Sabtu, 21 November 2015

Mengobati Ejakulasi Dini Lihat Penyebabnya Dulu - Jangan Asal

[caption id="attachment_293" align="alignleft" width="240"]mengobati ejakulasi dini Ejakulasi Dini? Ngobatinya jangan diam saja[/caption]

Mengobati ejakulasi dini pada pria dewasa itu perlu dilakukan untuk menjaga keharmonisa rumah tangga antara pasangan suami istri. Akan tetapi secara membabi buta pokoknya mengobati ejakulasi dini tanpa tahu penyebabnya terlebih dahulu adalah tidak tepat. Sebab pengobatan ejakulasi dengan penyebab yang berbeda-beda juga barang tentu dengan cara mengobati yang berbeda-beda.

Sebelum kesitu, marilah bersepakat tentang pengertian ejakulasi dini. Tujuannya agar tidak salah paham dan salah diagnosa di awal. Ejakulasi dini itu saat pria mengeluarkan mani/orgasme setelah melakukan hubungan intim tetapi dengan stimulus seksual yang sangat minim. Seringkali penderita ejakulasi dini mendapati istrinya belum sampai orgasme, tetapi si pria telah lebih dulu klimaks. (Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Ejakulasi_dini)

Berikut ini adalah penyebab ejakulasi dini yang mungkin dapat menjadi acuan anda dalam  memutuskan pengobatan ejakulasi dini apa yang anda pilih.

Ejakulasi Dini Bisa Disebababkan Faktor Psikologis


Faktor trauma psikologis ditengarai menjadi penyebab ejakulasi dini yang umum. Trauma atas ketahuan orang tua saat masturbasi, tertekan, stress dan kurang percaya diri. Bagaimanapun kegiatan masturbasi selalu dilakukan secara terburu-buru, bawaannya agar tidak diketahui orang lain.

Stress pekerjaan dan kelelahan mental memicu berkurangnya kemampuan menahan ejakulasi. Bawaanya ingin cepat selesai dan istirahat.

Gugup dan kurang percaya diri juga bisa menyebabkan pria mengalami ejakulasi dini, ini biasa terjadi pada pasangan pengantin baru yang akan melewati malam pertama. Kecenderungannya terlalu bersemangat sehingga lekas orgasme.

Ejakulasi Dini Bisa Disebabkan Faktor Bilogis


Faktor biologis yang menyebabkan ejakulasi bisa berupa ada aliran darah yang terhambat sehingga sulit ereksi. Pria dengan masalah disfungsi ereksi seperti ini cenderung mempercepat orgasme, jaga-jaga jiika ereksi berahir sebelum sampai klimaks.

Selain itu bisa juga karena otak kekurangan hormon serotinin yang mampu menunda ejakulasi dini. Hormon serotinin dalam jumlah banyak bisa membuat pria lebih tahan lama saat berhubungan intim. Sehingga besar sekali kemungkinan mendapatkan puncak kenikmatan bersamaan.

Ejakulasi Dini Bisa Disebabkan Faktor Iatrogenik


Iatrogenik merupakan tindakan medis pada organ vital pria, seperi setelah operasi kencing batu, operasi prostat dan pengobatan lainnya yang menggunakan tindakan medis berupa bedah. Pengobatan ejakulasi dini yang satu ini memakan waktu cukup lama, hingga periode tindakan medis berahir dan penyakit sebelumnya sembuh total.

Sudahkan anda mendapatkan informasi singat dari artikel kali ini? Kalau sudah silahkan pilah anda mengalami ejakulasi dini yang disebabkan faktor apa. Jika anda mengalami ejakulasi dini karena faktor psikologis dan biologis anda bisa memulai tips mengobati ejakulasi dini sekarang juga dengan Foredi Obat Ejakulasi Dini Permanen.

 

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD

1 komentar so far

[…] mulai dari cara alami hingga cara moderen. Adapula yang menggambarkan secara panjang lebar tentang penyebab ejakulasi dini, mulai dari disebabkan faktor fisiologis dan psikologis. Meskipun demikian banyaknya pernak-pernik […]


EmoticonEmoticon