Senin, 04 April 2016

7 Penyebab Dasar Pria Mengalami Ejakulasi Dini

Pria mengalami ejakulasi dini adalah hal biasa, tetapi menjadi masalah tidak biasa apabila sudah berpasangan alias beristri.


Pria dengan ejakulasi dini tentu tidak bisa tahan lama saat penetrasi, setelah sukses masuk segera keluar dalam waktu yang singkat 1-2 menit. Jika ini yang dialami, kapankah pria sepereti ini mampu membawa pasangan meraih puncak kenikmatan bercinta. Sedangkan wanita membutuhkan waktu untuk bisa orgasme antara 5-10 menit.

Untuk mengatasi hal ini, seorang pria sejati sebaiknya tahu akar masalah dan penyebab dasar ejakulasi dini yang dideritanya. Beberapa masalah dasar yang sudah disimpulkan para pakar kesehatan pria diantaranya adalah sebagai berikut :

Masalah Genetika, masalah ini tidak disadari oleh penderita ejakulasi dini. Selain itu untuk bertanya pada gari keturunan ke atas (ayah) juga bukan pekerjaan mudah. Namun demikian masalah genetika bukanlah akar masalah dominan sehingga masih dapat dikondisikan.

Masalah Masturbasi Yang Salah, masturbasi bisa jadi tidak diperbolehkan. Namun demikian masturbasi yang dilakukan secara terburu-buru pada anak remaja laki-laki bisa menyebabkan ejakulasi dini. Perasaan terburu-buru, ingin cepat selesai dan puas saat masturbasi bisa terbawa sampai saat menikah dan menjadi penyebab ejakulasi dini saat sungguh-sungguh bercinta dengan lawan jenis. Jalan pertama yang bisa ditempuh dari masalah ini adalah menghilangkan kebiasaan masturbasi yang salah dengan mengganti seluruh aktifitas yang dapat menstimulus terjadinya masturbasi. Bisa dengan olahraga, makan teratur, tidak menyendiri dan berpuasa.

Masalah Gairah Yang Liar, gairah menjadi masalah dasar ejakulasi dini apabila gairah tersebut sangat liar dan tidak terkendali. Selalu pegang betul prinsip dasar bahwa anda sedang bercinta dengan istri anda (orang terkasih) sehingga segala hal harus dilakukan dengan sabar dan penuh kelembutan. Proses bercinta yang melewati tahap foreplay secara baik akan dapat meningkatkan kualitas hubungan suami-istri.

Masalah Jam Terbang, namanya jam terbang adalah pengalaman bercinta. Sehingga solusi paling baik adalah menambah jam terbang bercinta dengan cara yang baik. Untuk yang baru pertama kali menikah sebaiknya terbuka dan jujur bahwa aktifitas bercinta ini adalah pengalaman pertama sehingga saling bersabar satu sama lain. Berjalannya waktu ejakulasi dini akan sembuh dengan sendirinya. Namun jika tetap tidak berubah, mungkin ada masalah lain seperti di atas.

Masalah Hormonal, masalah hormonal yang bisa menyebabkan ejakulasi dini adalah hipertensi. Masalah ini dapat menurunkan hormon serotinin dalam otak yang dapat menunda ejakulasi dini. Semakin sedikit kadar hormon serotinin semakin cepat ejakulasi terjadi. Dokter biasanya memberi obat antidepresan atau obat hipertensi yang terbukti meningkatkan hormon serorotin. Namun demikian hal ini harus konsultasi pada dokter.

Masalah Sensitivitas, masalah ini terjadi pada beberapa pria yang mengalami sensasi kenikmatan berlebih saat terjadi gesekan di kepala penis. Sehingga langsung dapat merangsang saraf untuk percepatan ejakulasi. Masalah seperti ini harus dibantu dengan obat oles yang bekerja menekan ureter sehingga menurangi dampak sensitivitas tersebut.

Masalah Mengkonsumsi Obat-Obatan Tertenu, Obat influenza adalah jenis obat yang mengandung efedrin pseudo sehingga menstimulus ejakulasi dini. Langkah tepatnya anda berkonsultasi pada dokter keluarga anda untuk mengonsumsi obat-obatan kimia. Selain itu, tingkat pengetahuan pria dalam memilih obat-obatan keperkasaan juga diperlukan. Sembarang mengkonsumsi obat keperkasaan dapat memperburuk masalah seksual yang sudah anda derita, bahkan beberapa berujung pada kematian. Carilah obat-obatan yang aman dan direkomendasikan para pakar kesehatan terpercaya.

Apakah anda sangat serius untuk mengobati masalah dasar ejakulasi dini anda dengan cara paling aman direkomendasikan pakar kesehatan terpercaya? Klik Foredi.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon