Selasa, 17 November 2015

Cara Kerja Jamu Mengobati Ejakulasi Dini Permanen

[caption id="attachment_174" align="alignleft" width="274"]butuh mengobati ejakulasi dini Ejakulasi Dini bikin pasangan kecewa setiap malam. Waspadi kekecewaan ini.[/caption]

Telah banyak beredar obat/jamu khusus mengobati ejakulasi dini, artinya kini masyarakat sudah jeli membedakan ejakulasi dini dan disfungsi ereksi. Kalau pembaca masih menyamakan eakulasi dini dan disfungsi ereksi, baca kembali ulasan sebelumnya tentang pengobatan herbal khusus ejakulasi dini. Nah, lalu bagaimana cara kerja obat/jamu ejakulasi dini yang tidak merusak anggota tubuh lain dan aman?

Sebelum menuju inti artikel ini, musti diketahui bahwa ejakulasi dini itu berkaitan dengan sensitivitas kulit kemaluan yang tinggi lebih keren lagi disebut hypersensitive. Meski demikian, saya tidak mengelak terhadap faktor-faktor lain seperti pengalaman seksual, gaya seks yang salah, intensitas seksual dan prostat.

Hypersensitive terasa pada area kulit kelamin pria, bahkan ada yang sampai perut bawah dan pantat. Pria penderita ejakulasi dini akan cepat kegelian ketika daerah-daerah sensitive tersebut disentuh. Bahkan sentuhan intensive membuat gejolak birahi tidak terkontrol yang memicu penderita untuk buru-buru penetrasi dan orgasme.

Hypersensitive bisa terjadi karena penyempitan rongga pembuluh darah pada penis, sehingga setiap sentuhan seksual selalu tanpa peredam yang mengakibatkan sensitivitas meningkat. Untuk itulah cara tepat untuk mengobati ejakulasi dini adalah dengan membuka rongga pembuluh darah dan mengalirinya dengan darah sehingga penis terlihat lebih tebal dan padat.

Oleskan Jamu Herbal Foredi


Mengobati ejakulasi dini bisa dengan foredi yang cara pakainya dioles. Dengan cara ini, gel foredi akan meresap perlahan dan memberikan rasa hangat pada area kulit penis. Rasa hangat ini dan ramuan herbal yang telah masuk bekerja membuka pembuluh darah dan memompa darah mengisi rongga-rongga pembuluh darah.

Cara oles termasuk cara yang aman dan tanpa efek samping. Setelah cairan meresap maka rasa hangat akan menghilang dan penis sudah siap dipakai untuk penetrasi. Durasi waktu antara pemakaian foredi dan pembersihan gel foredi adalah 30-45 menit. Kelebihannya khasiat foredi ini bisa sampai 6 jam, artinya setelah 30 menit pemakaian dan berlanjut 2 jam kemudian tidak perlu mengoleskan foredi lagi.

Cara kerja Foredi mengobati ejakulasi dini seperti di atas dapat menyembuhkan secara permanen. Tingkat penggunaan foredi tergantung pada tingkat hipersensitivitas penderita ejakulasi dini. Jika semakin tinggi hypersensitivasnya maka semakin banyak pula penggunaan oredi. Tetapi tidak perlu khawatir, Foredi tanpa efek samping adalah JAMINAN MUTU.

Simak vidio di bawah ini saat Boyke Dian Nugraha merekomendasikan Foredi obat ejakulasi dini.


Anda berminat dengan cara mengobati ejakulasi dini yang aman ini, bisa pesan sekarang juga.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon