Jumat, 20 November 2015

Tips Meredakan Marah Istri Pertama

[caption id="attachment_288" align="alignleft" width="234"]istri marah hebat Istri marah hebat jangan dilawan dengan kemarahan pula[/caption]

Pasangan Suami istri berikar janji melalui akad nikah untuk hidup bersama saling berbagi suka dan duka. Awal pernikahan ronanya senang sepanjang hari, tetapi saat usia pernikahan bertambah tambah pula liku-liku kehidupan yang harus dihadapi. Marah bisa menjadi salah satu bumbu penyedap yang sering dirasa pahit, tetapi jika anda tepat menyikapinya ujungnya mesra kembali. Cobalah menjadi pria hebat saat istri marah pada anda berikut ini.

Tenangkan Diri Anda Dahulu Saat Istri Marah


Amarah tidak bisa disikapi dengan amarah pula, sehingga menyikapinya harus dengan ketenangan diri. Tenangkanlah diri anda dahulu dan jangan kebawa emosi. Amarah ibarat api, jika api bertemu api maka menjadi dua api yang semakin membesar. Berbeda halnya jika api bertemu dengan air, api akan padam bertemu dengan air. Penganglah prinsip ini "Dalam Keadaan Marah Manusia Tidak Bisa Berpikir Logis".

Ajak Minum Teh Hangat Dan Gali Penyebab Kemarahan Istri


Setelah anda cukup tenang dan logika anda sudah bisa diajak mikir segera cari tahu penyebab marahnya. Secara garis besar, kemarahan istri bisa disebabkan oleh dari anda sendiri dan dari orang luar.

Apabila kemarahan istri anda disebabkan diri anda diamkanlah sejenak sampai amarahnya reda. Setelah reda buatkan minuman hangat semacam teh atau minuman kesukaannya lalu ajak bicara. Nada bicara anda pun sebaiknya dengan suara paling pelan yang anda punya, yang penting bisa didengar. Perlu juga anda berbesar hati dengan minta maaf jika anda benar-benar salah, jikalau tidak salah dan hanya salah paham, jelaskan duduk perkaranya secara lengkap. Menyembunyikan sesuatu dari istri berlama-lama bisa buruk di belakangnya.

Apabila kemarahan istri anda berasal dari orang luar, baik itu tetangga atau kerabat yang memberikan informasi kabar burung lakukanlah cara yang sama seperti di atas. Minum teh hangat cukup efektif untuk memberikan efek relaksasi yang sehat. Ingatlah bahwa saat istri marah penting sekali menjadi pendengar setia.

Ajaklah Istri Anda Berbelanja


Cara ini memang menggelikan, tetapi banyak suami cukup pintar untuk mengajak istrinya berbelanja saat marah. Mengajak belanja cukup efektif meredakan kemarahan istri. Paling tidak relaks di tempat-tempat keramaian. Tetapi jika belum gajian, buatlah janji belanja dan harus anda tepati agar marahnya tidak datang lagi.

Ajak Istri Anda Bercinta Dengan Gaya Baru


Ini langkah terahir, bisa anda dahulukan atau setelah minum teh hangat. Hubungan intim berguna juga untuk memberikan relaksasi dan tekanan stress akibat rutinitas yang monoton. Terlebih-lebih apabila anda ahli bercinta yang memiliki anek referensi gaya bercinta.

Pelepas zat endorfin saat meraih puncak kenikmatan memberikan efek senang sesaat, sehingga ketegangan bisa mengendur. Kalau Anda enggan mengajak bercinta karena merasa kurang bisa memuaskan akibat menderita ejakulasi dini, segera telfon agen resmi Foredi Rekomendasi Boyke untuk mendapatkan Herbal Oles andalan pria dewasa.

Masih banyak cara-cara lain meredakan kemarahan istri. Bahkan setiap pria punya trik jitu untuk meredakan amarah istri. Mudah-mudahan artikel ini membantu menjaga keharmonisa keluarga Indonesia.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon