Rabu, 04 November 2015

Bisnis Obat Ejakulasi Dini Asli Indonesia

[caption id="attachment_79" align="alignleft" width="202"]Foredi rekomendasi Boyke Boyke Dian Nugraha, Pakar Kesehatan Pasutri Terkemuka[/caption]

Terima kasih masih setia membaca ulang dan ulang semua ulasan di website ini. Artikel demi artikel hadir menguatkan identitas sebagai salah satu pelaku bisnis obat ejakulasi dini terkemuka dan asli indonesia.Hal ini tidak berlebihan memang, karena Foredi merupakan pelopor obat oles atasi ejakulasi dini yang dilengkapi izin edar BPOM RI. Tidak ragu Boyke Dian Nugraha hadir merkomendasikannya.

Perkenalkan Foredi Sebagai Masterpiece Produk


Foredi adalah satu-satunya jamu moderen untuk pria dewasa yang direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha  yang bermanfaat untuk memperpanjang durasi hubungan intim/tahan lebih lama. Foredi adalah jamu berbentuk gel untuk pemakaian luar dengan cara dioleskan, sehingga aman buat anda.

[caption id="attachment_58" align="alignleft" width="200"]Cara Pakai Jamu Ejakulasi Dini Cara Pakai Foredi[/caption]

Foredi diolah dari olahan tradisional Menes Banten yang populer dan tentu saja 100% asli buatan Anak Indonesia. Foredi dapat memperpanjang durasi hubungan intim/tahan lama (5-8 jam). Maksudnya? 5-8 jam di sini adalah, semisal 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu 4 jam kemudian dilanjutkan lagi, maka tidak perlu dioles kedua kalinya! Cukup sekali oles. Foredi sangat laris dan diburu banyak suami untuk mengatasi ejakulasi dini.

Foredi mengandung bahan tradisional yang terdiri dari rempah-rempah pilihan yang tidak mengandung bahan kimia. Rempah-rempah pilihan ini diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi moderen, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan khas yang berkhasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga menjadi pasangan harmonis dan percaya diri. Foredi juga dapat membuat pasangan mencapai puncak kenikmatan multiorgasme.

Manfaat Foredi akan lebih maksimal apabila dipergunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena Foredi dapat menjaga kebersihan organ intim suami, sehingga istri merasa aman karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme.

Kandungan Foredi OBAT Ejakulasi Dini


Foredi mengandung berbagai bahan alami: piperis albi semen, piperis folium, jingiberis rhizoma, alii sativi bulbus, uricaria gambir, arecae fructus, myristicae semen, dan curcumae domesticae rhizoma. .

Legalitas Foredi


Foredi terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM) dengan No Register : POM TR 132.673.781. Jadi, kami memasarkan produk yang LEGAL dan teruji keamanannya, untuk kepuasan Anda.

Menjalankan Bisnis Obat Ejakulasi Dini


bisnis foredi obat ejakulasi diniSebelum menjalankan sebuah bisnis, tentu seorang pebisnis musti tahu target pasar dan bagaimana cara mendatangkan orang. Hal ini juga berlaku pada bisnis obat ejakulasi dini Foredi. Untuk itu lanjutkan baca untuk tahu mengapa tetap ada obat ejakulasi dini beredar bebas di pasaran dan kalaupun ada razia obat-obatan oleh BPOM RI Foredi selalu aman.

Utamakan Edukasi


Foredi merupakan obat ejakulasi dini yang membidik pasar pria penderita ejakulasi dini, tetapi masih memikirkan tingkat keamanan obat sebelum mengkonsumsi. Segmen seperti ini mensyaratkan semua penderita ejakulasi dini telah teredukasi secara baik mengenai obat dan peredarannya.

Foredi kecil kemungkinan untuk dipalsukan karena foredi beredar hanya di agen-agen resmi dari PT. ABE Global yang dilengkapi dengan Member ID yang dapat dicek di website resmi ABE. Sehingga untuk mendapatkanya hanya di mereka-mereka ini.

Tujuan dibuatnya foredi adalah untuk membantu menjaga keharmonisan pasutri dalam urusan hubungan intim. Tujuan ini diharapkan mampu mengurangi angka perceraian akibat faktor ketidakharmonisan dalam rumah tangga.

Apakah Foredi berhubungan dengan bisnis prostitusi?


Jawabnya, Tidak. Foredi obat ejakulasi dini yang khusus diperuntukkan untuk pasangan suami istri. Pasalnya manfaat foredi dapat dirasakan oleh pria dan wanita secara bersamaan. Manfaat sebagai antiseptik dan manfaat sebagai obat ejakulasi dini yang dapat mengharmoniskan hubungan suami istri.

Kalaupun ada kemungkinan disalah gunakan pada bisnis prostitusi, tetapi sangat kecil. Bisnis prostitusi tidak mengutamakan keselamatan pekerjanya apalagi pelanggannya.

Tips Menjalankan Bisnis Obat Ejakulasi Dini



  1. Kenali produknya terlebih dahulu, cara paling efektif adalah dicoba sendiri. Kalaupun belum menikah, bisa coba mencari testimoni dari keluarga dekat atau teman setelah menggunakan Foredi. Jika jawabannya adalah lebih padat dan keras berarti bisnis ini sudah memberi manfaat bagi penderita ejakulasi dini dan pria pada umumnya.

  2. Bukalah diri anda untuk bergabung menjadi distributor resmi produk ejakulasi dini Foredi rekomendasi Boyke. Di dalam kumpulan Distributor banyak sekali beredar tips dan trik menjual obat ejakulasi dini tanpa rasa malu. Gabungnya bisa di BisnisABe.

  3. Praktekan semua tips-tips pemasaran yang ada, sehingga anda lekas tahu mana tips yang cocok buat anda yang selanjutnya dapat membuat omset anda tumbuh dan tumbuh.

  4. Setelah omset meningkat, ajarkan bisnis obat ejakulasi dini pada orang terdekat atau teman sejawat agar mereka mendapat peluang untung pada bisnis ini.


Semudah itulah menjalankan bisnis obat ejakulasi dini asli indonesia. Semua berasal dari orang indonesia, dan diperuntukkan untuk orang indonesia. Kalaupun produk foredi berkembang ke kawasan Asia dan Dunia itu hanya sebagai akibat dari kerja keras yang sudah-sudah.


Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon