Senin, 16 November 2015

Cari Obat Ejakulasi Dini di Apotik Bisa Salah

[caption id="attachment_275" align="alignleft" width="259"]Obat ejakulasi dini di apotik Setiap Apotik harus punya Apotaker resmi[/caption]

Apotik menjadi rujukan pembelian obat-obatan. Tidak semua orang bisa membuka apotik, karena membuka apotik harus dilengkapi izin sebagai apoteker. Posting kali ini menceritakan pengalaman cari obat mengatasi ejakulasi dini yang juga dikenal jamu ejakulasi dini di apotik? Agar spesifik lokasi apotik yang saya jadikan sample adalah yang ada di Mojokerto Jawa Timur.

Pernahkan anda mencoba bertanya ke apotik? Pertanyaannya begini "Ada obat ejakulasi dini mbak (apotekernya perempuan)?". Saya sempat menanyakan hal tersebut ke beberapa apotik di tempat tinggal saya. Tentunya jawabannya "Ya ada". Tetapi yang diberikan adalah obat kapsul stamina pria dan hal ini berulang di beberapa apotik?

Pertanyaanya, apakah apoteker tersebut tidak tahu bedanya Ejakulasi Dini (ED) dan Disfungsi Ereksi (DE)? Atau memang di apotik tersebut tidak ada obat spesifik mengatasi ejakulasi dini tetapi karena dianggap sama diberikan saja kapsul stamina pria? Untuk itu mari bedakan DE dan ED secara tepat.

Perbedaan ED dan DE


Ejakulasi Dini adalah ketidakmampuan pria dalam mempertahankan ejakulasi, sehingga terjadi ejakulasi dini (premature ejaculation). Pria dengan gejala ED masih bisa memulai ereksi yang cukup untuk melakukan penetrasi, akan tetapi ereksi cenderung habis setelah terjadi ED. Jika ED lebih parah, melihat wanita seksi saja sudah bisa keluar.

Disfungsi Ereksi adalah ketidakmampuan pria dalam memulai dan mempertahankan ereksi yang cukup sehingga kesulitan untuk penetrasi. Pria denga gejala DE sulit sekali mendapatkan ereksi meskipun dirangsang berkali-berkali. Mungkin ada satu dua pria yang bisa ereksi setelah dirangsang intensif, ini kasuistis, tetapi hampir pasti akan loyo kembali bahkan sebelum penetrasi.

Obat Ejakulasi Dini di Apotik


Kalau dari study singkat di beberapa apotik tentang obat ejakulasi dini, nampaklah bahwa sebenarnya obat ejakulasi dini harus dibedakan dengan obat lemah syahwat (disfungsi Ereksi). Tempat masalahnya sama, tetapi gejala yang berbeda tentu saja menjadi isyarat bahwa penanganannya pun berbeda.

Foredi Obat Ejakulasi Dini Rekomendasi Boyke Dian Nugraha


[caption id="attachment_195" align="aligncenter" width="300"]foredi ejakulasi dini Perhatikan tulisan POM TR 132 673 781[/caption]

Inilah Foredi, spesialis obat mengatasi ejakulasi dini. Beberapa orang menyebutnya jamu ejakulasi dini di apotik, sementara ini masih jarang ada di Apotik. Foredi mengatasi ejakulasi dini dengan cara membuka rongga-rongga pembuluh darah sehingga menekan ureter yang menjadi pemicu ejakulasi dini. Cara pakainnya dioles sehingga menyertakan rasa hangat yang disukai pria untuk membuka rongga pembuluh darah.

Foredi hadir sebagai solusi herbal yang tanpa efek samping. Bahan-bahan yang dipergunakan merupakan bahan-bahan alami yang tanpa campuran bahan kimia. Kalau pembaca sempat tahu kode huruf di depan angka Nomor terdaftar BPOM RI maka Foredi memiliki kode "TR" yaitu singkatan dari Tradisional atau obat tradisional. Kode TR yang sama akan anda temui pada produk-produk jamu seperti jamu jago, jamu sido muncul, tolak angin, antangin, bintang toejoe dan sebagainya.Ingin tahu lebih jauh tentang kode ini bisa cek keaslian nomor BPOM

Beli Foredi Jamu Ejakulasi Dini di Apotik


Seperti telah saya katakan di depan, Foredi masih sulit didapatkan di Apotik. Bisa dibilang ini adalah kode etik pemasaran. Foredi hanya bisa dibeli di agen-agen resmi yang biasanya mereka adalah para marketer online yang melayani anda secara online. Mereka cukup cekatan dan tekun melayani konsumen yang sama sekali belum pernah bertemu sebelumnya. Prinsipnya, ada pembeli ada harga dan ada penjualan.

Bisakah Beli Foredi Obat Ejakulasi Dini di website ini?


Tentu saja bisa, beli jamu online sangatlah mudah. Sekarang juga bisa langsung kirim sms ke nomor saya (082338111629) dan sebutkan nama lengkap beserta alamat lengkap paling jelas. Pengiriman langsung dari rumah saya menuju alamat rumah anda melalui Jasa Kurir JNE/Pos Indonesia. Harga pokok Foredi adalah Rp. 225.000/Box isi 3 Sachet (bisa 3-6 kali pemakain tergantung diameter), sedangkan harga ongkos kirim menyesuaikan jarak rumah saya dengan rumah anda. Mudah bukan?

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD

1 komentar so far

[…] Link : Foredi Obati Ejakulasi Dini Permanen, Cari Obat Ejakulasi Dini di Apotik, Tips Meraih Puncak […]


EmoticonEmoticon