Rabu, 02 Desember 2015

Mengobati Ejakulasi Dini Langsung Pada Kulit Kelamin Yang Hypersensitive

Di sana sini telah banyak sekali cara mengobati ejakulasi dini, mulai dari cara alami
hingga cara moderen. Adapula yang menggambarkan secara panjang lebar tentang penyebab ejakulasi dini, mulai dari disebabkan faktor fisiologis dan psikologis. Meskipun demikian banyaknya pernak-pernik pengobatan ejakulasi dini, tetapi yang menjadi fokus pengobatan utama ejakulasi dini adalah mengobati sensitivitas kulit kelamin yang berlebihan.

Baiklah, sebelum jauh tentang hypersensitive pada kulit kelamin pria, berikut ini
pengertian ejakulasi dini yang disepakati para pakar. Ejakulasi dini adalah kondisi dimana pria tidak dapat menahan ejakulasi bahkan tanpa sentuhan seksual intensive, sehingga tidak dapat menikmati hubungan seksual lebih lama. Ejakulasi dini bisa mengganggu keharmonisan pasangan suami istri.

Fokus Pada Hypersensitive


Sensitivitas kulit kelamin sangat diperlukan untuk membangkitkan gairah seksual. Tetapi sensitivitas kulit kelamin berlebihan menghasilkan gairah seksual yang tidak terkendali sehingga menyebabkan ejakulasi dini. Sensitivitas ini terjadi pada zona kulit kelamin, bahkan sampai perut bawah dan bokong. Penderita ejakulasi dini akan cepat merasakan kegelian pada zona tersebut.

Hypersensitive bisa terjadi karena penyempitan rongga pembuluh darah pada kelamin, sehingga setiap sentuhan seksual selalu langsung merangsang saraf untuk merespon tanpa delay. Menurut beberapa sumber, penyempitan rongga pembuluh darah ini diakibatkan oleh sirkulasi darah yang tidak lancar. Bisa dikarenakan penyakit degeneratif seperti diabet, darah tinggi, stroke dan hypertensi. Bisa juga dikarenakan faktor psikologis seperti tekanan stress dll.

Pada akhirnya, cara terbaik untuk mengobati ejakulasi dini adalah langsung pada pusat ejakulasi dini yaitu sensitivitas kulit kelamin. Caranya adalah dengan membuka dan memperlancar supply darah menuju rongga pembuluh darah.

Foredi Mengobati Ejakulasi Dini Pada Pusat Hypersensitive


Foredi hadir dipasaran untuk mengobati ejakulasi dini langsung pada pusat sensitivitas kulit kelamin. Cara kerja foredi sendiri adalah meresap dan membuka rongga pembuluh darah sehingga melancarkan aliran darah dari yang sebelumnya terhambat.

Itulah Foredi, sebuah herbal berbentuk gel yang cara pakainya dioles. Foredi ini dilengkapi izin edar dari BPOM RI dan mendapatkan rekomendasi dari para pakar kesehatan terkemuka.

[caption id="attachment_354" align="aligncenter" width="256"]Bahaya jamu kuat mengerikan Silahkan klik untuk lanjut baca Foredi[/caption]

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD

1 komentar so far

[…] Perhatian : Apabila pada genggaman pertama suami anda sudah mengalami ejakulasi dini segera atasi dengan Foredi obat ejakulasi dini yang bekerja langsung pada kulit penis yang sangat sensitive. […]


EmoticonEmoticon