Kamis, 19 November 2015

Tips Mengecek Keaslian Nomor BPOM Pada Obat-Obatan

Sekedar tahu saja BPOM kepanjangan dari Badan Pengawas Obat Dan Makanan. Badan ini bertugas untuk mengawasi peredaran makanan dan obat-obatan. Fungsi Pengawasan Ini ada regulasinya, tidak asal nilai seperti memilih kucing dalam karung. Seleksi ketat terhadap obat dan makanan sangat diperlukan mengingat taruhannya adalah kesehatan konsumen indonesia. Tetapi itu saja tidak cukup, konsumen juga harus jeli dan bisa mengecek keaslian nomor BPOM ditengah maraknya pemalsuan label BPOM.

Untuk memudahkan, langsung praktekkan dan silahkan lihat Label POM TR 052 642 331 pada salah satu produk herbal obati ejakulasi dini di bawah ini.

Lihat angka setelah POM TR

Menurut anda apakah label tersebut asli atau palsu? Tidak menurut saya, tetapi menurut BPOM produk Foredi Gel memiliki izin asli. Cek keaslian nomor BPOM bisa langsung anda praktekan dengan membuka situs asli BPOM di  http://www.pom.go.id/new/

Sudah dibuka? Kalau belum tidak masalah, anda tinggal baca pengalaman saya saat mengecek keaslian nomor BPOM. Pada 2015 saya ketikkan Foredi pada situs BPOM dan hasilnya adalah seperti di bawah ini :

[caption id="attachment_9" align="aligncenter" width="1000"]keaslian BPOM FOREDI Foredi terdaftar di situs BPOM RI[/caption]

Sudah bisa bukan mengecek keaslian nomor BPOM RI?Lalu coba perhatikan lagi label POM yang terdapat pada gambar Foredi dan Gambar screenshot, ada perbedaan mendasar yaitu perbedaan nomor. Sudah ketemu maksud saya?

Pada gambar pertama tertulis POM TR 052 642 331 dan pada gambar screenshot situs BPOM tertulis POM TR 132 673 781. Inilah konsistensi BPOM sebagai pengawas obat-obatan yang beredar. Dalam keterangan yang dirilis BPOM, uji lab dan tes ulang semua obat terdaftar dilakukan setiap 4 tahun sekali.

Jadi POM TR 052 642 331 sudah diganti POM TR 132 673 781 atau dengan kata lain selalu mendapatkan izin edar baru setiap ada uji lab.

Additional Link : Foredi Obati Ejakulasi Dini Permanen, Cari Obat Ejakulasi Dini di Apotik, Tips Meraih Puncak Kenikmatan.

 

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon