kecapekan dan paling buruk gagal jantung. Beli jamu kuat tahan lama pun bagian dari fantasi tersebut. Akan tetapi beli jamu kuat yang bikin tahan lama hingga sangat lama memiliki resiko tak jauh berbeda. Kuat tahan lama juga butuh kerja jantung, otot dan aliran darah secara bersamaan. Melelahkan tentunya.

Apakah hal tersebut di atas menakuti banyak orang? Ternyata tidak kawan, di luaran masih banyak orang suka dengan produk jamu kuat tahan lama ataupun obat kuat lainnya. Tanda paling sederhana adalah semakin banyak muncul merek-merek baru jamu kuat/obat kuat yang mengklaim paling perkasa. Hal ini seperti pepatah lama mengatakan “ada semut ada gula” ada yang butuh kuat tahan lama maka ada jamu kuat.

Tetapi pernahkah anda memikirkan resiko dibalik bahaya beli jamu kuat tahan lama secara bebas? Kalau belum, anda bisa baca ulasan tentang salah satu jamu kuat berbahaya dan telah disita BPOM di banyak tempat dalam artikel Bahaya Jamu Jakarta Bandung.

Catatannya : Tahan lama di atas ranjang itu diperlukan, agar dapat membantu pasangan wanita meraih puncak orgasme. Tetapi kuat tahan lama berlebihan sangatlah melelahkan dan berbahaya.

Salah satu hal yang membuat kuat tahan lama tidak terjadi adalah EJAKULASI DINI (ED). Faktanya setelah pria mengalami ejakulasi memiliki kecenderungan hubungan intim selesai yang ditandai dengan ereksi berahir. Masalah muncul ketika belum melakukan penetrasi si Pria telah ejakulasi terlebih dahulu. Tentu saja penis tidak bisa bekerja mengantarkan spermatozoa ke ovum untuk membuahi. Saat kondisi ini tepatlah segera beli jamu untuk bisa kuat tahan lama.

Sebelum beli jamu kuat tahan lama, marilah sejenak memeras otak bersama untuk memilih jamu kuat yang dibutuhkan pria, aman dan memiliki standar mutu yang terpercaya.

Pilih Jamu Kuat Yang Berizin BPOM RI


Anda tahu BPOM RI? Ya, Lembaga yang aktif merazia makanan dan obat-obatan kadaluarsa dan ilegal di Indonesia. BPOM RI kepanjangan dari Badan Pengawas Obat Dan Makanan. Lembaga ini memiliki kewenangan untuk meneliti, memberi izin dan mengawasi seluruh makanan dan obat-obatan yang beredar di Indonesia. Tujuannya adalah untuk melindungi konsumen Indoesia dari zat-zat berbahaya dari makanan dan obat-obatan.

Jamu kuat tahan lamayang tidak memiliki izin edar dari BPOM RI menyimpan banyak tanda tanya seputar keamanan, kelayakan dan efek sampingnya. Resminya jamu kuat tahan lama tersebut adalah ILEGAL. Apabila sudah dikategorikan sebagai ILEGAL oleh BPOM RI maka sudah tidak perduli ia dari luar Negeri ataupun dari dalam Negeri.

Setiap izin BPOM RI dilengkapi nomor seri, dimana setiap produk meskipun dari perusahaan yang sama memiliki nomor seri yang berbeda-beda. Untuk mengetahui cara cek keaslian nomor seri pada jamu kuat anda bisa cek di lama resmi BPOM RI yaitu www.POM.go.id

Pilih Jamu Kuat Yang Tidak Ditelan


Memilih jamu kuat yang tidak ditelan bukan tanpa alasan. Alasan yang paling penting adalah resiko perusakan tubuh lain dari efek jamu kuat telan.  Boleh jadi anda kuat tahan lama setelah menelan jamu kuat, namun disertai dengan detak jantung berlebihan, dada dan pinggul panas, serta kepala rada pening. Hal tersebut tentu tidak anda inginkan bukan?

Ada beberapa cara pakai jamu kuat lain yang tidak harus ditelan yaitu dengan cara semprot atau oles pada bidang Mr P. Cara seperti ni mengurangi efek samping pada organ tubuh lain. Kalaupun ada resiko karena jamu kuat anda ILEGAL, paling banter Mr P terasa panas dan sulit berdiri. Lagi-lagi kebijaksanaan anda berperan untuk memilih yang LEGAL dan ILEGAL.

Pilih Jamu Kuat Yang Direkomendasikan Pakar Kesehatan Terkenal


Fungsi rekomendasi pakar kesehatan terhadap produk-produk herbal adalah untuk membuat konsumen merasa aman dan terlindungi dari produk ilegal. Pakar kesehatan semacam dokter adalah profesi yang menuntut profesionalitas di bidangnya. Apabila pakar kesehatan tersebut sembarangan merkomendasikan sebuah produk dan produk tersebut terbukti merugikan konsumen, maka reputasi profesionalnya pun bisa hancur berantakan. Jadi pastikanlah jamu kuat tahan lama yang sedang anda pilih mendapatkan pakar kesehatan.

Apakah anda sudah cukup mendapatkan informasi tentang cara pilih jamu kuat tahan lama sebelum membelinya? Saya harap sudah.

Selanjutnya, Seorang pakar kesehatan SEKSologi Boyke Dian Nugraha merekomendasikan sebuah produk untuk pria agar bisa kuat tahan lama di atas ranjang bersama istri. Produk tersebut adalah FOREDI, jamu kuat tahan lama yang memiliki izin edar BPOM RI, dipakai dengan cara oles dan tanpa efek samping.

Foredi Jamu Kuat Tahan Lama TERLengkap


Foredi adalah ramuan tradisional menes Banten khusus pria dewasa. Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia. Foredi bermanfaat ganda yaitu sebagai antiseptik pria dan juga sebagai solusi atas masalah bagi penderita ejakulasi dini.

Jamu oles herbal ini dipakai dengan cara oles yang menyebabkan khasiat herbal langsung meresap melalui pori-pori kulit kelamin pria. Tandanya setelah dioles tipis anda akan merasakan sedikit hangat. Tetapi biarkan rasa hangat ini mereda sendiri kurang lebih 20-40 menit yang artinya herbal telah meresap sempurna.

Foredi diolah dari olahan tradisional Menes Banten yang populer dan tentu saja 100%  Indonesia, kadang disebut juga jamu ejakulasi dini. Foredi membuat anda kuat tahan lama di ranjang antara 5-8 jam. Maksud 5-8 jam di sini adalah semisal 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu 4 jam kemudian dilanjutkan lagi, maka tidak perlu dioles untuk kedua kalinya! Cukup sekali oles untuk semalam suntuk. Kelebihannya : Anda tidak akan merasakan susah tidur, karena Foredi tidak membuat anda Ereksi dan tegang semalam suntuk yang melelahkan.

Manfaat Foredi akan lebih maksimal apabila dipergunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena Foredi dapat menjaga kebersihan organ intim suami, sehingga istri merasa aman dari kontaminasi bakteri. Mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme jahat.

NOMOR IZIN BPOM RI UNTUK FOREDI : POM TR 132.673.781

Cara Beli Foredi  : Foredi 2 Box — Bagio , Jl. Bendungan Gede No. 85 C Trenggalek Jawa Timur — Via BCA (Kirim ke 082-338-111-629 atau BBM 2B570642)

Harga 1 Box Foredi (3 Sachet): Rp. 250.000 Rp. 225.000 + Ongkos Kirim

Cara Pakai Foredi

  1. Gunting sedikit saja atau tusuk pakai jarum di sudut kantong/saset Foredi

  2. Keluarkan ± 3 (tiga) tetes Foredi pada ujung telunjuk tangan

  3. Oleskan tipis saja pada organ intim pria (terutama bagian bawah dari organ vital pria)

  4. Biarkan sampai herbal bereaksi dan terasa hangat (sekitar 60 menit)

  5. Setelah itu bilas dengan air bersih

  6. Hubungan intim bisa dimulai



.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon